Standard Chartered Call Center

Standard Chartered adalah salah satu bank kenamaan yang berasal dari Inggris. Bank asing ini pun membuka cabangnya di Indonesia. Standard Chartered Bank Indonesia adalah salah satu kantor cabang Standard Chartered Bank di wilayah Asia yang cukup besar. Bank Standard Chartered mempunyai ambisi menjadi Bank Internasional Terbaik di Indonesia. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah layanan Standard Chartered call center.



Dengan memaksimalkan ekosistem dan jaringan yang dimiliki dalam rangka membangun waralaba yang berkembang dan berkelanjutan sehingga diakui sebagai :

- Bank pilihan
- Bank yang mempunyai produk bernilai tambah, layanan keuangan terbaik, dan eksistensi di berbagai wilayah di Indonesia.
- Bank dengan tanggung jawab sosial untuk memberikan langkah nyata kepada masyarakat.
- Bank yang mempunyai standar tata kelola yang diakui dunia.
- Bank yang menjalankan usahanya menurut nilai-nilai yang sudah diputuskan perusahaan.

Pilihan layanan Standard Chartered call center adalah sebagai berikut :

1. Customer Contact Centre

Ada beberapa saluran telepon yang dapat diakses sesuai dengan alamat nasabah. Untuk yang di Jakarta yakni (021) 579 999 88, Bandung di (022) 421 9688, Surabaya di (031) 547 2888, Medan di (061) 457 2888, Semarang di (024) 845 0188 atau menelepon ke nomor 68000 jika nasabah mengakses dari ponsel. Layanan Customer Contact Centre ini selalu tersedia 24 jam untuk menampung dan menangani berbagai kendala yang dihadapi nasabah. Di samping menggunakan sambungan telepon, Standard Chartered call center pun dapat diakses dengan mengirim email ke id.contactcentre@sc.com.

2. Standard Chartered Online Banking

Kecuali layanan di atas, nasabah juga bisa mengakses melalui layanan Standard Chartered Online Banking dengan masuk ke link berikut https://id.online.standardchartered.com/Init/IBank?ser=100&act=MainFrame_ID.jsp&ccode=ID&isSecured=false&countryCode=ID&cntryCode=ID&_ga=2.102492289.1021311542.1576200552-613158329.1576200552. Layanan online banking akan dapat dinikmati para nasabah lewat fitur ini. Namun untuk mengaksesnya, nasabah sebelumnya harus melakukan registrasi terlebih dulu.

3. Kantor cabang Standar Chartered

Kantor cabang Standard Chartered buka dari Senin hingga Jumat dari jam 08.30 hingga 15.30. Alamat lengkap kantor cabang Standard Chartered adalah sebagai berikut :

- Menara Standard Chartered Jl. Prof. DR Satrio No. 164 Jakarta, 12930 T : (021) 5799 9988
- SCB Juanda Jl. Ir.H Juanda No. 16 Bandung, 40115 T : (022) 424 1944
- SCB Basuki Rahmat Menara Standard Chartered Bank Jl. Basuki Rahmat No. 63-65 Surabaya, 60271 T : (031) 5472 8888
- SCB Kebon Jeruk Graha Multi Building Jl. Panjang No. 55 Jakarta, 11530 T : (021) 5367 4775
- SCB Ahmad Yani Jl. A Yani No. 155A Semarang, 50011 T : (024) 845 0188
- SCB Manyar Jl. Manyar Kertoarjo No. 67 Surabaya, 60116 T : (031) 593 0568
- SCB Kelapa Gading Jl. Raya Bulevar Barat Blok LC 6 No. 24 Jakarta, 14240
- SCB Imam Bonjol Jl. Imam Bonjol No. 17 Medan, 20151 T : (061) 457 2888
- SCB Makassar Jl. Jend. Sudirman No. 70 Makassar, 90113 T : (041) 187 1551
- SCB Pondok Indah Pondok Indah Office Tower III Ground Floor Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V. TA Jakarta, 12310 T : (021) 293 28023
- SCB Teuku Umar Gedung Standard Chartered Bank Jl. Teuku Umar 2-4 / Ruko 9-12 Denpasar, Bali, 80114 T : (036) 122 3700
- SCB PIK Arcade Business Centre G-02 Jl. Pantai Indah Utara II Jakarta Utara, 14460 T : (021) 668 3925
- SCB Tomang Griya Sinta Jl. Tomang Raya No. 39 (1/F) Jakarta Barat, 11440 T : (021) 5698 0760

4. Layanan Client Services Team

Kepada para nasabah korporasi, pada saat mereka hendak menyampaikan keluhan atau saran, bisa menghubungi Client Services Team di Menara Standard Chartered Bank
Jl Prof Dr Satrio No. 164 Jakarta 12930 Telepon : (021) 57 999 888 Email : straight2bank.id@sc.com. Layanan ini hanya khusus tersedia bagi nasabah perusahaan.

LihatTutupKomentar