Saluran Lengkap Menghubungi Call Center Indovision

Dari Desember 2017 silam, Indovision berganti nama dengan merek MNC Vision. Eksis dari 1994, stasiun TV satelit berlangganan yang satu ini adalah pertama dan satu-satunya di masa itu. Indovision yang sekarang adalah penyelenggara televisi satelit berlangganan persembahan PT MNC Sky Vision, perusahaan yang semula bergerak di bidang program pengelolaan dan layanan pelanggan. Cek info Call Center Indovision berikut ini.



Dalam waktu 23 tahun Indovision telah dengan sepenuh hati melayani jutaan pelanggan di Indonesia. Agar lebih menarik animo masyarakat, layanan TV satelit berbayar ini berketetapan melakukan transformasi menjadi MNC Vision yang terintegrasi dan makin inovatif. Kini, Indovision atau MNC Sky Vision berhasil memposisikan diri menjadi pemimpin pasar televisi berbayar di tanah air dimana jumlah pelanggannya hingga lebih dari 2,5 juta. Para pelanggan kian dimanjakan dengan tersedianya 130 channel, tak terkecuali 37 channel exclusive diantaranya.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama stasiun televisi satelit berlangganan yang satu ini. Agar lebih mempermudah dalam berinteraksi antar pelanggan dan pihak perusahaan maka MNC Vision pun menghadirkan layanan call center Indovision yang beroperasi selama 24 jam sehari yang bisa dihubungi dari berbagai saluran. Pelanggan bisa menggunakan telepon rumah (PSTN), ponsel, email, SMS, jejaring sosial dan juga whatsApp. Cukup dengan menelepon nomor 1500 900 atau (021) 21 500 900 dari Hp, pelanggan bisa memperoleh bantuan dan layanan produk setiap saat.

Di samping itu, pelanggan pun dapat memanfaatkan fasilitas e-mail, SMS dan WA dalam rangka untuk menyampaikan keluhan ataupun mencari informasi produk yang diperlukan terkait layanan Indovision, TopTv atau Okevision. Di bawah ini adalah nomor kontak Call Center Indovision yang dapat dihubungi saat ingin mendaftar pasang baru atau mengajukan keluhan :

1. Menghubungi dengan Telepon Rumah: 1500900 (tak perlu menambahkan kode area)

2. Menghubungi dengan ponsel: (021) 21500900

3. Alamat Email: customercare@mncvision.id

4. Akun resmi di Twitter: @MNCVisioncare

5. SMS: 08960-1500900 Format SMS (No Pelanggan) spasi (Isi Keluhan/Pesan)

6. Chat dengan WhatsApp: +6289611500900 Format (No Pelanggan) spasi (Isi Keluhan/Pesan)

Indovision menawarkan keseluruhan 134 channel yang dibedakan menjadi 3 paket basic dibedakan dari fasilitas dan biaya berlangganan. Paket Indovision diantaranya Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, dan Paket Venus. Untuk konsumen yang hendak berlangganan Indovision, prosesnya ternyata simpel. Boleh menghubungi Call Center Indovision lewat SMS atau WA. Sebelum itu, sebaiknya konsumen memilih lebih dulu paket Indovision yang hendak dipilih.

Berikut adalah ketiga paket basic untuk keluarga yang ditawarkan oleh Indovision sehingga konsumen lebih mudah ketika menentukan :

1. Paket Venus Indovision

Paket ini meliputi 77 channel seharga Rp 179.900 / bulan. Pas untuk pelanggan yang memerlukan hiburan dan informasi berkualitas bagi keluarga, terutama untuk anak-anak maupun ibu rumah tangga.

2. Paket Galaxy Indovision

Paket ini berisi 92 channel seharga Rp 209.900 / bulan. Pas untuk seluruh anggota keluarga sebab menawarkan saluran TV lengkap.

3. Paket Super Galaxy

Paket ini berisi 98 channel seharga Rp 279.900 / bulan. Pas untuk menikmati hiburan dan informasi bagi semua anggota keluarga berkat persembahan channel-nya yang lengkap.

Di samping ketiga paket basic tadi, ditawarkan juga beberapa paket tambahan (ala carte) dari layanan Indovision, misalnya Paket Cinema 1 hingga Cinema 4, ditambah Paket Sport Plus dan Soccer Plus.

LihatTutupKomentar