Nomor Call Center DBS Bank

Kepanjangan Development Bank of Singapore, bank yang satu ini populer disebut Bank DBS. Bank yang mempunyai reputasi tingkat dunia ini tampil demi melayani masyarakat Indonesia dari 1989 silam. Hasil kemitraan The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia, DBS hadir pertama kali menggunakan merek PT Bank Mitsubishi Buana. Langkah pergantian kepemilikan bermula ketika saham The Mitsubishi Bank Ltd dibeli DBS Bank Ltd tahun 1997 silam. Nama bank ini kemudian dirubah menjadi Bank DBS Buana yang kemudian berubah menjadi Bank DBS Indonesia.



Bank DBS Indonesia dibawah kendali DBS Group. DBS sendiri merupakan jaringan perusahaan layanan finansial terdepan untuk kawasan Asia, yang berdiri di 18 negara. Berkedudukan dan terdaftar di Singapura, DBS memiliki fokus utama pada tiga sumbu pertumbuhan utama Asia yaitu China, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Bank DBS sangat bereputasi dengan diraihnya peringkat kredit "AA-" oleh S&P dan "Aa1" dari Moody’s. Bank DBS Indonesia diperkuat dengan 48 kantor cabang serta 2.858 karyawan tetap yang berada di 15 kota besar tanah air. Bank DBS Indonesia memiliki sekitar 30 ribu unit ATM dengan dukungan jaringan ALTO, Prima, Visa Plus, dan ATM Bersama di berbagai wilayah nusantara. Sekaligus adanya 900 jaringan ATM DBS dan POSB di Singapura dan 300 ribu ATM Visa Plus di sejumlah negara di seluruh dunia.

Bank DBS Indonesia menawarkan banyak jenis produk finansial guna mengakomodir kebutuhan nasabah. Termasuk di sini yaitu DBS Treasures yang ditujukan untuk nasabah yang berminat memperoleh benefit dari lifestyle eksklusif. Kemudian disiapkan pula SME Banking yang difokuskan untuk usaha yang mempunyai omzet hingga SGD 200 juta atau kira-kira Rp1,9 triliun. Lalu ada Corporate Banking untuk bisnis yang mempunyai omzet melebihi SGD 200 juta.

Reputasi Bank DBS di tingkat global tak perlu diragukan lagi. DBS dianugerahi predikat “Best Bank in The World” oleh Euromoney, lalu The Banker pun memberikan “Global Bank of the Year” dan "Best Bank in the World" diberikan oleh Global Finance. Bank DBS pun unggul dalam hal penerapan teknologi digital terkini di bidang keuangan, karena itu "World’s Best Digital Bank" pun diberikan oleh Euromoney. Di samping itu, DBS pun mendapat prestasi sebagai “Safest Bank in Asia” dari Global Finance dalam waktu 10 tahun beruntun mulai 2009 sampai 2018.

Demi mengakomodasi layanan prima untuk para nasabah, Bank DBS Indonesia menghadirkan fasilitas call center DBS. Call Center DBS tadi dinamakan DBSI Customer Centre. Tugas utama adalah memberikan layanan Call Center selama 24 Jam dari berbagai kebutuhan nasabah. Kecuali itu, DBSI Customer Centre : Layanan Call Center 24 Jam pun dapat menjadi sumber informasi seputar produk dan layanan Bank DBS. Call Center DBS pun siap menampung segala keluhan untuk kemudian diberikan solusinya. Bank DBS Indonesia berkedudukan di gedung DBS Bank Tower, Lantai 31-37, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav. 3 - 5, Jakarta 12940.

Nasabah bisa menelepon fasilitas 24 jam Customer Centre DBS di 08041500327 bila ingin menanyakan terkait digibank, kartu kredit, KTA, maupun Cashline. Sementara layanan Call Center DBS untuk nasabah DBS Treasures & Treasures Private Client disediakan nomor tersendiri di 1500327 atau bisa menelepon Relationship Manager yang ditunjuk. Untuk nasabah prioritas, Bank DBS menawarkan layanan personal banking yang mana nasabah akan dilayani seorang banking specialist profesional dan ahli.
LihatTutupKomentar