Call Center JNT Express

Maraknya situs belanja online di Indonesia membuat JNT banyak dibutuhkan konsumen. Perusahaan ekspedisi yang satu ini menjadi andalan beberapa situs e-commerce untuk urusan pengiriman barang yang dibeli konsumen. JNT terkenal dengan layanannya yang tersistem dengan baik sehingga mekanisme pergerakan paket bisa dimonitor dan diperkirakan. Itu tentu selain adanya hambatan teknis atau Force Majeure. Melengkapi kualitas layanannya, perusahaan ini pun meluncurkan Call Center JNT.



Layaknya tugas call center lainnya, Call Center JNT pun berperan utama dalam menjembatani komunikasi antara pelanggan dengan perusahaan. Saat pelanggan menghadapi kendala atau masalah terkait paket yang dikirimkan maka mereka bisa langsung menghubungi petugas call center JNT. Dengan begitu solusi cepat akan bisa didapatkan pelanggan. Tentu saja tak hanya itu saja, bahkan konsumen pun bisa mengajukan pertanyaan mengenai besaran tarif untuk pengiriman paket ke tujuan tertentu atau meminta untuk menjemput ke rumah paket yang hendak dikirim.

Nah, bila pelanggan ingin menghubungi Call Center JNT, beberapa saluran berikut ini bisa dimanfaatkan :

1. Nomor hotline 24 jam

Call Center JNT Call yang pokok yaitu line telepon di : 021-8066-1888. Line ini disiapkan setiap saat dan bisa ditelepon dari mana saja. Konsumen yang menemui kendala berkenaan dengan paket kiriman bisa langsung menghubungi nomor tersebut. Berlaku tarif telepon sesuai dengan operator yang digunakan.

2. Email resmi

Bagi para pelanggan yang mempunyai kendala terkait paket yang dikirimkan namun tidak cukup mendesak bisa menuliskannya, lalu mengirimkannya lewat email ke : jntcallcenter@jet.co.id. Respon atas e-mail yang dikirim pelanggan umumnya tidak bisa segera diperoleh.

3. Akun resmi jejaring sosial

Menyesuaikan dengan inovasi cara berkomunikasi saat ini, JNT pun meluncurkan beberapa akun resmi di media sosial terkemuka misalnya Facebook dan sejenisnya. Langkah tersebut berguna untuk mengakomodasi para konsumen yang kebetulan aktif di media sosial tersebut. Link akun resmi JNT di media sosial yaitu sebagai berikut :

- Facebook di https://www.facebook.com/jntexpressindonesia/
- YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCdL3-euNvJhMMBvEVVBg5pA
- Twitter di https://twitter.com/jntexpressid
- Instagram di https://www.instagram.com/jntexpressid/

Berikut adalah beberapa kelebihan yang membuat JNT layak untuk dipilih saat hendak mengirimkan paket :

1. JNT Express bisa mengkover seluruh daerah Indonesia

Keberadaan agen JNT di berbagai wilayah di tanah air yaitu berfokus pada satu gerai untuk satu kecamatan. Dengan demikian konsumen akan lebih dekat saat ingin mengirimkan paket atau menanyakan paket yang akan diterima. Agen JNT itu dinamakan dengan Drop Point yang berfungsi sebagai penghubung baik saat menerima paket dari pengirim, mengumpulkan paket dari sprinter atau kurir, dan juga mengirimkan paket.

2. JNT Express menawarkan metode tracking tepat waktu

Pada intinya mengikuti kemajuan zaman digital seperti sekarang ini, setiap perusahaan ekspedisi pasti telah mempunyai sistem pelacakan yang langsung terhubung ke database. Kapan saja dan di mana saja konsumen bisa mengeceknya lewat internet. Sistem pelacakan JNT Express memiliki kelebihan dibanding yang lain yaitu lebih detil sebab menggunakan sistem pelacakan yang dinamakan “Real Time Tracking System”. Maksudnya dari setiap drop point ke drop point konsumen dapat mengetahui posisi paket, malah  durasi waktu hingga detil.

3. Adanya Aplikasi dan Web Resmi

Jika telah memiliki sistem tracking yang handal, pastinya JNT Express juga harus memiliki platform untuk mengaksesnya. Karena itu JNT pun menawarkan 2 saluran akses yaitu dengan aplikasi  J&T Express di smartphone, atau dengan situs resmi. Dengan begitu pelanggan bisa dengan mudah selalu terhubung ke sistem JNT untuk melakukan pemantauan setiap saat.
LihatTutupKomentar