Cara Menghubungi Call Center Wahana Express

Layanan pengiriman atau ekspedisi adalah kebutuhan yang harus diperhitungkan sebelum membeli barang secara online. Tak cuma tarif, kualitas layanan pun perlu diperhitungkan. Konsumen tentu tak ingin barang pesanan sampai di tujuan dengan kondisi rusak. Ada banyak perusahaan ekspedisi atau  pengiriman paket di Indonesia, dimana masing-masing memiliki kelebihan.  Diantara layanan pengiriman paket yang dapat digunakan yaitu Wahana Express.



PT. Wahana Prestasi Logistik atau hanya disebut sebagai Wahana merupakan salah satu perusahaan terkemuka di sektor layanan pengiriman paket. Perusahaan ini terkenal dengan tarif paketnya yang murah dengan produk Wahana Express. Selain itu Wahana pun memiliki produk layanan logistik dan pergudangan yang disebut Wahana Logistic dan juga produk pendukung e-commerce yang dinamakan Wahana Commerce.

Wahana sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini sekira 20 tahun sehingga pengalamannya tak perlu diragukan lagi. Di era industri 4.0 seperti sekarang ini Wahana pun hadir dengan layanan berbiaya murah, service cepat dan juga profesional. Saat ini Wahana didukung dengan 53 kantor cabang, 3500 lebih mitra agen serta 2500 karyawan yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Wahana Express mengutamakan efisiensi dengan tidak mengurangi kualitas agar menghasilkan  tarif pengiriman yang lebih murah. Pastinya hal tersebut harus ditunjang dengan sistem internal yang hebat ditambah angkutan yang modern serta  efisien.  Itulah yang menjadikan Wahana Express dapat memberikan ongkos kirim yang murah namun tetap menjaga mutu layanan terbaik. Jangan sampai kegemaran berbelanja online terganggu gara-gara tingginya tarif pengiriman yang dikenakan. Untuk itu konsumen dapat memilih jasa pengiriman Wahana Express.

Termasuk layanan prima perusahaan ini adalah Call Center Wahana. Layanan Call Center ini akan memudahkan konsumen berkomunikasi dengan Wahana setiap saat. Konsumen bisa menanyakan mengenai paket mereka, tarif pengiriman, hingga cara menjadi agen. Ada beberapa saluran yang bisa digunakan untuk menghubungi Call Center Wahana yang selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Chat via web

Menghubungi call center Wahana salah satunya dengan chat via web resmi Wahana. Konsumen cukup mengakses alamat berikut https://www.wahana.com/customer-service-pengiriman. Data-data yang perlu dimasukkan adalah : nama lengkap, email, dan nomor resi. Setelah itu klik tombol Mulai Chat untuk memulai sesi percakapan dengan petugas customer service.

2. Kirim email

Call Center Wahana pun dapat dihubungi dengan mengirimkan email. Setelah menuliskan pesan yang berisi pertanyaan, saran atau yang lainnya maka tinggal mengirimkannya ke customer.service@wahana.com.

3. Akun resmi media sosial

Era jejaring sosial seperti sekarang ini mengharuskan setiap perusahaan memiliki akun resminya di sana. Wahana pun tak ketinggalan dengan membuka akun resminya di Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/WahanaExpressOfficial dan di Instagram di https://www.instagram.com/WahanaExpressOfficial. Dengan kedua akun resmi jejaring sosial itu maka para pelanggan tak akan ketinggalan informasi terbaru dari Wahana seputar layanan terbaru atau promo dan event-event yang diselenggarakan.

LihatTutupKomentar