Nomor Call Center JNE dan Akun Resmi Sosial Media

JNE merupakan salah satu perusahaan layanan pengiriman express dan logistik dalam negeri besar dengan banyak pelanggan. Perusahaan dengan merah sebagai warna identik ini pun senantiasa memperkuat berbagai sektor dalam rangka mengembangkan bisnis. Di samping aplikasi teknologi untuk penunjang utama sistem informasi perusahaan, infrastruktur dalam bentuk bangunan operasional pun penting dilakukan. Tak kalah vital adalah Call Center JNE sebagai ujung tombak perusahaan berinteraksi dengan pelanggan.



Pas dengan slogan yang dianut, "Connecting Happiness" atau menghubungkan kebahagiaan, JNE tak pernah berhenti mengembangkan inovasi demi mempertahankan mutu layanan kepada pelanggan. Layanan Call Center JNE memiliki tugas utama yaitu menerima telepon masuk, menjawab permasalahan pelanggan, memberikan solusi, mencatat pesan maupun permasalahan yang mesti ditangani perusahaan. Lalu dimana pelanggan bisa menghubungi Call Center JNE? Cukup mudah, secara terpusat pelanggan tinggal menelepon ke nomor Customer Care di (021) 2927 8888. Utarakan keluhan, komplain atau apa saja terkait layanan yang diberikan JNE. Perusahaan akan dengan cepat meresponnya.

Selain Call Center JNE, pelanggan pun bisa memanfaatkan fitur Ask Joni yang ada di situs resmi. Di sini pelanggan tinggal membuka layanannya di alamat https://www.jne.co.id/id/hubungi-kami/ask-joni. Beberapa data yang harus diisi mulai dari nama lengkap, email, nomor ponsel, pilih subject (misalnya akan berkepentingan dengan customer care, atau trace&tracking dan sebagainya), detil pesan yang akan dikirimkan. Setelah semua data dilengkapi, klik tombol Send Message untuk mengirimkannya.

JNE memiliki kantor pusat sebagai head office, kantor pusat logistik, dan kantor pusat pengiriman. Kantor pusat JNE beralamat di  Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat 11440. Nomor telepon Office. (62-21) 566 5262 Fax. (62-21) 567 1413 dan e-mail. customercare@jne.co.id atau freight@jne.co.id. Sementara bagi konsumen yang lebih nyaman menghubungi Call Center JNE di sosial media, bisa memanfaatkan beberapa akun resmi sebagai berikut :

1. Facebook di alamat https://www.facebook.com/JNEPusat/

2. Twitter di alamat https://twitter.com/JNE_ID

3. YouTube di alamat https://www.youtube.com/user/JNEPROMO

4. Instagram di alamat https://www.instagram.com/jne_id/

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan pengiriman paket dari JNE, untuk diketahui perusahaan ini memiliki beberapa produk unggulan yaitu :

1. JNE EXPRESS

Layanan ini menggunakan moda transportasi tercepat yang ada dan melayani berbagai jenis layanan sesuai keperluan pelanggan.

2. DIPLOMAT

DIPLOMAT merupakan layanan pengiriman barang dan dokumen pentng yang dibawa langsung oleh petugas JNE (hand carry) yang memprioritaskan kepastian, keamanan dan kecepatan kiriman dari penjemputan sampai di terima di alamat tujuan.

3. SUPER SPEED (SS)

SUPER SPEED (SS) merupakan layanan pengiriman yang mengedepankan kecepatan dan penyampaian sesuai  waktu yang sudah ditetapkan/disepakati.

4. YES (YAKIN ESOK SAMPAI)

YES merupakan layanan dimana waktu penyampaian ke alamat tujuan dijanjikan keesokan hari (tak terkecuali har Minggu dan hari libur nasional).

5. REG (REGULER)

REGULER merupakan layanan pengiriman ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia, dimana estimasi waktu penyampaian kiriman antara 1-7 hari kerja, ditentukan oleh zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

6. OKE (ONGKOS KIRIM EKONOMIS)

OKE merupakan Layanan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia dengan tarif ekonomis dan estimasi waktu penyampaian kiriman lebih lama dari Service REGULER. Ditentukan oleh zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.
LihatTutupKomentar