Citilink Call Center, Nomor Telepon dan Akun Sosmed Resminya

Armada penerbangan yang satu ini menjadi favorit para penumpang di Indonesia. Mengapa? Citilink, nama maskapainya menyediakan layanan penerbangan murah ke berbagai tujuan menarik di Indonesia. Citilink masih dalam satu grup dengan flag carrier Garuda Indonesia Airways. Pada 5 Juli 2012 Citilink menerima Air Operation Certificate (AOC) dari Kementerian Transportasi Republik Indonesia. Sertifikat tersebut menandai era baru perubahan dalam manajemen Citilink dari sebelumnya berada di bawah manajemen Garuda Indonesia menjadi swa-manajemen.



AOC merupakan sertifikasi yang dikeluarkan oleh Departemen Perhubungan bagi vendor penerbangan resmi yang beroperasi di Indonesia. Selama ini, sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink beroperasi dengan menggunakan AOC milik Garuda Indonesia. Kini setelah memiliki AOC sendiri, Citilink secara resmi menjadi salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang independen. Atas keberhasilan mendapatkan AOC, Citilink sekarang memiliki 70 rute domestik dan 16 layanan regional. Citilink pun berencana menambah rute regional ke depannya. Tujuan lain yang juga akan digarap adalah rute Yogyakarta, Padang, Semarang, Pekanbaru, dan Sorong. Sekarang Citilink mengoperasikan 34 pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. Citilink melayani 42 rute domestik 184 frekuensi harian ke 23 kota di seluruh Indonesia.

Citilink menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya. Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Citilink telah memenangkan beberapa penghargaan, antara lain, oleh Yayasan Perjalanan dan Pariwisata Indonesia untuk kategori Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah 2011/2012, kategori Kampanye Pemasaran Keseluruhan Terbaik dari The Budgies and Travel Awards 2012 dan yang terbaru adalah penghargaan Service to Care, penghargaan Service to Care Award dua tahun berturut-turut pada 2012 dan 2013 dalam kategori Markplus Insight Airlines dan juga penghargaan National Airline Terbaik untuk kategori tersebut Penghargaan Transportasi dalam Pariwisata 2012 dan Maskapai Penerbangan Unggulan Tertinggi Indonesia 2012/2013 dari ITTA Foundation

Yang tak kalah penting adalah hadirnya Citilink Call Center sebagai ujung tombak perusahaan dalam berinteraksi dengan pelanggan. Dengan Citilink Call Center maka pelanggan atau konsumen bisa dengan segera mendapatkan solusi atas segala kendala, masalah, keluhan maupun saran dan feedback yang ada. Kemana konsumen menghubungi Citilink Call Center? Pihak perusahaan telah menyediakan nomor khusus di +62 0804 1 080808 yang bisa dikontak kapan saja selama 24 jam setiap hari. Bila ingin menyampaikan saran atau lainnya yang tak membutuhkan respon segera, konsumen dapat juga mengirimkannya via email ke : info@citilink.co.id. Kantor pusat Citilink berada di Menara Citicon Lt. 14, Jl. S Parman Kav. 72 Slipi, Jakarta Barat 11410.

Ingin berinteraksi dengan Citilink di jejaring sosial? Perusahaan penerbangan lokal ini pun membuka beberapa akun resmi jejaring sosial yaitu :

1. Facebook di https://www.facebook.com/citilink

2. Twitter di https://twitter.com/citilink

3. Instagram di https://www.instagram.com/citilink/

4. YouTube di https://www.youtube.com/user/citilinkindonesia

LihatTutupKomentar