Berapa Nomor Call Center Smartfren

Pada tahun 2015, Smartfren sukses menggelar layanan 4G LTE Advanced di tanah air. Langkah tersebut menjadikannya sebagai penyelenggara layanan internet 4G pertama dan terkemuka dimana cakupan jaringan 4G LTE yang dimiliki adalah yang terluas di Indonesia. Tak selesai hingga di situ, memulai tahun 2016 Smartfren pun kembali berinovasi dan sukses menjadi Perusahaan pertama di industri telekomunikasi yang menawarkan fitur Voice Over LTE (VoLTE). Lewat pencapaian tersebut, otomatis membuatnya menjadi operator dengan jaringan 4G LTE Advanced terbesar di Indonesia.



Menjadi penyedia layanan data 4G terluas di tanah air, Smartfren berkomitmen menjadi penyelenggara telekomunikasi berkelas dan murah bagi pelanggan. Selain kehandalan produk dan layanan, perusahaan ini pun memperkuat hubungan dengan konsumen dengan menghadirkan call center Smartfren. Bagi Anda dan jutaan pelanggan Smartfren lainnya yang memerlukan bantuan, bisa menghubungi call center Smartfren dari nomor-nomor berikut :

1. Nomor 888 (dari nomor seluler Smartfren, akan dikenakan biaya Rp.300)
2. Nomor 021 – 50100000 (dari telepon rumah)
3. Nomor 08811223344 (dari nomor Hp selain nomor Smartfren)
4. Nomor 021 - 31900303 (nomor fax)

Call center Smartfren selain dari keempat nomor di atas, juga tersedia via email. Untuk itu pelanggan bisa mengakses situs resmi Smartfren khususnya di halaman Contact Us di link
https://www.smartfren.com/id/contact-us/. Di menu Email, harap lengkapi kolom-kolom yang tersedia dengan data nama lengkap, email, judul email, pilih tipe transaksi (informasi produk, keluhan, layanan purna jual, atau registrasi e-billing), nomor Smartfren, dan alamat lengkap. Kemudian jangan lupa mengetikkan pesan yang hendak disampaikan. Terakhir klik tombol submit untuk mengirim email. Selain itu Call Center Smartfren juga tersedia di fitur Live Chat di situs resmi Smartfren. Di bagian bawah sudut kanan ada jendela kecil "Butuh Bantuan?", klik untuk membuka sesi chat. Sebelumnya isikan dulu nomor Smartfren yang digunakan. Smartfren berkantor pusat di gedung PT. Smartfren Telecom Tbk.Jl. KH. Agus Salim No. 45 Jakarta Telp: 021 – 50100000 dan Fax: 021 – 31900303.

Memanjakan para pelanggan setia, Smartfren meluncurkan program undian Wow. Program khusus yang satu ini dihadirkan Smartfren guna memenuhi aspirasi pelanggan ketika mereka ingin mewujudkan mimpi. Sebab itu melalui program undian Wow Smartfren, segala harapan dan mimpi pelanggan akan terwujud. Selain hadiah rumah dan mobil, masih ada ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren yang siap dimenangkan pelanggan yang mujur. Hanya dengan menggunakan kartu Smartfren kemudian mengaktifkan paket lalu raih peluang untuk mendapatkan rumah, mobil, vespa, smartphone sampai paket liburan. Tak seperti undian kebanyakan yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan Wow diundi tiap bulan, sehingga peluang pelanggan untuk menang cukup besar.

Kupon undian Wow yang resmi cuma ditemukan dalam aplikasi MySmartfren tiap-tiap pelanggan dan bisa digunakan hanya untuk sekali pengundian. Smartfren memberikan jaminan jika tak ada penipuan hadiah mengenai program undian ini. Semua mekanisme pengundian diawasi dengan ketat dari Kementerian Sosial dimana pengumuman pemenang diberitakan langsung oleh Smartfren.
LihatTutupKomentar