Opsi Menghubungi Call Center Air Asia

Ada beberapa maskapai penerbangan yang beroperasi di indonesia. Salah satu favoritnya adalah Air Asia. Maskapai asal Malaysia ini memiliki beberapa kelebihan. salah satu kelebihan AirAsia yaitu tarif penerbangannya yang ekonomis. Malah, AirAsia dinobatkan sebagai maskapai bertarif rendah terbaik di dunia versi Skytrax tahun 2014. Faktanya, alasan utama AirAsia bisa menawarkan penerbangan berbiaya murah yaitu motto yang diusungnya adalah "Kini Semua Orang Bisa Terbang".



Dilansir dari situs resmi mereka, rahasia harga murah tiket AirAsia yaitu, pertama dominan di udara ketimbang di darat. Langkah tersebut akan menghasilkan laba yang lebih banyak diperoleh. Kedua adalah memanfaatkan model pesawat terbang berbiaya murah misalnya efisiensi biaya operasional dengan check-in mandiri dan terobosan penghematan biaya lain misalnya memakai pesawat jenis airbus yang lebih irit penggunaan bahan bakar.

Bukan itu saja, Air Asia banyak digunakan karena layanannya kepada konsumen yang bagus. Di mana saja pelanggan berada di seluruh dunia, Call Center Air Asia gampang dihubungi. Cukup dengan menghubungi Call Center Air Asia dari salah satu pilihan berikut :


1. Menghubungi nomor Call Center Utama

Air Asia membuka nomor telepon utama sebagai saluran call center bagi pelanggan yang ingin berbicara langsung dengan petugas. Cukup dengan dial ke (021) 29270999 maka pelanggan akan tersambung ke petugas yang akan dengan ramah dan responsif berusaha memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang dihadapi konsumen. Nomor call center Air Asia lain yang juga telah disiapkan adalah +62 804 1333 333.

2. Menghubungi AVA

D situs resmi Air Asia di alamat https://support.airasia.com/s/call-center?language=in ada fasilitas yang dinamakan AVA. AVA adalah AirAsia Virtual Allstar yaitu asisten virtual Air Asia yang akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan pelanggan lewat fasilitas ini. Klik saja menu "Berbicara dengan AVA sekarang". Dari jendela chat yang ditampilkan, pelanggan bisa memilih topik-topik yang sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapi (misalnya : AirAsia Big Sale, Book a Flight, Booking changes, dan sebagainya) atau langsung saja mengetikkan pesan di kolom pesan.

3. Akun Twitter Air Asia

Masifnya penggunaan jejaring sosial beberapa tahun ini diikuti AirAsia dengan menghadirkan akun resmi Air Asia di Twitter. Cukup kirim mention ke akun @AirAsiaSupport untuk mendapatkan respon dan solusi permasalahan yang dihadapi terkait layanan Air Asia. Layanan call center Air Asia ini terbuka 24 jam sehari 7 hari seminggu dengan respon yang cepat.

4. Akun Facebook Air Asia

Selain di Twitter, Air Asia pun membuka akun resminya di Facebook. Pelanggan cukup mengaksesnya dari link berikut https://www.facebook.com/messages/t/AirAsiaSupport untuk mengirimkan pesan berupa keluhan, masalah, atau saran.

Kendati AirAsia memberikan tarif tiket yang begitu murah akan tetapi maskapai yang satu ini bukan maskapai penerbangan murahan. Menjadi salah satu ikon dari maskapai ini yaitu badan pesawat berwarna merah putih. Airline ini seluruhnya memilih pesawat jenis Airbus. Pelanggan boleh memilih kursi dengan pilihan kelas ekonomi dan hot-seat serta tiap-tiap kelas menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk penumpang. Asyiknya lagi Maskapai AirAsia pun sering mengeluarkan promo terbaru kepada para penumpang setianya.



LihatTutupKomentar