Call Center Kartu Halo

Kartu Halo adalah jenis kartu seluler pascabayar keluaran Telkomsel yang dikenalkan pertama kali 1995 silam. Kartu telekomunikasi dengan sistem pakai dulu baru bayar ini menawarkan sinyal kuat ditambah coverage jaringan yang luas di seluruh Indonesia. Menggunakan mekanisme pascabayar ini pelanggan akan menerima tagihan tiap akhir bulan. Berbeda dengan prabayar dimana pengguna harus mengisi pulsa di awal agar bisa digunakan. Kelebihan lainnya adalah tersedianya call center kartu Halo yang siap sedia setiap saat menangani segala keluhan pelanggan.



Untuk pelanggan yang memang cukup cermat dalam mengatur keuangan, pascabayar tentu menguntungkan. Sebaliknya bagi pelanggan yang tidak kurang bijak mengelola boleh jadi tagihan per bulan akan membengkak. Untuk menggunakan kartu Halo, pengguna tak bisa membelinya di toko pulsa di pinggir jalan namun hanya tersedia di Grapari Telkomsel terdekat. Jaringan Kartu Halo terkenal merata dari Sabang hingga Merauke dan juga stabil. Jarang terjadi yang namanya blank spot meski berada di daerah terpencil. Kelebihan yang lain kartu Halo yaitu pengguna tak perlu risau pulsa mendadak habis saat digunakan. Pelanggan pun bisa menentukan sendiri batas penggunaan. Metode pembayaran tagihan bulanan pun mudah.

Kendati kini banyak tawaran kartu seluler dari provider lain namun Kartu Halo masih menjadi pilihan banyak orang. Ada dukungan lebih dari seratusan ribu Base Transceiver Station (BTS) termasuk BTS 4G. Telkomsel pun membekali berbagai fitur dan inovasi untuk kartu Halo demi menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi terkini. Contohnya bila pelanggan ingin berlangganan paket Halo My Fit Plan maka cukup membayar Rp.150 ribu per bulan, pelanggan akan menerima 5 GB data, 150 menit telepon, ditambah 150 SMS. Pengguna pun boleh mengganti paket tanpa harus pergi ke gerai Grapari terdekat. Paket kartu Halo menyiapkan kecepatan akses internet yang kencang hingga 42 Mbps.

Telkomsel pun menawarkan berbagai penawaran seru misalnya Telkomsel poin, free airport lounge entrance acces untuk 12 bandara di Indonesia, katalog produk Telkomsel Poin yang menginfokan 700 merchant dalam negeri, sekaligus hadiah untuk pelanggan yang sedang berulang tahun. Langkah tadi adalah salah satu upaya Kartu Halo bisa tetap diterima pelanggan setia.

Tak kalah penting adalah adanya call center kartu Halo. Layanan call center memiliki tugas utama melayani dan merespon dengan cepat setiap keluhan, komplain, masalah atau hanya sekedar saran yang disampaikan pelanggan. Para pelanggan Kartu Halo Telkomsel bila hendak berkomunikasi langsung dengan petugas customer service dan menghubungi call center Kartu Halo di nomor 188. Layanan ini tersedia gratis dan bisa dimanfaatkan kapan saja saat dibutuhkan.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan paket terbaru kartu Halo yang bisa dipilih para pelanggan :

1. Paket Combo Halo Kick Rp.150 ribu/bulan

Pelanggan akan mendapatkan : 32GB kuota internet (4GB semua akses, 12GB internet promo, 16GB konten); 200 menit telepon ke sesama Telkomsel; 400 SMS ke sesama Telkomsel; Berlangganan HOOQ, VIU, dan MusicMAX; 1.300 Telkomsel POIN; bagi pengguna Paket Flash & Hybrid bisa langsung melakukan aktivasi.

2. Paket Combo Halo Kick Rp.300 ribu/bulan

Pelanggan akan mendapatkan : 70GB kuota internet (10GB semua akses, 25GB internet promo, 35GB konten); 500 menit telepon ke sesama Telkomsel; 1.000 SMS ke sesama Telkomsel; Berlangganan HOOQ dan MusicMAX; 3.000 Telkomsel POIN; bagi pengguna Paket Flash dan Hybrid bisa langsung melakukan aktivasi.
LihatTutupKomentar