CIMB Niaga Call Center

Merupakan bagian dari bank swasta terdepan di tanah air, termasuk kelebihan bank CIMB Niaga yaitu penerapan teknologi informasi handal sejak dulu. Salah satu buktinya adalah pengenalan mesin ATM di kala bank-bank lain belum memilikinya. Tak cuma itu, dari tahun 1981 silam CIMB Niaga adalah bank pertama dengan layanan online bagi nasabah. CIMB Niaga selalu terdepan untuk layanan nasabah. Itu tak terkecuali hadirnya CIMB Niaga call center untuk menangani segala keluhan pelanggan secara cepat.



CIMB Niaga mempunyai berbagai produk andalan berupa tabungan, deposito, dan kredit antara lain : Tabungan CIMB Niaga Extra; CIMB Niaga Hypermart Savers; CIMB Niaga Air Asia Savers; On Account Powered by XL; Tabungan Usaha; Tabungan X-Tra Payroll; Tabungan X-Tra Valas; Tabunganku; Tabungan X-Tra Manfaat; Tabungan X-Tra Pandai; Deposito Berjangka; Deposito X-tra; Deposito 370, Giro; Pinjaman Kepemilikan Rumah; Pinjaman Kepemilikan Kendaraan; Pinjaman Tanpa Agunan; Asuransi Jiwa; dan Asuransi Umum

Di samping menawarkan produk keuangan, CIMB Niaga pun selalu memperhatikan kepuasan dan kenyamanan nasabah. Layanan CIMB Niaga call center bisa diakses dengan menelepon nomor 14041. Fasilitas yang tersedia selama 24 jam tersebut difasilitasi SDM yang terlatih. Oleh karena itu apabila nasabah sedang mengalami kendala terkait layanan bank, ingin tahu lebih banyak berbagaai produk CIMB Niaga, atau memerlukan bantuan dalam transaksi tertentu, dapat menelepon nomor 14041 dari mana saja dan bisa dilakukan setiap saat.

Berbagai fasilitas yang bisa digunakan dari CIMB Niaga call center adalah :

1. Mengecek detil saldo tabungan yang dimiliki.

2. Mengecek data 10 transaksi paling baru.

3. Mengecek informasi status cek/BG ataupun penolakan kliring

4. Mengecek data rekening pinjaman dan kartu kredit

5. Membayar tagihan: kartu kredit, pinjaman, Telkom dan kartu telepon pascabayar, Kidsport, Perbanas, BSI, Indosat net dan Kabel Vision

6. Membeli pulsa isi ulang berbagai kartu seluler.

7. Mentransfer ke nomor rekening sendiri atau ke rekening CIMB Niaga lain, dan juga ke bank lain.

8. Mengecek besaran suku bunga, kurs dan biaya

9. Administrasi rekening misalnya mengubah PIN, mengganti alamat, permohonan rekening koran via fax ataupun melakukan pemblokiran.

Fasilitas CIMB Niaga call center 14041 tak cuma bisa digunakan nasabah. Masyarakat umum pun bisa menelepon nomor tersebut saat ingin mengetahui lebih detil produk dan layanan CMB Niaga terbaru. Untuk nasabah, layanan tersebut dapat dimanfaatkan sesudah mereka mendaftarkan nomor Hp atau memperoleh kode verifikasi. Dengan begitu kendati tengah berada jauh dari kantor cabang atau ATM CIMB Niaga, nasabah tetap dapat bertransaksi keuangan secara aman dan nyaman.

Kecuali nomor call center pusat di 14041 yang bisa diakses dari mana dan kapan saja, fasilitas layanan konsumen pun bisa menggunakan nomor-nomor lokal berikut ini :

- Cilegon di KC. Cilegon Wisma Permata telepon (0254) 383-550
- Tasikmalaya di KC. HZ. Mustofa telepon (0265) 235-4055
- Sumedang di KC. Mayor Abdurrahman telepon (0261) 201-024
- Purwakarta di KC. Purwakarta Veteran telepon (0264) 822-2257
- Pekalongan di KC. Bendan telepon (0285) 421-140
- Gresik di KC. Sidomoro telepon (031) 398-1910
- Malang di KC. Malang Merdeka telepon (0341) 365-914
- Banyuwangi di KC. Genteng telepon (0333) 842-056
- Samarinda di KC. Samarinda Khalid telepon (0541) 732-723
- Makasar di KC. Makassar A. Yani telepon (0411) 310-741

Hadirnya CIMB Niaga Call Center di nomor 14041 membuat bank yang satu ini sangat dipercaya masyarakat ketika ingin menyimpan dana mereka atau bertransaksi keuangan secara aman dan nyaman.
LihatTutupKomentar