Berapa Saja No Call Center Telkomsel?

Operator seluler Telkomsel hingga hari ini masih sebagai yang terbaik dalam hal layanan suara, pesan pendek, maupun internet di Indonesia. Jumlah pelanggan aktif dari operator dengan warna khas merah ini mencapai puluhan juta orang yang ada di seluruh Indonesia. Tak ada yang meragukan jika jaringan yang dimiliki Telkomsel sangat bagus, stabil dan coverage pun mencapai pelosok-pelosok desa. Satu lagi yang menjadi kelebihannya adalah layanan prima dari no call center Telkomsel.



Divisi Call Center Telkomsel membawahi tugas menyediakan layanan untuk para pelanggan ketika sedang mengalami masalah terkait layanan Telkomsel. Layanan ini sendiri ada beberapa pilihan yang bisa dicoba oleh pelanggan dimana selengkapnya sebagaimana di bawah ini :

1. No Call Center Telkomsel di 188

Untuk pengguna nomor prabayar yaitu Simpati, kartu As dan Loop Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 bila ingin menyampaikan berbagai hal terkait layanan yang dialami. call center Telkomsel 24 jam tersebut berbayar dengan tarif untuk setiap nelpon cuma Rp.300. Nomor 188 boleh dihubungi tanpa pembatasan waktu operasional dan dapat dilakukan dari mana saja.

2. No Call Center Telkomsel di 0807 1811 811

Pertanyaan umum apa saja yang hendak dicari jawabannya boleh diungkapkan ke nomor 0807 1811 811. Layanan pelanggan Telkomsel ini tetap mengenakan biaya meski tarifnya hanya lokal. Bentuk pertanyaan umum tersebut misalnya informasi detil produk ataupun layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang diberikan kartu Telkomsel.

3. No Call Center Telkomsel di +628110 000 333

Khusus untuk nomor ini gratis yang digunakan ketika pelanggan sedang berada di luar negeri. Terkadang pelanggan yang akan mengaktifkan fitur roaming di luar negeri menemui masalah. Jika masalah tersebut dialami, pelanggan dapat menghubungi nomor +628110 000 333 agar bisa cepat diatasi.

4. Call Center Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel khusus disiapkan bagi para pelanggan yang memakai smartphone. Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel harus diinstal dari Play Store. Sesudah itu jalankan lalu lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel. Tak hanya untuk cek pulsa dan kuota internet, lewat aplikasi ini pun pelanggan dapat menghubungi bagian call center Telkomsel dengan mudah.

5. Call Center Telkomsel di sosmed

Pelanggan pun bisa dengan praktis menghubungi call center Telkomsel darimana pun dan kapan pun. Akun resmi jejaring sosial berikut ini dapat dihubungi diantaranya Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Customer Service Telkomsel di Grapari terdekat

Bagi para pelanggan yang punya waktu senggang, call center Telkomsel juga ada di semua outlet Grapari di sejumlah kota. Customer service Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan bantuan. Di lokasi ini juga ditawarkan kartu perdana, kemudahan isi ulang pulsa, ataupun aktivasi layanan digital lainnya. Telkomsel membuka total 422 outlet Grapari di seantero wilayah Indonesia untuk melayani para pelanggan.
LihatTutupKomentar