Daftar Lengkap Call Centre Airasia

AirAsia adalah maskapai yang memelopori fight murah di Asia. AirAsia juga menjadi maskapai pertama di kawasan ini yang menerapkan perjalanan tanpa tiket sepenuhnya. Perusahaan telah menerapkan tempat duduk yang dialokasikan di semua penerbangan pada 5 Februari 2009. Pada Mei 2008, maskapai ini telah menerbangkan 55 juta penumpang secara kumulatif, dan pada 2010, meraih predikat biaya terendah di dunia untuk sebuah Maskapai, yaitu $ 3,21 per kursi-kilometer.



Dengan jaringan rute yang menjangkau lebih dari 20 negara, AirAsia terus membuka jalan bagi penerbangan berbiaya rendah melalui solusi inovatifnya, proses yang efisien, dan pendekatan yang bersemangat dalam bisnis. Bersama-sama dengan perusahaan rekanan yaitu AirAsia X, Thai AirAsia, Indonesia AirAsia, AirAsia Inc Filipina dan AirAsia Jepang, AirAsia terus membawa penerbangan murah ke ketinggian baru dengan slogannya, "Sekarang Semua Orang Dapat Terbang".

Di samping menghadirkan penerbangan bertarif murah, mencakup layanan yang juga disediakan maskapai ini yaitu call centre Airasia. Call centre Airasia Indonesia punya misi pokok menyediakan sarana komunikasi sekaligus menanggapi permasalahan yang sedang dialami pelanggan. Data lengkap call centre Airasia Indonesia sebagaimana tertera dari daftar di bawah ini

1. Call Center Utama

Air Asia menyediakan line telepon khusus sebagai nomor call centre untuk pelanggan yang hendak berkomunikasi langsung dengan pihak petugas. Nomor yang diberikan yakni  (021) 29270999 dimana petugas akan dengan ramah dan responsif berusaha menawarkan penanganan terbaik dari kendala yang dihadapi konsumen. Nomor call centre Airasia lain yang juga dapat dihubungi ialah +62 804 1333 333.

2. AVA

Untuk saluran call centre Airasia Indonesia yang satu ini pelanggan bisa mengunjungi web resminya di https://support.airasia.com/s/call-center?language=in. Di sana disediakan fitur yang disebut AVA. AVA yang kepanjangannya AirAsia Virtual Allstar adalah asisten virtual Air Asia yang dengan otomatis menjawab berbagai pertanyaan yang ditanyakan pelanggan. Untuk mengaktifkannya, pilih menu "Berbicara dengan AVA sekarang". Jendela chat akan terbuka, pengunjung dapat mencari sendiri topik pembahasan apa yang relevan dengan kendala yang tengah dihadapi (seperti : AirAsia Big Sale, Book a Flight, Booking changes, atau yang lainnya). Namun dapat pula pengunjung mengetikkan pesan pada kolom pesan.

3. Akun Twitter

Pemanfaatan layanan Social Media dalam tahun-tahun belakangan ini begitu semarak. Oleh karena itu AirAsia pun menawarkan sarana berkomunikasi melalui saluran itu. Salah satunya adalah akun resmi Air Asia di Twitter. Pelanggan tinggal mengirimkan mention ke akun @AirAsiaSupport yang berisi pertanyaan atau pesan lain. Fasilitas call center Airasia Indonesia ini dapat digunakan setiap saat  dengan tanggapan dari pihak admin yang cukup cepat.

4. Akun Facebook

Di samping di Twitter, Airasia juga meluncurkan akun resmi mereka di Facebook. Pengunjung tinggal masuk ke alamat berikut https://www.facebook.com/messages/t/AirAsiaSupport bila ingin mengirimkan pesan seperti keluhan, kendala, atau saran.
LihatTutupKomentar