Smartfren terus melaju sebagai salah satu perusahaan layanan telekomunikasi dan data terkemuka di Indonesia. Provider yang dulu beroperasi di jaringan CDMA ini kini sepenuhnya mengandalkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses yang mengagumkan. Jutaan pengguna mengakui jika jaringan internet Smartfren cukup bisa diandalkan untuk mendukung aktifitas online. Selain jaringan yang handal, Smartfren call center pun siap memberikan solusi kepada para pelanggan.
Di tahun 2017, Smartfren menjadi penyedia layanan operator 4G terkemuka lewat migrasi para pelanggan CDMA ke pelanggan 4G. Dengan begitu Smartfren kini adalah satu-satunya provider seluler yang beroperasi pada jaringan 4G seluruhnya. Berkat area coverage jaringan yang luas, dengan kurang-lebih 15.000 BTS 4G yang berdiri di 200 kota di seluruh tanah air, Smartfren pun dinobatkan sebagai official telco partner bagi berbagai merek smartphone global kenamaan. Di samping itu, Smartfren pun menawarkan pengalaman layanan data yang fleksibel lewat pilihan paket data yang beragam, dan dari smartphone Andromax ataupun MiFi modem.
Smartfren berkantor pusat di gedung PT. Smartfren Telecom Tbk.Jl. KH. Agus Salim No. 45 Jakarta Telp: 021 - 50100000 dan Fax: 021 - 31900303. Di gedung itu layanan Smartfren call center dijalankan untuk memberikan service terbaik kepada seluruh pelanggan dari berbagai daerah. Layaknya divisi call center pada umumnya, Smartfren call center pun memiliki tugas menampung segala pertanyaan, keluhan atau saran dari pelanggan untuk kemudian dicarikan solusi terbaiknya. Ada tiga saluran Smartfren call center yang dapat digunakan oleh pelanggan sesuai mana yang paling pas. Berikut beberapa pilihan tersebut :
1. Nomor hotline smartfren Call center
Bagi para pelanggan Smartfren yang sedang membutuhkan bantuan, dapat mengontak Smartfren call center menggunakan beberapa nomor hotline berikut ini :
- Nomor 888 menggunakan nomor seluler Smartfren dan akan dibebankan tarif Rp.300.
- Nomor 021 - 50100000 yang khusus untuk hubungan menggunakan telepon rumah.
- Nomor 08811223344 menggunakan nomor ponsel selain dari nomor Smartfren.
- Nomor 021 - 31900303 adalah nomor khusus untuk keperluan facsimile.
2. Email resmi Smartfren Call Center
Smartfren Call center diluar keempat nomor telepon tadi, juga disiapkan menggunakan email resmi. Karena itu para pelanggan dapat membuka website resmi Smartfren lalu masuk ke halaman Contact Us dengan tautan https://www.smartfren.com/id/contact-us/. Dari halaman itu pengguna harus melengkapi kolom-kolom yang disediakan yaitu nama lengkap, email, judul email, tentukan tipe transaksi (informasi produk, keluhan, layanan purna jual, atau registrasi e-billing), nomor Smartfren, dan alamat lengkap. Lalu jangan lupa mengisi pesan yang akan dikirimkan. Paling akhir klik tombol submit untuk mengirimkannya.
3. Live Chat Smartfren Call Center
Di samping itu Smartfren Call Center pun menyediakan menu Live Chat di web resmi Smartfren. Di sisi bawah pojok kanan ditemukan jendela kecil "Butuh Bantuan?", klik saja bagian itu untuk memulai sesi chat. Sebelum itu lengkapi dahulu nomor Smartfren yang dipakai. Percakapan bisa segera dimulai.
Di tahun 2017, Smartfren menjadi penyedia layanan operator 4G terkemuka lewat migrasi para pelanggan CDMA ke pelanggan 4G. Dengan begitu Smartfren kini adalah satu-satunya provider seluler yang beroperasi pada jaringan 4G seluruhnya. Berkat area coverage jaringan yang luas, dengan kurang-lebih 15.000 BTS 4G yang berdiri di 200 kota di seluruh tanah air, Smartfren pun dinobatkan sebagai official telco partner bagi berbagai merek smartphone global kenamaan. Di samping itu, Smartfren pun menawarkan pengalaman layanan data yang fleksibel lewat pilihan paket data yang beragam, dan dari smartphone Andromax ataupun MiFi modem.
Smartfren berkantor pusat di gedung PT. Smartfren Telecom Tbk.Jl. KH. Agus Salim No. 45 Jakarta Telp: 021 - 50100000 dan Fax: 021 - 31900303. Di gedung itu layanan Smartfren call center dijalankan untuk memberikan service terbaik kepada seluruh pelanggan dari berbagai daerah. Layaknya divisi call center pada umumnya, Smartfren call center pun memiliki tugas menampung segala pertanyaan, keluhan atau saran dari pelanggan untuk kemudian dicarikan solusi terbaiknya. Ada tiga saluran Smartfren call center yang dapat digunakan oleh pelanggan sesuai mana yang paling pas. Berikut beberapa pilihan tersebut :
1. Nomor hotline smartfren Call center
Bagi para pelanggan Smartfren yang sedang membutuhkan bantuan, dapat mengontak Smartfren call center menggunakan beberapa nomor hotline berikut ini :
- Nomor 888 menggunakan nomor seluler Smartfren dan akan dibebankan tarif Rp.300.
- Nomor 021 - 50100000 yang khusus untuk hubungan menggunakan telepon rumah.
- Nomor 08811223344 menggunakan nomor ponsel selain dari nomor Smartfren.
- Nomor 021 - 31900303 adalah nomor khusus untuk keperluan facsimile.
2. Email resmi Smartfren Call Center
Smartfren Call center diluar keempat nomor telepon tadi, juga disiapkan menggunakan email resmi. Karena itu para pelanggan dapat membuka website resmi Smartfren lalu masuk ke halaman Contact Us dengan tautan https://www.smartfren.com/id/contact-us/. Dari halaman itu pengguna harus melengkapi kolom-kolom yang disediakan yaitu nama lengkap, email, judul email, tentukan tipe transaksi (informasi produk, keluhan, layanan purna jual, atau registrasi e-billing), nomor Smartfren, dan alamat lengkap. Lalu jangan lupa mengisi pesan yang akan dikirimkan. Paling akhir klik tombol submit untuk mengirimkannya.
3. Live Chat Smartfren Call Center
Di samping itu Smartfren Call Center pun menyediakan menu Live Chat di web resmi Smartfren. Di sisi bawah pojok kanan ditemukan jendela kecil "Butuh Bantuan?", klik saja bagian itu untuk memulai sesi chat. Sebelum itu lengkapi dahulu nomor Smartfren yang dipakai. Percakapan bisa segera dimulai.