Mengapa banyak masyarakat Indonesia menggunakan kartu seluler keluaran Telkomsel?. Kartu Simpati, kartu As, kartu Loop dan kartu Halo adalah macam-macam produk kartu seluler yang sangat populer. Kekuatan sinyal dan kestabilan jaringan adalah dua alasan pokoknya. Meski provider lain menawarkan tarif yang lebih murah namun kartu Telkomsel tetap yang diandalkan. Bukan hanya itu, layanan Call Center Telkomsel yang prima pun menjadi sebab lain masyarakat loyal dengan provider ini.
Pihak perusahaan meluncurkan call center Telkomsel sebagai bagian dari usaha memuaskan pelayanan kepada para pelanggan. Nomor call center Telkomsel yang baru disiapkan khusus untuk para pelanggan yang berniat menghubungi pihak Telkomsel secepatnya. Setiap pertanyaan, komplain, keluhan sekaligus saran bisa diajukan melalui layanan ini. Secara lengkap nomor call center Telkomsel yang baru yang dapat dihubungi maupun saluran lain yaitu :
1. Nomor call center Telkomsel di 188
Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Call Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.
2. Nomor call center Telkomsel di 0807 1811 811
Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Call Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.
3. Nomor call center Telkomsel di +628110 000 333
Call center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.
4. Call center Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.
5. Nomor call center Telkomsel di social media
Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi call center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.
6. Call center Telkomsel di Grapari terdekat
Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.
Pihak perusahaan meluncurkan call center Telkomsel sebagai bagian dari usaha memuaskan pelayanan kepada para pelanggan. Nomor call center Telkomsel yang baru disiapkan khusus untuk para pelanggan yang berniat menghubungi pihak Telkomsel secepatnya. Setiap pertanyaan, komplain, keluhan sekaligus saran bisa diajukan melalui layanan ini. Secara lengkap nomor call center Telkomsel yang baru yang dapat dihubungi maupun saluran lain yaitu :
1. Nomor call center Telkomsel di 188
Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Call Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.
2. Nomor call center Telkomsel di 0807 1811 811
Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Call Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.
3. Nomor call center Telkomsel di +628110 000 333
Call center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.
4. Call center Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.
5. Nomor call center Telkomsel di social media
Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi call center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.
6. Call center Telkomsel di Grapari terdekat
Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.