Memiliki basis pelanggan hingga puluhan juta orang, Telkomsel masih menjadi pilihan utama provider seluler di Indonesia. Selain kehandalan jaringan yang dimilikinya yang menjangkau hingga pelosok negeri, Telkomsel pun menawarkan banyak produk dan layanan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Rasakan pengalaman digital prima bersama Telkomsel. Layanan kepada pelanggan pun sangat diperhatikan dengan kehadiran Contact Center Telkomsel.
Melihat streaming film, mendengar musik, menjelajah internet atau aktif di sosial media adalah aktifitas yang kini banyak dilakukan orang. Apa saja kebutuhan digital pengguna, Telkomsel menjadi pilihan paling pas. Telkomsel memiliki banyak pilihan paket telekomunikasi dan internet dengan masa aktif harian hingga bulanan. Para pelanggan yang mengalami kendala akan dengan sigap ditangani dengan hadirnya Contact Center Telkomsel. Contact center Telkomsel ada beberapa pilihan yang bisa digunakan pelanggan yang selengkapnya adalah sebagai berikut :
1. Nomor contact center Telkomsel di 188
Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Contact Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.
2. Nomor contact center Telkomsel di 0807 1811 811
Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Contact Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.
3. Nomor contact center Telkomsel di +628110 000 333
Contact center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.
4. Contact center Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.
5. Nomor contact center Telkomsel di media sosial
Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi contact center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.
6. Contact center Telkomsel di Grapari terdekat
Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.
Melihat streaming film, mendengar musik, menjelajah internet atau aktif di sosial media adalah aktifitas yang kini banyak dilakukan orang. Apa saja kebutuhan digital pengguna, Telkomsel menjadi pilihan paling pas. Telkomsel memiliki banyak pilihan paket telekomunikasi dan internet dengan masa aktif harian hingga bulanan. Para pelanggan yang mengalami kendala akan dengan sigap ditangani dengan hadirnya Contact Center Telkomsel. Contact center Telkomsel ada beberapa pilihan yang bisa digunakan pelanggan yang selengkapnya adalah sebagai berikut :
1. Nomor contact center Telkomsel di 188
Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Contact Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.
2. Nomor contact center Telkomsel di 0807 1811 811
Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Contact Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.
3. Nomor contact center Telkomsel di +628110 000 333
Contact center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.
4. Contact center Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.
5. Nomor contact center Telkomsel di media sosial
Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi contact center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.
6. Contact center Telkomsel di Grapari terdekat
Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.