Bank BJB merupakan bank BUMD di bawah kepemilikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Bank BJB berkedudukan di kota Bandung. Bank ini berdiri 20 Mei 1961 dalam bentuk perseroan terbatas atau PT. Namun dalam perkembangan selanjutnya berubah menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kini bank bjb membawahi 65 Kantor Cabang, 314 Kantor Cabang Pembantu, 349 Kantor Kas, 1.529 ATM BJB, 171 Payment Point, 5 Kantor Wilayah, dan Weekend Banking 34 unit.
Memudahkan nasabah saat ingin berinteraksi dengan bank, dihadirkanlah fasilitas call center BJB. Lewat sarana layanan pelanggan ini nasabah dapat dengan mudah menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi untuk diberikan solusi terbaiknya. Kanal Call Center BJB yang dapat diakses oleh nasabah adalah sebagai berikut :
1. BJB Call
Pilihan pertama Call Center BJB adalah BB Call. Bank BJB terus memaksimalkan fitur BJB Call untuk mengakomadasi kebutuhan nasabah setiap saat. BJB Call adalah salah satu fasilitas yang akan mempermudah nasabah ketika menjalankan bermacam macam transaksi keuangan atau sebatas mencari informasi mengenai berbagai layanan yang dikeluarkan bank BJB. Nasabah dapat mengakses banyak fitur dan layanan dengan mengikuti tatacara yang diberikan. BJB Call merupakan fitur call center bank BJB menggunakan nomor sambungan khusus di 14049. Layanan tersebut akan memberikan layanan keuangan via telepon bagi nasabah atau non nasabah setiap saat. Menggunakan BJB Call maka nasabah dapat langsung berbincang dengan Call Center Officer untuk mengutarakan keluhan atau hendak mengajukan pertanyaan terkait produk atau layanan bank BJB. Nasabah yang menggunakan fitur BJB call akan mendapat manfaat diantaranya menghemat waktu dan tenaga, sebab tak mesti datang ke Kantor Cabang bank BJB. Kemudian nasabah pun bebas menghubungi layanan ini kapan saja diperlukan. Fasilitas BJB Call yang bisa diakses antara lain Informasi umum, penjelasan produk dan jasa, info nilai suku bunga, penjelasan pembukaan rekening, info kurs, Informasi jaringan kantor bank bjb, Informasi bjb SMS hingga fasilitas bjb NET. Nasabah pun dapat meminta Informasi saldo rekening yang dimiliki dan juga data 5 transaksi terbaru. Cara menghubungi Call Center BJB ini mudah, pertama nasabah menelepon 14049. Begitu tersambung, otomatis terdengar announcement greeting, pilihan bahasa dan pilihan menu. Misalnya nasabah ingin mendapatkan informasi jumlah saldo dan 5 transaksi terakhir dari IVR maka nasabah dipersilahkan mengetikkan nomor kartu dan nomor sandi yang dimiliki.
2. Kantor Pusat bank BJB dan Kantor Cabang
Kantor pusat bank BJB beralamat di Menara bank bjb Jl.Naripan No. 12-14 Bandung 40111. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah Telp : 022-4234868 dan juga Fax : 022-4206099.
3. Akun resmi sosial Media Bank BJB
Memberikan pilihan lain kepada para nasabah, call center bjb pun membuka akun resminya di beberapa situs jejaring sosial populer. Selain di Facebook, bank BJB pun ada di Twitter, Instagram dan kanal video YouTube. Alamat lengkap link akun jejaring sosial tersebut adalah sebagai berikut.
Facebook di https://www.facebook.com/BankBJBOfficial/
Twitter di https://twitter.com/infobankbjb?lang=en
Instagram di https://www.instagram.com/bankbjb/?hl=en
YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCqIQe66udrm49l8kjCtVB5g
Memudahkan nasabah saat ingin berinteraksi dengan bank, dihadirkanlah fasilitas call center BJB. Lewat sarana layanan pelanggan ini nasabah dapat dengan mudah menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi untuk diberikan solusi terbaiknya. Kanal Call Center BJB yang dapat diakses oleh nasabah adalah sebagai berikut :
1. BJB Call
Pilihan pertama Call Center BJB adalah BB Call. Bank BJB terus memaksimalkan fitur BJB Call untuk mengakomadasi kebutuhan nasabah setiap saat. BJB Call adalah salah satu fasilitas yang akan mempermudah nasabah ketika menjalankan bermacam macam transaksi keuangan atau sebatas mencari informasi mengenai berbagai layanan yang dikeluarkan bank BJB. Nasabah dapat mengakses banyak fitur dan layanan dengan mengikuti tatacara yang diberikan. BJB Call merupakan fitur call center bank BJB menggunakan nomor sambungan khusus di 14049. Layanan tersebut akan memberikan layanan keuangan via telepon bagi nasabah atau non nasabah setiap saat. Menggunakan BJB Call maka nasabah dapat langsung berbincang dengan Call Center Officer untuk mengutarakan keluhan atau hendak mengajukan pertanyaan terkait produk atau layanan bank BJB. Nasabah yang menggunakan fitur BJB call akan mendapat manfaat diantaranya menghemat waktu dan tenaga, sebab tak mesti datang ke Kantor Cabang bank BJB. Kemudian nasabah pun bebas menghubungi layanan ini kapan saja diperlukan. Fasilitas BJB Call yang bisa diakses antara lain Informasi umum, penjelasan produk dan jasa, info nilai suku bunga, penjelasan pembukaan rekening, info kurs, Informasi jaringan kantor bank bjb, Informasi bjb SMS hingga fasilitas bjb NET. Nasabah pun dapat meminta Informasi saldo rekening yang dimiliki dan juga data 5 transaksi terbaru. Cara menghubungi Call Center BJB ini mudah, pertama nasabah menelepon 14049. Begitu tersambung, otomatis terdengar announcement greeting, pilihan bahasa dan pilihan menu. Misalnya nasabah ingin mendapatkan informasi jumlah saldo dan 5 transaksi terakhir dari IVR maka nasabah dipersilahkan mengetikkan nomor kartu dan nomor sandi yang dimiliki.
2. Kantor Pusat bank BJB dan Kantor Cabang
Kantor pusat bank BJB beralamat di Menara bank bjb Jl.Naripan No. 12-14 Bandung 40111. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah Telp : 022-4234868 dan juga Fax : 022-4206099.
3. Akun resmi sosial Media Bank BJB
Memberikan pilihan lain kepada para nasabah, call center bjb pun membuka akun resminya di beberapa situs jejaring sosial populer. Selain di Facebook, bank BJB pun ada di Twitter, Instagram dan kanal video YouTube. Alamat lengkap link akun jejaring sosial tersebut adalah sebagai berikut.
Facebook di https://www.facebook.com/BankBJBOfficial/
Twitter di https://twitter.com/infobankbjb?lang=en
Instagram di https://www.instagram.com/bankbjb/?hl=en
YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCqIQe66udrm49l8kjCtVB5g