MNC Vision yang tadinya mempunyai nama Indovision, OkeVision dan Top TV merupakan perusahaan TV satelit berlangganan yang dikeluarkan PT MNC Sky Vision Tbk. Dari 12 Desember 2017 silam Indovision, Okevision dan Top TV resmi menggunakan nama MNC Vision. Ada banyak layanan diberikan oleh MNC Vision yang tak hanya saluran TV premium saja. Untuk kepuasan dan kenyamanan pelanggan, perusahaan pun menyediakan Call Center MNC Vision.
Berikut adalah beragam fitur yang ditawarkan MNC Vision yaitu :
1. PVR, VOD, SVOD & TVOD
Personal Video Recorder (PVR) merupakan salah satu produk MNC Vision yang menyediakan siaran yang bisa direkam dan diputar ulang untuk berbagai channel favorit sebanyak yang diinginkan menggunakan data HDD untuk paket pilihan. Video on Demand (VOD) merupakan produk yang menyediakan kepada pelanggan menentukan program pilihan dari daftar program yang ditawarkan. Subscription VOD (SVOD) merupakan program berlangganan eksklusif yang menghadirkan paket 1 bulan. Para pelanggan bisa menyaksikan seluruh konten dari paket itu dalam bulan itu. Transactional VOD (TVOD) yaitu program berlangganan yang menyediakan tayangan kesayangan dimana saja menggunakan sistem ‘Pay Per View’, dengan masa berlaku yang akan berakhir dalam 2-3 hari.
2. MNC Now
MNC Now merupakan inovasi layanan terbaru yang memudahkan setiap pelangggan bisa menonton acara favorit dari gadget, di mana pun dan kapan pun. Layanan ini adalah yang pertama di Indonesia. Ada 100 channel gratis dan channel berbayar termasuk channel On demand.
3. Program Multi Decoder
Merupakan program dekoder pelengkap pada satu alamat, dengan beberapa syarat yang diperlukan untuk menerimaa 50% diskon untuk maksimum 2 dekoder dari biaya langganan dasar setiap bulannya dengan maksimum 3 dekoder termasuk dekoder utama.
Rasa puas pelanggan adalah prioritas MNC Vision. Karena itu perusahaan pun menghadirkan Call Center MNC Vision yang bisa dihubungi lewat beberapa saluran yang ada berikut ini :
1. Call Center MNC Vision via Telepon atau SMS
Para pelanggan disediakan saluran telepon di nomor (021) 21 500 900. Selain melakukan panggilan, pelanggan pun dapat hanya mengirimkan SMS ke nomor tersebut. Tarif yang berlaku adalah sambungan lokal dari berbagai kota di Indonesia. Layanan ini tersedia selama 24 Jam sehingga pelanggan dapat memanfaatkannya kapan saja.
2. Call Center MNC Vision di nomor WhatsApp
Saluran layanan pelanggan yang satu ini dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 089661500900 via aplikasi WA. Pelanggan bisa mengirimkan pesan chat menggunakan format : (Nomor Pelanggan), Pesan yang hendak disampaikan. Cara ini tentu sangat mudah dan cepat mengingat saat ini aplikasi WhatsApp sangat populer dan digunakan banyak orang. Call Center MNC Vision ini pun tersedia 24 jam untuk menyampaikan segala keluhan terkait layanan yang diberikan MNC Vision.
3. Call Center MNC Vision dari Email
Bagi mereka yang akrab atau sering menggunakan layanan pesan elektronik dapat memilih saluran ini. Pelanggan tinggal mengirimkan email dengan format : No Pelanggan atau kartu tayang, keluhan atau pertanyaan kemudian dikirimkan ke : customercare@mncvision.id. Respon atau jawaban yang diterima pelanggan mungkin tak akan secepat bila menggunakan SMS atau WA.
4. Call Center MNC Vision di Jejaring Sosial
Ramainya penggunaan situs jejaring sosial beberapa tahun terakhir ini pun dimanfaatkan oleh Call Center MNC Vision untuk membuka layanannya di sana. Ada tiga situs jejaring sosial yang digunakan yaitu Facebook, Twitter dan Instagram. Para pelanggan tinggal memposting dengan format : No Pelanggan atau kartu tayang, keluhan atau pertanyaan. Berikut link akun resmi Call Center MNC Vision : Facebook di https://www.facebook.com/MNCVisionID/; Twitter di https://twitter.com/MNCVisionCare; dan Instagram di https://www.instagram.com/mncvisionid.
Berikut adalah beragam fitur yang ditawarkan MNC Vision yaitu :
1. PVR, VOD, SVOD & TVOD
Personal Video Recorder (PVR) merupakan salah satu produk MNC Vision yang menyediakan siaran yang bisa direkam dan diputar ulang untuk berbagai channel favorit sebanyak yang diinginkan menggunakan data HDD untuk paket pilihan. Video on Demand (VOD) merupakan produk yang menyediakan kepada pelanggan menentukan program pilihan dari daftar program yang ditawarkan. Subscription VOD (SVOD) merupakan program berlangganan eksklusif yang menghadirkan paket 1 bulan. Para pelanggan bisa menyaksikan seluruh konten dari paket itu dalam bulan itu. Transactional VOD (TVOD) yaitu program berlangganan yang menyediakan tayangan kesayangan dimana saja menggunakan sistem ‘Pay Per View’, dengan masa berlaku yang akan berakhir dalam 2-3 hari.
2. MNC Now
MNC Now merupakan inovasi layanan terbaru yang memudahkan setiap pelangggan bisa menonton acara favorit dari gadget, di mana pun dan kapan pun. Layanan ini adalah yang pertama di Indonesia. Ada 100 channel gratis dan channel berbayar termasuk channel On demand.
3. Program Multi Decoder
Merupakan program dekoder pelengkap pada satu alamat, dengan beberapa syarat yang diperlukan untuk menerimaa 50% diskon untuk maksimum 2 dekoder dari biaya langganan dasar setiap bulannya dengan maksimum 3 dekoder termasuk dekoder utama.
Rasa puas pelanggan adalah prioritas MNC Vision. Karena itu perusahaan pun menghadirkan Call Center MNC Vision yang bisa dihubungi lewat beberapa saluran yang ada berikut ini :
1. Call Center MNC Vision via Telepon atau SMS
Para pelanggan disediakan saluran telepon di nomor (021) 21 500 900. Selain melakukan panggilan, pelanggan pun dapat hanya mengirimkan SMS ke nomor tersebut. Tarif yang berlaku adalah sambungan lokal dari berbagai kota di Indonesia. Layanan ini tersedia selama 24 Jam sehingga pelanggan dapat memanfaatkannya kapan saja.
2. Call Center MNC Vision di nomor WhatsApp
Saluran layanan pelanggan yang satu ini dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 089661500900 via aplikasi WA. Pelanggan bisa mengirimkan pesan chat menggunakan format : (Nomor Pelanggan), Pesan yang hendak disampaikan. Cara ini tentu sangat mudah dan cepat mengingat saat ini aplikasi WhatsApp sangat populer dan digunakan banyak orang. Call Center MNC Vision ini pun tersedia 24 jam untuk menyampaikan segala keluhan terkait layanan yang diberikan MNC Vision.
3. Call Center MNC Vision dari Email
Bagi mereka yang akrab atau sering menggunakan layanan pesan elektronik dapat memilih saluran ini. Pelanggan tinggal mengirimkan email dengan format : No Pelanggan atau kartu tayang, keluhan atau pertanyaan kemudian dikirimkan ke : customercare@mncvision.id. Respon atau jawaban yang diterima pelanggan mungkin tak akan secepat bila menggunakan SMS atau WA.
4. Call Center MNC Vision di Jejaring Sosial
Ramainya penggunaan situs jejaring sosial beberapa tahun terakhir ini pun dimanfaatkan oleh Call Center MNC Vision untuk membuka layanannya di sana. Ada tiga situs jejaring sosial yang digunakan yaitu Facebook, Twitter dan Instagram. Para pelanggan tinggal memposting dengan format : No Pelanggan atau kartu tayang, keluhan atau pertanyaan. Berikut link akun resmi Call Center MNC Vision : Facebook di https://www.facebook.com/MNCVisionID/; Twitter di https://twitter.com/MNCVisionCare; dan Instagram di https://www.instagram.com/mncvisionid.