Layanan Terintegrasi Permata Call Center

Bank Permata menjadi salah satu pilihan favorit bank swasta masyarakat ketika bertransaksi keuangan. Di Bank Permata setidaknya tersedia 18 macam produk tabungan dengan dilengkapi berbagai fitur pendukung transaksi yang dapat dipilih. Pastinya itu bisa disesuaikan dengan keperluan nasabah. Yang cukup menarik adalah tabungan PermataME, sebuah produk simpanan tanpa buku tabungan. Nasabah hanya diberikan kartu ATM berlogo Visa yang dapat digunakan melakukan tarik tunai tanpa biaya administrasi di ATM berlogo ATM Bersama, ALTO, PRIMA, PLUS.



Bahkan tabungan PermataME ini pun tanpa setoran awal dan nasabah akan diberikan cashback senilai Rp.50 ribu, Asyik bukan? Yang menarik lainnya dari bank Permata adalah layanan Permata MobileX. PermataMobile X adalah aplikasi yang memiliki fitur sangat lengkap, salah satunya yaitu fitur membuka tabungan tanpa mesti pergi ke kantor cabang. Kartu debit atau kartu ATM akan langsung dikirimkan ke alamat yang diisikan ketika pendaftaran. Yang juga tak boleh dilupakan adalah layanan Permata call center, sebuah sarana bagi nasabah tetap terhubung dengan bank setiap saat.

Berbagai saluran Permata call center yang dapat digunakan nasabah dalam berinteraksi dengan pihak bank yaitu :

1. Nomor Hotline Permata call center

Fasilitas penting Permata call center yaitu nomor hotline yang tersedia dalam 24 jam sehari. Untuk jalur ini tersedia dua line telepon berbeda. Bagi para nasabah perorangan atau individu dapat mengontak nomor :1500-111. Sedangkan bagi nasabah corporate, bisa menelepon ke nomor :1500-399.

2. Fitur Permatatel dan Voice ID

Fasilitas yang akan merespon berbagai pertanyaan nasabah menyangkut produk dan layanan bank. Akan diberikan solusi tanpa harus mengunjungi kantor bank Permata terdekat. Layanan ini cukup efisien yang siap sedia setiap saat saat nasabah berada dimana saja. Segala macam penjelasan transaksi akan dijawab dengan cepat kapan saja. Diantaraya adalah fasilitas Fax on Demand yang berfungsi untuk meminta informasi transaksi dalam bentuk tercetak melalui mesin faksimili. Fasilitas lain yaitu Bank Transfer yang merupakan layanan mentransfer uang ke nomor rekening di bank lain yang menjadi bagian dari jaringan ALTO/ATM Bersama/Prima.

3. Akun resmi media sosial Permata Bank

Seiring dengan berubahnya perilaku berkomunikasi masyarakat yang makin beragam, Permata Bank membuka akun resmi di beberapa web social media terkemuka misalnya Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Linkedin. Ini adalah alternatif lain call center Permata Bank yang bisa dipilih nasabah. Link selengkapnya akun resmi sosial media Permata bank yaitu sebagai berikut :

- https://www.facebook.com/PermataBank
- https://www.instagram.com/permatabank/?hl=en
- https://twitter.com/PermataBank
- https://www.youtube.com/channel/UCO1ACp1qoghDt7lLQcQPr5g
- https://www.linkedin.com/company/permatabank

4. Fasilitas Permata MobileX

Gebrakan digital banking dari Permata bank yang akan membuat simpel berbagai transaksi keuangan yang digunaka nasabah. Permata MobileX menyiapkan seabrek fitur hanya dari satu aplikasi. Kini, berbagai kebutuhan finansial ada dalam genggaman yang akan membuat semuanya sederhana. Betul-betul praktis karena nasabah dapat mengecek setiap akun yang dipunyai hanya dari satu layar. Sampai-sampai nasabah pun bisa melakukan pengecekan mutasi transaksi untuk semua akun hingga 12 bulan ke belakang misalnya akun Giro, Tabungan, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Kartu Kredit, KTA, dan KPR. Malah nasabah dapat dengan cepat mengajukan cicilan (SimplePay) serta dana tunai (Cash on Call) dari aplikasi yang satu ini.
LihatTutupKomentar