Cara Menghubungi Call Center Kredivo

Kredivo merupakan jawaban bagi mereka yang membutuhkan kredit instan pembelian barang-barang. Beli hari ini namun bayar kemudian. Bersama Kredivo, konsumen bisa membeli barang sekarang dengan pembayaran yang dilakukan nanti dalam 30 hari atau dengan cicilan sampai 12 bulan di 250+ merchant. Dengan Kredivo, konsumen seakan memiliki kartu kredit.



Konsumen dapat mendaftar di Kredivo via online cukup dengan mengunduh aplikasi Kredivo dari Google Play Store (untuk Android di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.finaccel.android&hl=id) dan Apple App Store (untuk iOS di https://itunes.apple.com/id/app/kredivo/id1255413338?mt=8). Untuk mendaftar Kredivo, pengguna mesti memiliki syarat-syarat sebagai berikut: Warga Negara Indonesia (WNI); berumur dari 18 - 60 tahun; bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon; memiliki pendapatan paling sedikit Rp 3 juta / bulan. Selanjutnya konsumen wajib meng-upload beberapa dokumen berikut ini: Kartu identitas (KTP) dan foto selfie; bukti tempat tinggal: hubungkan akun e-commerce yang telah digunakan untuk bertransaksi; bukti penghasilan: kaitkan akun internet banking dari rekening gaji.

Limit kredit yang disediakan Kredivo untuk fasilitas bayar dalam 30 hari sebesar Rp.3.000.000 sementara untuk fasilitas angsuran bisa memperoleh limit sampai Rp.30.000.000. Ada banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo diantaranya adalah : bukalapak, lazada, tokopedia, shopee, blibli, jd id, elevenia, jualo, ralali, market plays, ijolijol, tingtong, ijejo, kaskus, ilotte, bisadisini, ionmercantile, gogomall, blanja, hargadunia, mucho, moedah, oshop, bhinneka, Samsung, Cantik Group, Erafone, Keds, Rosewood, 20Fit, Selular shopee, Sentra Ponsel, Shaga, Vivere, Wakai, oktagon, wellcomm shop, weariasia, lojai, moganics, arjuna, selagia, ekatalog, klik4it, kliknklik, dealharga, pemmz, sepulsa, mataharimall, muslimarket, dan masih banyak lagi.

Hal lain yang juga disiapkan adalah fasilitas call center Kredivo. Call center Kredivo menjadi sarana bagi para pelanggan berkomunikasi dan berinteraksi dengan pihak perusahaan. Apa saja bisa ditanyakan dan disampaikan ke layanan khusus pelanggan yang siap sedia selama 24 jam ini. Para pelanggan dan konsumen Kredivo dapat menghubungi beberapa kanal berikut ini :

1. Nomor Call center Kredivo

Fasilitas Customer Service ini bisa dikontak dari hari Senin hingga hari Minggu mulai jam 08:00 pagi sampai jam 8 malam. Nomor yang dapat dihubungi yaitu 0807-1-573348

2. Email Call center Kredivo

Selain melalui nomor hotline, para pelanggan pun bisa mengirimkan pesan ke E-mail di support@kredivo.com

3. Call Center khusus

Untuk pertanyaan mengenai perusahaan, pengguna bisa menghubungi nomor +62-21-2205-5677 atau mengirimkan e-mail ke hello@kredivo.com.

4. Kantor Pusat Kredivo

Kredivo adalah produk yang dimiliki oleh PT FinAccel Digital Indonesia dengan alamat kantor pusat: Dipo Tower Level M, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260. Sementara untuk alamat kantor operasional berada di Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210

5. Call Center Kredivo di Sosial Media

Kredivo pun membuka akun resmi di beberapa situs jejaring sosial populer yang alamatnya adalah sebagai berikut :

Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/kredivo/
Twitter dengan alamat https://www.twitter.com/kredivo
Instagram dengan alamat https://www.instagram.com/kredivo/

LihatTutupKomentar