Call Center AXA Mandiri, Info Lengkap

AXA Mandiri meliputi bisnis asuransi jiwa, ialah PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, ialah PT Mandiri AXA General Insurance. Kedua perusahaan tersebut merupakan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group. AXA Mandiri memiliki komitmen menyediakan solusi perlindungan untuk tiap fase kehidupan nasabah.



Menjunjung tinggi nilai Customer First, Integrity, Courage, dan One Heart yang dikembangkan dengan budaya Innovation, Inclusion dan Trust, AXA Mandiri berusaha merealisasikan tujuan perusahaan yaitu agar masyarakat mempunyai kehidupan lebih baik. Demi kenyamanan dan kemudahan nasabah, AXA Mandiri menghadirkan beragam akses untuk berinteraksi. Gunakan fasilitas AXA SMS dan AXA Voice yang aktif selama 24 jam, AXA Call, ataupun Customer Service. Berikut detil lengkap call center AXA Mandiri yang bisa digunakan nasabah :

2. AXA Voice

Fasilitas Call center AXA Mandiri yang utama adalah hotline di nomor +62 21 3005 9999. Berlaku tarif sesuai dengan kartu seluler yang digunakan menghubungi layanan AXA Voice. Nasabah AXA bisa mengetahui informasi lengkap terkait polis yang dimiliki misalnya status polis, harga unit, saldo unit, jatuh tempo premi, jumlah pembayaran premi, dan informasi umum lainnya sewaktu-waktu dari sistem interaktif AXA Voice di +62 21 3005 9999. Gunakan layanan AXA Voice ini untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah. Gunakan nomor cepat atau shortcut untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan seperti : tekan nomor 11 untuk info harga unit, tekan nomor 13 untuk info saldo, tekan 141 untuk info cara pengajuan klaim, tekan 143 untuk info rekening pembayaran, dan sebagainya.

2. AXA SMS

Layanan call center AXA Mandiri ini tersedia selama 24 jam. Cukup kirimkan pesan ke nomor 67999. Layanan ini memberlakukan tarif SMS sesuai dengan operator seluler yang digunakan. Peroleh informasi mengenai polis, di manapun nasabah berada 24 jam setiap hari. AXA SMS memberikan layanan informasi cuma dengan mengirimkan SMS dengan kode informasi yang dibutuhkan. Misalnya nasabah ingin mengetahui saldo investasi maka kirimkan SMS dengan format : SAL<spasi><input nomor polis menggunakan titik>. Umpamanya :SAL 37.000.000.000.000.00. Keamanan layanan ini terjaga sebab layanan SMS untuk setiap nomor polis cuma bisa digunakan untuk nomor telepon yang sudah didaftarkan atas nomor polis terkait. Dengan begitu hanya nomor ponsel itu yang bisa mendapatkan informasi terkait polisnya. Pastikan nomor ponsel nasabah yang terdaftar di AXA merupakan nomor yang digunakan. Nomor telepon yang didaftarkan secara otomatis bisa memanfaatkan layanan tersebut. Layanan berlaku untuk nasabah yang juga menggunakan nomor Indosat dan Telkomsel.

 3. AXA Customer Care Centre

Nasabah pun bisa menghubungi Customer Care Centre setiap hari pada jam kerja untuk menemukan informasi yang diperlukan. Kunjungi kantor pusat PT AXA Financial Indonesia
Customer Care Centre AXA Tower lt. GF Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940 Tel: +62 21 3005 9999 Fax: +62 21 3005 8009 E-mail: customer@axa-financial.co.id. Kantor AXA Centre Surabaya dengan alamat Jl. Polisi Istimewa No. 32-38, Darmo Surabaya – 60241 Tel: +62 31 561 5188 Fax: +62 31 567 3188. Jam operasional: Senin – Jumat, 08.00 – 17.00 WIB (hari kerja).
LihatTutupKomentar