Bank Negara Indonesia atau disebut BNI membuka banyak kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Hal ini tidak lain karena bank milik pemerintah ini memiliki basis nasabah hingga jutaan. BNI pun senantiasa berinovasi dalam hal produk dan layanan agar nasabah aman dan lancar dalam urusan perbankan. Ini termasuk juga bagi nasabah pemegang kartu kredit BNI. Nasabah kartu kredit BNI disediakan layanan khusus call center BNI kartu kredit untuk menyelesaikan berbagai hal terkait kartu kredit.
Bank BNI berdiri tahun 1946 silam atau sesaat setelah Indonesia merdeka. Sejalan dengan perkembangan yang ada, bank BNI memiliki beragam produk dan layanan perbankan mulai dari tabungan, kredit kartu kredit, asuransi, dsb. Beragam layanan keuangan tadi pun dibarengi dengan aplikasi teknologi yang kian canggih demi memudahkan nasabah menggunakan. Hingga kini, macam produk dan layanan yang disediakan bank BNI mencakup BNI ATM, BNI ATM drive thru’, BNI phone banking, BNI SMS banking, internet banking ditambah layanan mobile yakni mobil BNI. Untuk para nasabah yang mempunyai pertanyaan terkait layanan bank, mereka dapat menghubungi call center BNI yang tersedia 24 jam nonstop. Ini pun berlaku bagi para pemegang kartu kredit bank BNI.
Call center BNI kartu kredit terintegrasi dengan call center BNI sebagai sebuah Layanan One-Stop Solution Customer Service. Nasabah dapat menghubungi call center BNI dengan telepon rumah, Hp, atau faks setiap saat dari mana pun. Banyak informasi perihal produk, layanan, fasilitas, dan solusi masalah keuangan dapat diperoleh dari call center BNI. Rata-rata nasabah menggunakan fasilitas call center BNI ketika menemui kendala misalnya kartu ATM hilang, tertahan di mesin, atau permintaan memblokir kartu ATM yang hilang. Ini merupakan fasilitas customer service dari bank BNI yang tersedia setiap saat. Termasuk di sini adalah fasilitas phone banking untuk bertransaksi keuangan baik debet atau kartu kredit. Di bawah ini hal-hal yang bisa dilakukan nasabah lewat call center bank BNI:
1. Kartu kredit BNI
2. Pengecekan saldo tabungan
3. Pinjaman BNI
4. KTA BNI
5. Cicilan BNI
6. Laporan kartu ATM hilang
7. Pemblokiran kartu ATM
8. Transfer antar bank via phone banking
9. Membayar tagihan via phone banking
10. Layanan keuangan lainnya
Sistem yang digunakan call center BNI yaitu one-stop solution, dengan begitu nasabah tak cuma dapat menanyakan produk, namun juga bertransaksi keuangan. BNI Call pun mendukung nasabah bersama fasilitas terpadu yang menangani masalah secara end-to-end. Hanya saja bila masalah yang disampaikan nasabah membutuhkan pernyataan autentik berupa dokumen, tindak-lanjutnya akan dilakukan di kantor cabang BNI terdekat. Agar mempermudah nasabah, call center BNI menawarkan beberapa nomor telepon yang dapat diakses. Nomor-nomor ini pun berlaku untuk call center BNI kartu kredit :
1. Nomor telepon 1500046
Nomor call centre BNI ini dapat dihubungi dari telepon rumah atau Hp darimana saja. Biaya panggilan yang berlaku mengikuti ketentuan tiap-tiap provider telepon yang digunakan.
2. Nomor telepon 68888
Nomor call center BNI ini dapat dihubungi dari Hp saja tanpa menambahkan kode area. Tarif panggilan pun sama dengan sebelumnya, sesuai dengan biaya dari masing-masing operator seluler.
3. Nomor 021-25541203
Untuk nasabah yang hendak menyampaikan komplain atau pertanyaan dalam bentuk tulisa, nomor call center BNI itu akan menghubungkan ke mesin faksimili. Nasabah pun bisa mengirimkan bukti dokumen yang diperlukan bila menggunakan saluran ini.
Bank BNI berdiri tahun 1946 silam atau sesaat setelah Indonesia merdeka. Sejalan dengan perkembangan yang ada, bank BNI memiliki beragam produk dan layanan perbankan mulai dari tabungan, kredit kartu kredit, asuransi, dsb. Beragam layanan keuangan tadi pun dibarengi dengan aplikasi teknologi yang kian canggih demi memudahkan nasabah menggunakan. Hingga kini, macam produk dan layanan yang disediakan bank BNI mencakup BNI ATM, BNI ATM drive thru’, BNI phone banking, BNI SMS banking, internet banking ditambah layanan mobile yakni mobil BNI. Untuk para nasabah yang mempunyai pertanyaan terkait layanan bank, mereka dapat menghubungi call center BNI yang tersedia 24 jam nonstop. Ini pun berlaku bagi para pemegang kartu kredit bank BNI.
Call center BNI kartu kredit terintegrasi dengan call center BNI sebagai sebuah Layanan One-Stop Solution Customer Service. Nasabah dapat menghubungi call center BNI dengan telepon rumah, Hp, atau faks setiap saat dari mana pun. Banyak informasi perihal produk, layanan, fasilitas, dan solusi masalah keuangan dapat diperoleh dari call center BNI. Rata-rata nasabah menggunakan fasilitas call center BNI ketika menemui kendala misalnya kartu ATM hilang, tertahan di mesin, atau permintaan memblokir kartu ATM yang hilang. Ini merupakan fasilitas customer service dari bank BNI yang tersedia setiap saat. Termasuk di sini adalah fasilitas phone banking untuk bertransaksi keuangan baik debet atau kartu kredit. Di bawah ini hal-hal yang bisa dilakukan nasabah lewat call center bank BNI:
1. Kartu kredit BNI
2. Pengecekan saldo tabungan
3. Pinjaman BNI
4. KTA BNI
5. Cicilan BNI
6. Laporan kartu ATM hilang
7. Pemblokiran kartu ATM
8. Transfer antar bank via phone banking
9. Membayar tagihan via phone banking
10. Layanan keuangan lainnya
Sistem yang digunakan call center BNI yaitu one-stop solution, dengan begitu nasabah tak cuma dapat menanyakan produk, namun juga bertransaksi keuangan. BNI Call pun mendukung nasabah bersama fasilitas terpadu yang menangani masalah secara end-to-end. Hanya saja bila masalah yang disampaikan nasabah membutuhkan pernyataan autentik berupa dokumen, tindak-lanjutnya akan dilakukan di kantor cabang BNI terdekat. Agar mempermudah nasabah, call center BNI menawarkan beberapa nomor telepon yang dapat diakses. Nomor-nomor ini pun berlaku untuk call center BNI kartu kredit :
1. Nomor telepon 1500046
Nomor call centre BNI ini dapat dihubungi dari telepon rumah atau Hp darimana saja. Biaya panggilan yang berlaku mengikuti ketentuan tiap-tiap provider telepon yang digunakan.
2. Nomor telepon 68888
Nomor call center BNI ini dapat dihubungi dari Hp saja tanpa menambahkan kode area. Tarif panggilan pun sama dengan sebelumnya, sesuai dengan biaya dari masing-masing operator seluler.
3. Nomor 021-25541203
Untuk nasabah yang hendak menyampaikan komplain atau pertanyaan dalam bentuk tulisa, nomor call center BNI itu akan menghubungkan ke mesin faksimili. Nasabah pun bisa mengirimkan bukti dokumen yang diperlukan bila menggunakan saluran ini.