MNC Call Center, Info Lengkapnya

Berdiri tahun 1989 silam, MNC Group kini tumbuh sebagai sebuah grup investasi kenamaan di Indonesia. Pendiri sekaligus Ketuanya yaitu Hary Tanoesoedibjo menahkodai MNC Group dengan tiga investasi strategis yaitu di bidang media, layanan keuangan, serta properti gaya hidup. MNC sendiri kepanjangan dari Media Nusantara Citra adalah salah satu bisnis media di bawah MNC Group yang menjalankan 4 stasiun TV yaitu : RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews yang mempunyai program streaming OTT populer yaitu RCTI +.



Salah satu bisnis di bidang media dari MNC Group adalah MNC Play. MNC Play dibentuk Januari 2013 yang menyediakan layanan jaringan via serat optik.  Mengandalkan infrastruktur mutakhir Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan 4 layanan terpadu Quadruple Play yang meliputi : High Speed Internet berkecepatan 1000 Mbps ready; Interactive Cable TV dengan 170+ saluran TV HD ready;  Interactive New Media yang menyuguhkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dan sebagainya;  Crystal Clear Telephony dengan fitur Video Call.

Berbagai channel siaran TV premium dihadirkan MNC Play seperti : Channel Info, HBO Signature, HBO, Cinemax, HBO Family, HBO Hits, Fox Movies, Fox Family Movies, Fox Action Movies, Premiere Channel, Star Chinese Movies, Thrill, Celestial Movies, RED By HBO, Celestial Classic Movies, Zee Bioskop, SCM Legend, Nick Jr., Miao Mi, ZOO MOO, Baby TV, CBeebies, Toonami, Disney Junior, Disney XD, Disney Channel, Kids Channel, Cartoon Network, Nickelodeon, Spacetoon, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara berlangganan MNC Play? Selain menemui pihak marketing MNC Play, masyarakat pun dapat menghubungi MNC call center. Para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi atau menyampaikan keluhan bisa menelepon MNC call center dengan nomor 1500121. Seperti diketahui layanan akses internet dan tv kabel dengan gelaran serat optik memang mempunyai resiko besar. Resiko terbesar yaitu kabel jaringan yang dicuri atau terputus. Pencurian kabel  mungkin terjadi kapan saja yang kadang sulit untuk dicegah. Kalau kabel terputus maka otomatis akses internet dan tv kabel otomatis akan berhenti. Karena itu hadirnya MNC Call Center sangat berguna dalam merespon keluhan dan masalah yang dalami pelanggan dengan cepat.

Kecuali merespon keluhan pelanggan, pihak MNC Call Center pun terus mengecek kerusakan yang terjadi pada jaringan serat optik. Tanggapan cepat itu lazimnya cuma dalam hitungan jam maka masalah yang diderita pelanggan akan terselesaikan dengan baik. Itu biasanya terjadi karena masalah gangguan jaringan karena faktor alam seperti banjir, angin ribut dan sebagainya.

MNC call center pun tersedia secara online di website resmi. Para pelanggan bisa menggunakan fitur Webchat yang siap mulai dari jam 08:00 -  24:00 WIB. Pelanggan tinggal mengakses ke https://www.mncplay.id kemudian di sudut kanan bawah, klik pada ikon Online Webchat. Ketikkan Nama, ID Pelanggan, Email, dan No Telp. Fasilitas ini pun tersedia bagi masyarakat umum yang bukan pelanggan dengan memilih opsi Non Pelanggan.

Opsi lain MNC Call Center yakni beberapa akun sosial media resmi. Para pelanggan yang aktif di sosial media populer seperti Twitter, Facebook dan lainnya dapat mengaksesnya dengan mudah. Pertama adalah akun resmi di Twitter dari link http://www.twitter.com/MNCPlayID lalu ada Facebook dengan link  http://www.facebook.com/MNCPlayID dan ada juga Instagram di tautan http://instagram.com/MNCPlayID serta terakhir adalah akun resmi YouTube di tautan https://www.youtube.com/c/Mncplaymedia.
LihatTutupKomentar