Demi memfasilitasi para pelanggan PDAM Surya Sembada Surabaya, perusahaan air minum ini menghadirkan layanan call center. Call center PDAM Surabaya ini bebas pulsa artinya pelanggan tak akan dikenai biaya saat menelepon. Nomor call center PDAM Surabaya bebas biaya tersebut dapat dihubungi dari berbagai saluran dari Hp atau telepon rumah.
Call center PDAM Surabaya dapat dihubungi di nomor 08001926666. Nomor call center PDAM Surabaya bebas pulsa itu menggantikan nomor yang tadinya mengenakan biaya pulsa. Berkat call center bebas pulsa tersebut, pelanggan atau calon pelanggan tidak usah lagi memikirkan pulsa ketika sedang membutuhkan layanan. Layanan call center tadi dijalankan selama 24 jam penuh. Di shift pagi telah disediakan 8 petugas yang stand by dalam memberikan layanan. Sementara untuk shift malam akan dijaga oleh tiga petugas.
Fasilitas call center PDAM Surabaya adalah solusi untuk masyarakat Kota Surabaya yang tidak begitu terbiasa dengan layanan pengaduan melalui aplikasi smartphone. Masyarakat bisa membuat pengaduan, menanyakan nomor pelanggan, menanyakan tagihan atau lokasi pembayaran. Lewat layanan gratis ini, masyarakat yang ingin menemui customer service tidak usah lagi susah-sudah pergi ke kantor, cukup hubungi nomor tersebut.
Saat ini masyarakat Surabaya pun kian dimudahkan untuk memperoleh layanan PDAM Surya Sembada. Karena melihat meteran pemakaian air ataupun tagihan rekening air dapat melalui aplikasi di ponsel. Cukup dengan menginstal aplikasinya dari Play Store dan langsung bisa digunakan. Untuk melihat pemakaian meteran hanya dengan memasukkan nomor ID pelanggan saja. Aplikasi ini sangat berguna, terutama untuk kroscek pemakaian air dalam periode tertentu. Dengan begitu, sebelum membayar tagihan air pengguna akan tahu berapa besar pemakaiannya.
Aplikasi layanan pelanggan tersebut dibuat dari tahun 2014. Versinya pun selalu di-update yang sampai saat ini telah mencapai versi 3. Aplikasi PDAM Surya Sembada tersebut dapat didownload gratis dari Playstore. Kini para pelanggan bisa dengan mudah mengetahui posisi angka meter, tagihan rekening, info grafik statistik pemakaian air, informasi gangguan air, keluhan pelanggan ataupun layanan pasang baru PDAM. Kerap terjadi di lapangan, petugas meteran air yang berkeliling di rumah pelanggan rutin memberikan struk meteran air. Hanya saja, struk tersebut tidak selalu sampai ke tangan pelanggan.
Oleh karena itu agar lebih praktis, dibuatlah aplikasi untuk mengecek meteran ataupun tagihan rekening air. Sehingga setiap saat pelanggan dapat mengetahui berapa banyak konsumsi pemakaian air sekaligus berapa tagihan yang harus dibayar. Tak sebatas itu saja, pada menu statistik penggunaan air yang disediakan dalam aplikasi, pelanggan pun bisa memantau kecenderungan pemakaian air di rumah pada jangka waktu tertentu. Dengan begitu mereka dapat menganalisis sendiri apakah selama ini boros dalam memakai air atau tidak.
Seluruh layanan tersebut bisa diperoleh pelanggan cukup dengan menginput nomor pelanggan PDAM saja. Informasi yang diminta dapat dipilih dari fitur yang ada. Untuk mengadukan masalah keluhan layanan pun dapat dilakukan dari aplikasi ini, tak terkecuali permohonan pasang baru. Pelanggan dapat meng-upload foto untuk bahan pendukung pengaduan. Pengaduan dari pelanggan itu langsung ditanggapi dengan waktu paling lama satu hari. Boleh dikatakan aplikasi PDAM Surya Sembada adalah salah satu pilihan termudah call center PDAM Surabaya.
Call center PDAM Surabaya dapat dihubungi di nomor 08001926666. Nomor call center PDAM Surabaya bebas pulsa itu menggantikan nomor yang tadinya mengenakan biaya pulsa. Berkat call center bebas pulsa tersebut, pelanggan atau calon pelanggan tidak usah lagi memikirkan pulsa ketika sedang membutuhkan layanan. Layanan call center tadi dijalankan selama 24 jam penuh. Di shift pagi telah disediakan 8 petugas yang stand by dalam memberikan layanan. Sementara untuk shift malam akan dijaga oleh tiga petugas.
Fasilitas call center PDAM Surabaya adalah solusi untuk masyarakat Kota Surabaya yang tidak begitu terbiasa dengan layanan pengaduan melalui aplikasi smartphone. Masyarakat bisa membuat pengaduan, menanyakan nomor pelanggan, menanyakan tagihan atau lokasi pembayaran. Lewat layanan gratis ini, masyarakat yang ingin menemui customer service tidak usah lagi susah-sudah pergi ke kantor, cukup hubungi nomor tersebut.
Saat ini masyarakat Surabaya pun kian dimudahkan untuk memperoleh layanan PDAM Surya Sembada. Karena melihat meteran pemakaian air ataupun tagihan rekening air dapat melalui aplikasi di ponsel. Cukup dengan menginstal aplikasinya dari Play Store dan langsung bisa digunakan. Untuk melihat pemakaian meteran hanya dengan memasukkan nomor ID pelanggan saja. Aplikasi ini sangat berguna, terutama untuk kroscek pemakaian air dalam periode tertentu. Dengan begitu, sebelum membayar tagihan air pengguna akan tahu berapa besar pemakaiannya.
Aplikasi layanan pelanggan tersebut dibuat dari tahun 2014. Versinya pun selalu di-update yang sampai saat ini telah mencapai versi 3. Aplikasi PDAM Surya Sembada tersebut dapat didownload gratis dari Playstore. Kini para pelanggan bisa dengan mudah mengetahui posisi angka meter, tagihan rekening, info grafik statistik pemakaian air, informasi gangguan air, keluhan pelanggan ataupun layanan pasang baru PDAM. Kerap terjadi di lapangan, petugas meteran air yang berkeliling di rumah pelanggan rutin memberikan struk meteran air. Hanya saja, struk tersebut tidak selalu sampai ke tangan pelanggan.
Oleh karena itu agar lebih praktis, dibuatlah aplikasi untuk mengecek meteran ataupun tagihan rekening air. Sehingga setiap saat pelanggan dapat mengetahui berapa banyak konsumsi pemakaian air sekaligus berapa tagihan yang harus dibayar. Tak sebatas itu saja, pada menu statistik penggunaan air yang disediakan dalam aplikasi, pelanggan pun bisa memantau kecenderungan pemakaian air di rumah pada jangka waktu tertentu. Dengan begitu mereka dapat menganalisis sendiri apakah selama ini boros dalam memakai air atau tidak.
Seluruh layanan tersebut bisa diperoleh pelanggan cukup dengan menginput nomor pelanggan PDAM saja. Informasi yang diminta dapat dipilih dari fitur yang ada. Untuk mengadukan masalah keluhan layanan pun dapat dilakukan dari aplikasi ini, tak terkecuali permohonan pasang baru. Pelanggan dapat meng-upload foto untuk bahan pendukung pengaduan. Pengaduan dari pelanggan itu langsung ditanggapi dengan waktu paling lama satu hari. Boleh dikatakan aplikasi PDAM Surya Sembada adalah salah satu pilihan termudah call center PDAM Surabaya.