Nomor Lengkap Call Center Indosat 2018

Urusan internet sekarang boleh dibilang benar-benar penting bagi kebanyakan orang. Bermacam kebutuhan kini sangat akrab dengan internet terutama lewat smartphone. Untuk memenuhi kebutuhan internet di ponsel, pengguna harus berlangganan paket internet dari provider. Salah satu provider dengan jaringan internet terbaik adalah Indosat. Indosat Ooredoo menjadi pemain utama bisnis telekomunikasi seluler di tanah air hingga saat ini.



Dengan jutaan pelanggan setia, Indosat tak hanya menawarkan produk dan layanan berkualitas. Hubungan dengan pelanggan pun harus terus dilakukan, salah satunya adalah hadirnya Call Center Indosat. Layanan Call Center Indosat sebagaimana layanan pelanggan umumnya memiliki fungsi utama menjembatani antara pelanggan dengan perusahaan. Lewat saluran ini para pelanggan yang sedang mengalami kendala dapat langsung menyampaikannya untuk kemudian diberikan solusinya. Berbagai saluran call center Indosat 2018 yang dapat digunakan para pelanggan adalah sebagai berikut :

1. Call Center Indosat 185

Nomor call center 185 disediakan bagi para pelanggan kartu Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, juga Matrix Ooredoo. Pelanggan dapat mengutarakan komplain dan saran terkait kartu IM3, Mentari, maupun kartu pascabayar Matrix. Perlu diingat jika fitur ini berbayar bagi mereka yang memakai kartu IM3 dan Mentari. Biayanya sebesar Rp. 1000 yang akan otomatis memotong pulsa untuk setiap panggilan yang dilakukan. Berbeda untuk pelanggan Matrix Ooredoo yang gratis saat menghubungi Call Center.

2. TANYA INDIRA

Untuk yang satu ini merupakan layanan yang ada di situs resmi Indosat. Bilamana pelanggan mempunyai keluhan terkait layanan Indosat, dapat menyampaikannya lewat menu itu. Fasilitas ini dirancang layaknya chat yang bertanya jawab dengan customer service secara langsung.

Kecuali fitur call center tadi, pelanggan pun bisa mengirimkan saran dan kritik terkait layanan Indosat via situs indosatooredoo.com. Pelanggan bisa masuk ke menu Kontak Kami di sebelah bawah halaman situs. Begitu diklik, maka keluar formulir yang bisa dilengkapi. Ada pilihan formulir untuk menyampaikan keluhan, saran, maupun informasi. Lengkapi formulir itu, pihak call center Indosat dengan cepat akan memberikan balasan email. Kegunaan formulir itu sebagaimana layanan call center dalam bentuk e-mail. Menggunakan formulir yang lengkap maka pelanggan dapat menyampaikan keluhan, saran, ataupun pertanyaan dengan jelas dan lengkap.

Berikut alamat lengkap gerai Indosat Ooredoo untuk wilayah Jakarta :

1. Komp. Perniagaan Rixy Mas Blok C2 no.3, Jalan Hasyim Asyari Jakarta
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-17.00 Sabtu: 09.00-17.00 Minggu: libur

2. Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jalan Margaguna Pondok Indah, Jaksel
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-17.00 Sabtu: 08.00-17.00 Minggu: libur

3. Jalan Raya Pemuda no.297 Ruko C dan D Rawamangun, Jakarta Timur
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-17.00 Sabtu: 09.00-17.00 Minggu: libur

4. Ruko Mall Mangga Dua Mall RM 09, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-20.00 Sabtu: 08.00-20.00 Minggu: libur

5. Podium Depan lt.dasar, Jalan Medan Merdeka Barat no.21 Jakarta Pusat
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-17.00 Sabtu: libur Minggu: libur

6. Sarinah, Jalan M.H. Tamrin no.11
Jam kerja : Senin-Jumat: 08.00-22.00 Sabtu: 08.00-22.00 Minggu: 08.00-22.00

7. Mall Ambassador, Ruko Mall no.17, Jalan Prof. Dr. Satrio kav. 8, Jaksel
Jam kerja : Senin-Jumat: 10.00-19.00 Sabtu: 10.00-19.00 Minggu: 10.00-19.00
LihatTutupKomentar