Kini zamannya online, segala sesuatunya kini dapat dilakukan via internet. Pun demikian dengan kegiatan berbelanja barang-barang kebutuhan dapat dilakukan secara online. Dalam beberapa tahun belakangan, konsumen di Indonesia sedang gandrung berbelanja di sejumlah situs belanja online atau e-commerce. Ada beberapa pemain besar toko online di Indonesia yang salah satunya adalah JD.id.
JD.id memilik misi ‘make the joy happen’ yaitu menawarkan kebahagiaan ke semua pelanggan di Indonesia dengan menyediakan servis andal, cepat, dan aman. Konsumen bisa memilih berbagai produk bermutu dan asli namun dengan harga yang bersaing. Menggunakan armada logistik yang dimiliki JD.id sendiri ditambah dukungan jaringan mitra di berbagai wilayah di tanah air, JD.ID mampu memberikan fasilitas pengiriman pesanan dengan cepat dan bisa diandalkan ke seluruh daerah. JD.id memiliki target menjadi vendor e-commerce terpopuler dan terpercaya dengan senantiasa berusaha memberikan layanan dan bermacam produk terbaru untuk semua pelanggan di Indonesia.
JD.id mulai buka di Indonesia November 2015 silam dimana saat ini sudah menyediakan 12 kategori produk yang dijual. Kategori produk akan bertambah sejalan dengan pertumbuhan usaha di Indonesia. Beberapa kategori produk itu seperti produk untuk Ibu dan anak, smartphone, perangkat elektronik, sampai luxury. Usaha JD.ID bertumbuh demikian cepat. Akumulasi produk yang dijual bertambah banyak dari semula tak lebih dari 10.000 SKU di tahun 2015 menjadi kurang-lebih 100.000 SKU di penghabisan tahun 2016. JD.ID pun memberikan layanan pengantaran yang mengkover 365 kota di Indonesia yang didukung ribuan armada yang siap mengirimkan langsung ke para pelanggan setia.
Tak ketinggalan adalah call center JD.id yang menjadi garda terdepan saat berhubungan dengan para pelanggan. Call center JD.id adalah sarana berkomunikasi para pelanggan dengan pihak perusahaan. Pelanggan yang memang sedang mengalami kendala terkait layanan JD.id dapat langsung menghubungi line telepon yang sudah disediakan. Call center JD.id tersedia dari Senin - Minggu selama 24 Jam dengan menghubungi Nomor Telepon : 1500 618 atau 021 8062 7007. Layanan nomor call center JD.id ini memang tidak gratis, pelanggan akan dikenakan tarif nelpon sesuai provider yang digunakan.
Bukan hanya saluran telepon, call center JD.id juga disediakan di jejaring sosial tepatnya di Twitter. Pelanggan yang hendak mengutarakan masalah terkait layanan dapat mention ke akun resmi JD.id di @csjd_id. Kemudian ada lagi fasilitas Web Live Chat di situs resmi JD.id dengan membuka link berikut https://dd1-web.jd.id/chat/index.action?entry=jd_index&_ga=2.114810887.1222512781.1578540313-1604994626.1578540313. Tersedia pula Phone Order di nomor 1500 618 ext 6 yang dapat digunakan dari Senin - Jumat mulai jam 09.00 - 18.00 WIB.
JD.id memilik misi ‘make the joy happen’ yaitu menawarkan kebahagiaan ke semua pelanggan di Indonesia dengan menyediakan servis andal, cepat, dan aman. Konsumen bisa memilih berbagai produk bermutu dan asli namun dengan harga yang bersaing. Menggunakan armada logistik yang dimiliki JD.id sendiri ditambah dukungan jaringan mitra di berbagai wilayah di tanah air, JD.ID mampu memberikan fasilitas pengiriman pesanan dengan cepat dan bisa diandalkan ke seluruh daerah. JD.id memiliki target menjadi vendor e-commerce terpopuler dan terpercaya dengan senantiasa berusaha memberikan layanan dan bermacam produk terbaru untuk semua pelanggan di Indonesia.
JD.id mulai buka di Indonesia November 2015 silam dimana saat ini sudah menyediakan 12 kategori produk yang dijual. Kategori produk akan bertambah sejalan dengan pertumbuhan usaha di Indonesia. Beberapa kategori produk itu seperti produk untuk Ibu dan anak, smartphone, perangkat elektronik, sampai luxury. Usaha JD.ID bertumbuh demikian cepat. Akumulasi produk yang dijual bertambah banyak dari semula tak lebih dari 10.000 SKU di tahun 2015 menjadi kurang-lebih 100.000 SKU di penghabisan tahun 2016. JD.ID pun memberikan layanan pengantaran yang mengkover 365 kota di Indonesia yang didukung ribuan armada yang siap mengirimkan langsung ke para pelanggan setia.
Tak ketinggalan adalah call center JD.id yang menjadi garda terdepan saat berhubungan dengan para pelanggan. Call center JD.id adalah sarana berkomunikasi para pelanggan dengan pihak perusahaan. Pelanggan yang memang sedang mengalami kendala terkait layanan JD.id dapat langsung menghubungi line telepon yang sudah disediakan. Call center JD.id tersedia dari Senin - Minggu selama 24 Jam dengan menghubungi Nomor Telepon : 1500 618 atau 021 8062 7007. Layanan nomor call center JD.id ini memang tidak gratis, pelanggan akan dikenakan tarif nelpon sesuai provider yang digunakan.
Bukan hanya saluran telepon, call center JD.id juga disediakan di jejaring sosial tepatnya di Twitter. Pelanggan yang hendak mengutarakan masalah terkait layanan dapat mention ke akun resmi JD.id di @csjd_id. Kemudian ada lagi fasilitas Web Live Chat di situs resmi JD.id dengan membuka link berikut https://dd1-web.jd.id/chat/index.action?entry=jd_index&_ga=2.114810887.1222512781.1578540313-1604994626.1578540313. Tersedia pula Phone Order di nomor 1500 618 ext 6 yang dapat digunakan dari Senin - Jumat mulai jam 09.00 - 18.00 WIB.