Cara Menghubungi Layanan CS Kartu Halo Telkomsel

Kartu halo merupakan kartu seluler tipe pascabayar dari Telkomsel. Perbedaan kartu Halo dengan kartu Simpati atau kartu As yang merupakan produk prabayar paling jelas yaitu metode pembayaran. Jika kartu simpati atau kartu As dapat digunakan setelah pengguna membeli pulsa, maka kartu Halo dapat bisa digunakan tanpa isi pulsa namun sebulan kemudian harus membayar tagihan.



Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan kartu Halo. Pertama dengan dukungan jaringan Telkomsel yang terbentang dari Sabang hingga Merauke membuat kartu yang satu ini bisa digunakan hingga pelosok desa. Di samping itu akses internet menggunakan kartu Halo pun lebih stabil sebab jaringan kartu Halo memang diprioritaskan. Kedua adalah Paket internet yang lebih murah. Kecuali lebih murah, macam paket yang disediakan kartu Halo pun lebih banyak dibanding kartu prabayar. Kelebihan selanjutnya adalah tak perlu risau akan kehabisan pulsa. Para pengguna kartu halo, tak usah khawatir sebab pembayaran dikenakan sesudah penggunaan selama satu bulan.

Kelebihan lain yang juga dimiliki adalah tersedianya layanan CS kartu Halo. CS atau customer service kartu Halo akan selalu siap sedia membantu para pengguna yang sedang mengalami masalah terkait penggunaan. Beberapa kanal CS kartu Halo dapat digunakan yaitu :

1. Nomor CS Telkomsel di 188

Pengguna nomor pascabayar kartu Halo Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 ketika ingin menyampaikan kendala komunikasi yang dialami. Nomor customer service Telkomsel ini bisa dihubungi setiap saat ketika pelanggan berada di mana saja dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

2. Nomor CS Telkomsel Halo di 0807 1811 811

Semua pertanyaan umum terkait layanan Telkomsel bisa diajukan ke nomor 0807 1811 811. Nomor Customer service Telkomsel ini memberlakukan tarif lokal yang murah. Pertanyaan umum misalnya info mengenai produk dan layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang ada pada kartu Halo yang belum diketahui pelanggan.

3. Nomor CS Telkomsel Halo di +628110 000 333

Untuk nomor yang satu ini tanpa dikenakan biaya dan hanya bisa dihubungi ketika pelanggan berada di luar negeri. Kadang-kadang pelanggan yang mengaktifkan fitur roaming saat ada di negeri orang menemui kendala. Karena itu jika terjadi, pelanggan bisa secepatnya menghubungi nomor +628110 000 333 agar dapat diberikan solusi terbaik.

4. Layanan CS Telkomsel Halo dari MyTelkomsel

Layanan customer service kartu Halo juga dapat diakses bagi pengguna smartphone. Pasang aplikasinya dari Play Store lalu jalankan selanjutnya buat pendaftaran dengan nomor kartu Halo. Kecuali dapat untuk memantau jumlah pulsa dan kuota internet, dari aplikasi ini pelanggan pun dapat mengaktifkan paket secara mudah.

5. Layanan CS Telkomsel di jejaring sosial

Para pelanggan yang aktif di jejaring sosial populer bisa dengan mudah mengontak customer service Telkomsel dimana saja mereka berada. Beberapa akun resmi sosial media berikut ini dapat dikunjungi misalnya akun Telkomsel di Facebook dengan link https://www.facebook.com/telkomsel/; akun Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan akun Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Layanan CS Telkomsel di Grapari terdekat

Para pelanggan yang sedang luang, layanan call center Telkomsel Halo disediakan di setiap outlet Grapari di seluruh kota di Indonesia. Gerai Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan layanan segara. Di lokasi tersebut pun dijual kartu perdana prabayar dan pascabayar, layanan pengisian pulsa, dan juga aktivasi layanan digital lainnya. Berdiri 422 outlet Grapari di seluruh Indonesia untuk seluruh pelanggan Telkomsel.
LihatTutupKomentar