Call Center BCA Kartu Kredit

Bank swasta nasional terbesar di Indonesia adalah bank BCA. Bank yang identik dengan warna biru ini banyak memiliki produk dan layanan. Ada produk tabungan, pinjaman, remitansi, bancasurrance dan tak ketinggalan adalah kartu kredit. Kartu kredit sejatinya adalah produk pinjaman dari bank BCA untuk kebutuhan pembayaran secara kredit. Ada berbagai pilihan kartu kredit BCA dengan plafon berbeda-beda.



BCA Everyday Card, BCA Black Visa, BCA Black Mastercard, BCA Card Gold, BCA Card Platinum Batik, dan masih banyak lagi. Kartu Kredit Bank BCA punya banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan, diantaranya :

- Program Cicilan Tetap Bunga Ringan: Ubah transaksi (Minimal Rp 500.000.-) Ke transaksi cicilan BCA dengan bunga kompetitif dan jangka waktu panjang sampai 36 bulan

- BCA Autopay: Bayar semua tagihan tiap bulan secara rutin menggunakan sistem autodebet yang lebih praktis dan gratis biaya administrasi (Minimal limit kartu Rp 3.000.000.-)

- BCA Reward Points: temukan poin reward BCA hingga 5% pada tiap transaksi memakai kartu kredit BCA. Tukarkan reward dengan banyak hadiah menarik dari BCA

- Hospital 100% Refundable: proteksi kesehatan dari BCA Life bagi pemegang kartu kredit BCA dengan ekstra manfaaat pengembalian premi hingga 200% bila pemegang meninggal.

- BCA Online PIN Activation: Aktivasi PIN kartu kredit BCA dengan mudah via online

- BCA E-Statement: Hemat waktu dengan layanan tagihan kartu kredit BCA yang dikirimkan via email tiap bulan.

Bila mengalami kendala dalam penggunaan kartu kredit, pihak bank sudah meluncurkan call center BCA kartu kredit. Beberapa alternatif call center BCA kartu kredit yang dapat digunakan nasabah adalah sebagai berikut :

1. Halo BCA di 1500 888

Nomor call center BCA 1500 888 bisa diakses kapan saja dari mana saja tanpa terikat jam kerja kantor. Bilamana kebetulan nasabah berada di luar negeri, kontak Call Center BCA dengan menekan kode +62 21 1500888. Perlu dipahami jika menelepon nomor Halo BCA tersebut berbayar. Begitu tersambung ke nomor Halo BCA otomatis pulsa nasabah akan terpotong Rp 220 untuk tiap dua menit percakapan. Tekan 1 untuk Layanan dalam Bahasa Indonesia, Tekan 2 untuk Layanan Perbankan BCA, atau Tekan 3 untuk Layanan Fire Cash BCA.

2. Halo BCA di Twitter dan Email

Di samping meyediakan line telepon, Halo BCA pun menawarkan koneksi via internet. Bagi para nasabah yang hendak menyampaikan kendala yang tidak cukup mendesak bisa mengirim mention ke akun resmi Twitter BCA di @haloBCA. Dapat pula dengan mengirimkan pesan via e-mail di alamat halobca@bca.co.id.

3. Halo BCA di WhatsApp

Aplikasi chat WhatsApp sangat populer dan begitu masif digunakan. Karena itu call center BCA  kartu kredit pun memanfaatkannya dengan meluncurkan fasilitas Halo BCA dalam aplikasi ini. Menariknya, bank BCA pun menyediakan fasilitas video call bagi nasabah yang hendak berbicara dengan bagian call center BCA. Cukup hubungi Nomor WhatsApp Halo BCA di 0811-1500-998 untuk mengirimkan pesan atau video call. Caranya simpel, untuk memulai chat cukup kirimkan pesan #HaloBCA yang nantinya akan direspon petugas. 

4. Halo BCA dari luar negeri

Dari luar Indonesia layanan Halo BCA bisa diakses di webchat www.bca.co.id atau WhatsApp Bank BCA di +62 8111500998. Cukup dengan mengetikkan #halobca untuk memulai sesi chat dengan petugas.

Selain menerima dan mencarikan solusi dari pengaduan nasabah, Call Center BCA juga akan menjawab pertanyaan terkait layanan perbankan. Contohnya produk simpanan, produk kartu kredit (BCA Card, BCA MasterCard, BCA Visa), fasilitas pinjaman (Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Pemilikan Apartemen, Kredit Kendaraan Bermotor, dan Kredit Tanpa Agunan), layanan BCA Syariah (Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB), dan .layanan bancassurance ( Provisa Max/Provisa Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, dan produk proteksi lainnya).

LihatTutupKomentar