Lazada Call Center, Ini Beberapa Pilihannya

Lazada adalah top online retailer di Indonesia dan juga beberapa negara lain. Lazada Indonesia sendiri sebagai bagian dari jaringan Lazada Asia Tenggara, yang mana kemunculannya menandai awal terbentuknya Lazada di beberapa negara lain seperti di Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam. Perusahaan e-commerce ini menawarkan kesempatan bagi konsumen berbelanja berbagai macam produk dalam kategori elektronik, dekorasi rumah tangga sampai produk kesehatan dan kecantikan cukup membuka situsnya.



Produk yang dipesan konsumen kemudian akan dikirim ke alamat yang dikehendaki oleh kurir. Pengirimannya pun cepat dengan biaya murah. Lazada Indonesia menjamin kualitas produk terbaru dan terbaik yang akan didapatkan konsumen. Pembayaran pesanan bisa dilakukan menggunakan beberapa cara mulai kartu kredit, transfer bank, membayar di minimarket dan bahkan uang tunai dengan fasilitas cash on delivery. Yang juga menjadi kelebihan lain adalah tersedianya Lazada call center. Lazada call center hadir sebagai fasilitas bagi konsumen yang mengalami kendala terkait produk dan layanan yang diberikan Lazada Indonesia.

Simak berbagai kanal Lazada Call Center yang tersedia untuk konsumen berikut ini :

1. Lazada Call Center line telepon 021-80640090

Fasilitas Lazada Call Center yang pokok yaitu nomor telepon di 021-80640090. Konsumen bisa mencoba menelepon pihak Lazada setiap hari dimana waktunya ditentukan mulai jam 9 pagi s/d jam 5 sore. Kecuali mengutarakan kendala yang dialami menyangkut produk atau layanan yang dibeli, pengguna pun boleh memberikan feedback untuk Lazada sebagai saran perbaikan di masa mendatang. Mengontak nomor telepon tersebut berbayar dengan besarnya tarif sesuai biaya yang ditetapkan operator seluler yang dipakai.

2. Fasilitas Contact Us

Lazada Call Center via online disiapkan di website resmi Lazada. Pengguna bisa mengaksesnya di https://www.lazada.co.id/contact/?hybrid=1. Sejumlah pertanyaan umum yang kerap diajukan berikut jawabannya telah tertera dalam halaman web tersebut. Antara lain : Saya ingin tahu dimana order saya, Saya ingin mengembalikan produk yang saya beli, Saya ingin membatalkan order saya, dan masih banyak lagi bentuk pertanyaan lain yang relevan.

3. Fasilitas Help Center

Di samping Contact Us, dalam web resmi Lazada itu juga menawarkan fitur yang dikenal dengan Help Center. Fitur Call Center Lazada tersebut dapat dilihat dari link https://www.lazada.co.id/helpcenter. Dalam halaman itu terlihat banyak pertanyaan umum lain berikut jawaban lengkapnya antara lain : Apakah Voucher Refund (store credit) saya bisa dikembalikan ke rekening tabungan?, Apa itu Kebijakan Pengembalian Barang Lazada?, Bagaimana cara membatalkan pesanan?, Apa yang dimaksud dengan Voucher Refund (Store Credit)?, Bagaimana caranya memakai voucher saya?, Bagaimana saya melacak status pengembalian dana saya?, Bagaimana saya mengembalikan produk?, Bagaimana saya tahu nomor resi pengiriman dan cara lacak status pengiriman? dan banyak lagi.

4. Fasilitas Chat CLEO

Dalam laman Help Center web resmi Lazada memiliki juga tombol Chat Sekarang apabila customer masih perlu bantuan disebabkan masalah yang dialami belum bisa diselesaikan dengan baik. Customer cukup klik tombol Chat Sekarang yang akan dengan otomatis mengaktifkan sesi perbincangan chat dengan fitur CLEO.
LihatTutupKomentar