Informasi Terbaru Kanal Customer Service Simpati Telkomsel

Berbicara tentang kartu seluler yang paling banyak digunakan di Indonesia, kita tentu langsung menyebut Simpati. Kartu Simpati adalah kartu seluler prabayar keluaran Telkomsel yang sangat populer bagi para pengguna ponsel di tanah air. Ada puluhan juta pengguna aktif kartu prabayar Simpati hingga saat ini. Tidak heran jika kartu seluler dari Telkomsel banyak dipilih, alasan utama adalah kehandalan jaringan yang diberikan. Pun demikian dengan customer service Simpati yang memberikan layanannya secara prima.



Customer service adalah bagian penting dari sebuah perusahaan dalam berinteraksi dengan para pelanggannya. Juga demikian dengan customer service Simpati Telkomsel yang hadir untuk menjembatani komunikasi antara pelanggan dengan pihak perusahaan. Para pelanggan pun banyak diuntungkan sebab mereka bisa dengan cepat mendapatkan solusi terbaik kala mengalami kendala saat menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Customer service Simpati sendiri ada beberapa saluran yang bisa dipilih yang daftar selangkapnya adalah sebagai berikut :

1. Customer service Simpati di line nomor 188

Para pengguna nomor prabayar Simpati Telkomsel bisa menghubungi nomor 188 ketika ingin menyampaikan berbagai persoalan terkait layanan yang dialami. Call Center Simpati Telkomsel ini memang berbayar namun tarif menelepon cuma Rp.300. Line nomor 188 bisa ditelepon setiap saat.

2. Customer service Simpati Telkomsel di line nomor 0807 1811 811

Setiap pertanyaan umum dari nasabah Simpati boleh diungkapkan dengan menghubungi 0807 1811 811. Call Center Simpati Telkomsel ini menerapkan biaya lokal untuk setiap panggilan yang dilakukan. Pertanyaan bersifat umum misalnya meminta informasi mengenai produk dan layanan terbaru atau ingin mengetahui fitur dan kelebihan kartu Telkomsel.

3. Customer service Telkomsel di line nomor +628110 000 333 

Layanan Customer service ini gratis namun hanya bisa digunakan kala customer ada di luar negeri. Terkadang pengguna yang sedang berada di luar negeri menemui kendala saat akan mengaktifkan fitur tertentu. Untuk itu mereka bisa menghubungi line nomor +628110 000 333 agar bisa cepat menemukan solusi terbaik.

4. Customer service Simpati Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel

Platform untuk ponsel Android dan Apple ini memiliki banyak fungsi. Pasang aplikasinya dari Play Store atau App Store lalu jalankan. Untuk pertama kali, pengguna harus melakukan pendaftaran menggunakan nomor Simpati. Di samping untuk cek pulsa dan kuota internet, aplikasi self customer service ini menawarkan banyak fitur termasuk membeli paket internet atau mencari gerai Grapari terdekat.

5. Customer service Telkomsel di social media

Pengguna nomor Simpati bisa dengan mudah menelepon call centre Telkomsel darimana saja dan kapan saja. Beberapa akun resmi sosial media berikut ini dapat dikunjungi misalnya akun Facebook dengan tautan https://www.facebook.com/telkomsel/; akun Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan akun Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Customer service Simpati Telkomsel di Grapari terdekat

Bagi para pengguna Simpati yang ada waktu luang, customer service Simpati Telkomsel siap sedia di gerai-gerai Grapari Telkomsel di sejumlah kota. Gerai Grapari akan terus siaga melayani pelanggan yang perlu bantuan. Di tempat ini menjual kartu perdana Telkomsel, mengisi pulsa, dan juga aktivasi layanan digital lainnya. Disiapkan 422 gerai Grapari di seantero wilayah Indonesia.
LihatTutupKomentar