Cara Menghubungi Prudential Call Center

PT.Prudential Life Assurance merupakan anak perusahaan dari Prudential plc, sebuah perusahaan dengan kedudukan di Inggris. Prudential Life Assurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Prudential adalah perusahaan asuransi besar dengan jumlah nasabah yang cukup besar di Indonesia. Tak hanya melayani perlindungan asuransi jiwa namun juga kesehatan, investasi, perlindungan karyawan dan masih banyak lagi. Menyempurnakan layanan prima ke nasabah, dihadirkanlah Prudential call center.



Jika nasabah membutuhkan info terkait Polis yang dimiliki atau hendak memberikan saran atau kritik, beberapa saluran Prudential call center berikut ini bisa digunakan :

1. Menghubungi Sales Representative atau Customer Relations Officer dengan cara datang langsung ke Customer Care Centre di: Prudential Tower Lantai Dasar Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910. Jam buka Customer Care Centre setiap hari kerja, dari jam 08:15 hingga 16:30 WIB. Khusus layanan Polis di hari Sabtu dari jam 08:15 sampai jam 12:00 WIB dengan menyediakan fasilitas : Pendaftaran PRUaccess, pemutakhiran data Pemegang Polis, perubahan cara pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit (Visa/Master/BCA Card) atau autodebit rekening (Bank Permata/Bank Mandiri/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/Bank CIMBNiaga).

2. Menelepon Customer Relations Officer di Prudential Customer Line menggunakan nomor 1500085. Jam operasional Customer Relations Officer tiap hari Senin hingga Sabtu dari jam 07:00 hingga jam 19:00 WIB.

3. Mengirim e-mail dengan alamat: customer.idn@prudential.co.id.

4. Mengirimkan pertanyaan via faksimili ke nomor (021) 2995 8866.

Prudential Indonesia memiliki berbagai produk dan layanan yang terkait dengan asuransi. Untuk produk-produknya terdiri dari : asuransi Pendidikan, asuransi Perlindungan Kondisi Kritis, asuransi Kesehatan, Proteksi, Investasi, Dana Investasi, asuransi Syariah, Bancassurance, dan Perlindungan Karyawan. Sedangkan berbagai layanan yang diberikan meliputi : PRUMedical Network, PRUHospital Friend, dan PRUFlyers.

Salah satu produk asuransi Prudential yang sangat berguna adalah asuransi pendidikan. Tiap anak berkesempatan memperoleh pendidikan yang memadai sehingga bisa berkembang dan berinovasi pada masa yang akan datang. Tetapi, apa akibatnya jika kondisi finansial menyebabkan anak kesulitan menempuh pendidikan karena ketiadaan biaya yang dimiliki orangtua? Karena itu kini sudah banyak orang yang mengambil langkah cerdas dengan asuransi pendidikan.

Dengan situasi ekonomi keluarga yang adakalanya sulit diperkirakan, pastinya setiap orang tua harus betul-betul cerdik dalam mengatur dana pendidikan bagi si buah hati. Guna memfasilitasi biaya pendidikan anak, sebagian orang memilih Asuransi Pendidikan. Harus dimengerti bahwa dengan mengambil Asuransi Pendidikan maka di masa mendatang pihak asuransi akan membantu mengelola biaya pendidikan anak. Beberapa produk asuransi pendidikan yang ditawarkan Prudential ialah PRULink Edu Protection dan PRULink Edu Protection Syariah, Asuransi Pendidikan Prudential Indonesia diluncurkan untuk mendampingi anak dalam mengembangkan potensi untuk mewujudkan apa yang dicita-citakannya.

PRUlink edu protection dibuat demi menjaga keceriaan anak hari ini sekaligus pendidikan di masa mendatang. Produk asuransi bermanfaat ini adalah produk yang berhubungan dengan investasi yang akan menyediakan santunan uang tiap bulannya ketika resiko dialami. Dana investasi berpeluang untuk terus bertumbuh, dimana pembayaran Premi akan diteruskan jika mengalami resiko. Sementara PRUlink syariah edu protection adalah produk Asuransi Jiwa sekaligus investasi (unit link). Premi yang dibayarkan akan menyediakan manfaat perlindungan (proteksi) dan manfaat investasi berujud uang. Produk Asuransi Jiwa ini ditawarkan dengan mata uang Rupiah.

LihatTutupKomentar