Kanal Call Center Bank Permata

Bank Permata termasuk salah satu bank swasta nasional besar berkategori bank BUKU 3. Bank Permata memiliki banyak produk dan layanan keuangan guna memfasilitasi nasabah perorangan ataupun corporate dalam urusan keuangan. Memiliki tujuan mulia, bank Permata ingin mewujudkan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis melalui Retail Banking, SME, dan Wholesale. Hari ini nasabah bank Permata mencapai kurang-lebih 3 juta orang yang tersebar di 62 kota besar Indonesia.



Banyak produk dan layanan yang ditawarkan bank Permata meliputi : Tabungan, Giro, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Bancassurance, Kartu Kredit, KTA, dan KPR. Bank Permata pun memiliki divisi syariah dengan produk dan layanannya adalah : Tabungan, Giro, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Bancassurance, KTA, dan KPR. Produk dan layanan lain yang juga ditawarkan oleh bank Permata seperti : Modal Usaha, Trade Finance, Cash Management, dan Client Relationship. Termasuk di sini adalah produk digital seperti : PermataMobile X, PermataNet, PermataAPI, Permatae-Value Chain, Permatae-Business, PermataTel dan Voice ID, PermataBisnis Payment Point, PermataSMS Navigator, dan PermataEDC.

Termasuk layanan prima yang dimiliki bank Permata adalah fasilitas call center. Berbagai kanal call center bank Permata disiapkan bagi para nasabah, pilihannya adalah sebagaimana di bawah ini :

1. Nomor Hotline call center bank Permata

Fasilitas utama call center bank Permata yaitu nomor hotline yang tersedia 24 jam sehari. Untuk saluran ini telah disediakan dua nomor telepon berbeda. Bagi para nasabah perorangan atau individu dapat menelepon nomor :1500-111. Sedangkan bagi nasabah corporate disediakan nomor :1500-399.

2. Permatatel dan Voice ID

Fasilitas untuk merespon berbagai pertanyaan kemudian menawarkan solusi transaksi perbankan tanpa nasabah harus pergi ke kantor cabang Permata Bank. Layanan ini benar-benar praktis dan tersedia kapan saja dan di mana saja nasabah berada. Berbagai informasi transaksi akan dijawab secara cepat dan siap sedia 24 jam tanpa jeda. Salah satu fiturnya Fax on Demand berguna untuk meminta informasi transaksi secara tertulis via mesin faksimili. Fitur lain adalah Bank Transfer sebagai fasilitas mengirim uang ke bank lain yang termasuk jaringan ALTO/ATM Bersama/Prima.

3. Akun resmi media sosial bank Permata

Mengikuti perubahan kebiasaan berkomunikasi masyarakat yang kian variatif, bank Permata pun meluncurkan akun resmi di sejumlah situs media sosial populer ialah Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Linkedin untuk pilihan call center bank Permata yang lain. Tautan lengkap akun resmi jejaring sosial bank Permata adalah sebagai berikut :

- https://www.facebook.com/PermataBank
- https://www.instagram.com/permatabank/?hl=en
- https://twitter.com/PermataBank
- https://www.youtube.com/channel/UCO1ACp1qoghDt7lLQcQPr5g
- https://www.linkedin.com/company/permatabank

4. Permata MobileX

Inovasi digital banking persembahan bank Permata demi membuat simpel berbagai transaksi bank yang dilakukan nasabah. Permata MobileX memiliki banyak fitur cukup di satu aplikasi. Sekarang, aneka kebutuhan perbankan berada dalam genggaman sehingga menjadikan semuanya menjadi kian simpel. Benar-benar instan sebab nasabah bisa mengecek semua akun yang dimiliki cukup dari satu layar. Bahkan nasabah dapat melakukan pengecekan mutasi transaksi untuk seluruh akun s/d 12 bulan ke belakang seperti akun Giro, Tabungan, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Kartu Kredit, KTA, dan KPR. Bahkan nasabah dapat dengan cepatnya mengajukan cicilan (SimplePay) dan dana tunai (Cash on Call) melalui aplikasi ini.
LihatTutupKomentar