JNT Express menjadi salah satu perusahaan layanan pengiriman paket cepat dengan tarif yang murah. Perusahaan ekspedisi dengan warna khas merah ini mengimplementasikan kemajuan teknologi untuk dasar dari sistem kerja yang digunakan. JNT Express memiliki jaringan luas untuk mendukung berbagai layanan ekspres bagi pelanggan di seantero tanah air. JNT memberikan layanan pengiriman paket dalam kota, antar kota, antar provinsi, sekaligus juga para pemain toko online. Hebatnya lagi, fasilitas JNT call center pun disiapkan dengan layanan prima di nomor 021 8066 1888.
JNT Express pun menawarkan fasilitas penjemputan paket ke lokasi pelanggan tanpa dikenai biaya tambahan. Saat pelanggan membutuhkan dukungan cepat atas kendala layanan yang dialaminya, JNT call center siap membantu setiap saat. JNT call center menerapkan biaya sambungan mengikuti perhitungan tiap-tiap operator seluler yang digunakan. JNT call center dihadirkan agar pihak perusahaan bisa meningkatkan layanan dengan lebih baik bagi seluruh pengguna. Nomor hotline call center J&T Express selalu berusaha menghadirkan layanan maksimal yang salah satunya selalu siap siaga 365 hari dan 24 jam tanpa libur, tak terkecuali akhir pekan maupun hari libur nasional.
Di samping menggunakan hotline JNT call center, berbagai laporan dan keluhan terkait layanan, pantauan paket, klaim, sampai kritik dan saran pun bisa dikirimkan via e-mail representatif di jntcallcenter@jet.co.id. Sementara untuk proses pengiriman, mengecek tarif, hingga pemantauan paket masih bisa diakses di situs resmi JNT dengan alamat di www.jet.co.id. Mengikuti perkembangan yang ada, para pelanggan pun bisa menghubungi JNT call center dari aplikasi J&T Express yang dapat diunduh dari Google Playstore atau Appstore.
JNT call center tersedia pula di media sosial. Mengikuti perubahan cara berkomunikasi dewasa ini, JNT membuka beberapa akun resmi di jejaring sosial populer contohnya di Facebook Twitter dan semacamnya. Terobosan ini berguna dalam mengakomodasi para pelanggan yang aktif di jejaring sosial tersebut. Tautan akun resmi JNT di jejaring sosial yang dapat diakses adalah sebagai berikut :
- Facebook di https://www.facebook.com/jntexpressindonesia/
- YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCdL3-euNvJhMMBvEVVBg5pA
- Twitter di https://twitter.com/jntexpressid
- Instagram di https://www.instagram.com/jntexpressid/
Bila konsumen hendak mengirimkan paket, mereka bisa menghubungi Drop Point JNT terdekat. Bisa juga memanfaatkan layanan jemput paket gratis dengan menghubungi nomor 021 8066 1888. Bisa juga dari situs resmi JNT atau lewat aplikasi JNT di ponsel. Begitupun bila ingin melakukan pengecekan paket selama dalam perjalanan dapat menghubungi kanal-kanal JNT call center di atas. Jangan lupa siapkan dulu nomor resi yang diberikan saat mengirimkan paket. Bila pelanggan mengalami kejadian paket yang diterima dalam kondisi rusak maka mereka bisa melakukan proses klaim selama dokumen lengkap.
JNT Express pun menawarkan fasilitas penjemputan paket ke lokasi pelanggan tanpa dikenai biaya tambahan. Saat pelanggan membutuhkan dukungan cepat atas kendala layanan yang dialaminya, JNT call center siap membantu setiap saat. JNT call center menerapkan biaya sambungan mengikuti perhitungan tiap-tiap operator seluler yang digunakan. JNT call center dihadirkan agar pihak perusahaan bisa meningkatkan layanan dengan lebih baik bagi seluruh pengguna. Nomor hotline call center J&T Express selalu berusaha menghadirkan layanan maksimal yang salah satunya selalu siap siaga 365 hari dan 24 jam tanpa libur, tak terkecuali akhir pekan maupun hari libur nasional.
Di samping menggunakan hotline JNT call center, berbagai laporan dan keluhan terkait layanan, pantauan paket, klaim, sampai kritik dan saran pun bisa dikirimkan via e-mail representatif di jntcallcenter@jet.co.id. Sementara untuk proses pengiriman, mengecek tarif, hingga pemantauan paket masih bisa diakses di situs resmi JNT dengan alamat di www.jet.co.id. Mengikuti perkembangan yang ada, para pelanggan pun bisa menghubungi JNT call center dari aplikasi J&T Express yang dapat diunduh dari Google Playstore atau Appstore.
JNT call center tersedia pula di media sosial. Mengikuti perubahan cara berkomunikasi dewasa ini, JNT membuka beberapa akun resmi di jejaring sosial populer contohnya di Facebook Twitter dan semacamnya. Terobosan ini berguna dalam mengakomodasi para pelanggan yang aktif di jejaring sosial tersebut. Tautan akun resmi JNT di jejaring sosial yang dapat diakses adalah sebagai berikut :
- Facebook di https://www.facebook.com/jntexpressindonesia/
- YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCdL3-euNvJhMMBvEVVBg5pA
- Twitter di https://twitter.com/jntexpressid
- Instagram di https://www.instagram.com/jntexpressid/
Bila konsumen hendak mengirimkan paket, mereka bisa menghubungi Drop Point JNT terdekat. Bisa juga memanfaatkan layanan jemput paket gratis dengan menghubungi nomor 021 8066 1888. Bisa juga dari situs resmi JNT atau lewat aplikasi JNT di ponsel. Begitupun bila ingin melakukan pengecekan paket selama dalam perjalanan dapat menghubungi kanal-kanal JNT call center di atas. Jangan lupa siapkan dulu nomor resi yang diberikan saat mengirimkan paket. Bila pelanggan mengalami kejadian paket yang diterima dalam kondisi rusak maka mereka bisa melakukan proses klaim selama dokumen lengkap.