Mengenal Call Center Telkomsel Halo

Kartu Halo menjadi salah satu produk kartu pascabayar yang dijual Telkomsel. Sekilas tak ada perbedaan layanan antara kartu prabayar dengan kartu pascabayar. Sebagai produk bayar "pakai dulu baru bayar" kartu Halo memiliki beberapa kelebihan yang membuat banyak pelanggan loyal menggunakannya. Salah satu diantaranya adalah prioritas jaringan terbaik diberikan kepada kartu yang satu ini. Selain, biaya bulanan yang cukup murah, call center Telkomsel Halo pun akan dengan sigap melayani berbagai kebutuhan pelanggan.



Call center Telkomsel Halo terintegrasi dengan layanan pelanggan Telkomsel untuk produk kartu lain. Layanan call center Telkomsel Halo boleh disebut sebagai garda terdepan perusahaan untuk urusan berinteraksi langsung ke pelanggan. Dari fasilitas tersebut para pelanggan kartu Halo bisa dengan mudah melakukan berbagai aktifitas seperti cek pulsa, mengaktifkan paket internet hingga mengubah batas tagihan bulanan sesuai kebutuhan. Selengkapnya kanal call center Telkomsel Halo yang bisa dihubungi pelanggan adalah sebagaimana di bawah ini :

1. Nomor call center Telkomsel Halo di 188

Para pengguna nomor pascabayar kartu Halo Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 ketika ingin menyampaikan kendala komunikasi yang dialami. Nomor customer service Telkomsel ini bisa dihubungi setiap saat ketika pelanggan berada di mana saja dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

2. Nomor call center Telkomsel Halo di 0807 1811 811

Semua pertanyaan umum terkait layanan Telkomsel bisa diajukan ke nomor 0807 1811 811. Nomor Customer service Telkomsel ini memberlakukan tarif lokal yang murah. Pertanyaan umum misalnya info mengenai produk dan layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang ada pada kartu Halo yang belum diketahui pelanggan.

3. Nomor call center Telkomsel Halo di +628110 000 333

Untuk nomor yang satu ini tanpa dikenakan biaya dan hanya bisa dihubungi ketika pelanggan berada di luar negeri. Kadang-kadang pelanggan yang mengaktifkan fitur roaming saat ada di negeri orang menemui kendala. Karena itu jika terjadi, pelanggan bisa secepatnya menghubungi nomor +628110 000 333 agar dapat diberikan solusi terbaik.

4. Layanan Call center Telkomsel Halo dari MyTelkomsel

Layanan customer service kartu Halo juga dapat diakses bagi pengguna smartphone. Pasang aplikasinya dari Play Store lalu jalankan selanjutnya buat pendaftaran dengan nomor kartu Halo. Kecuali dapat untuk memantau jumlah pulsa dan kuota internet, dari aplikasi ini pelanggan pun dapat mengaktifkan paket secara mudah.

5. Layanan Call center Telkomsel di jejaring sosial

Para pelanggan yang aktif di jejaring sosial populer bisa dengan mudah mengontak customer service Telkomsel dimana saja mereka berada. Beberapa akun resmi sosial media berikut ini dapat dikunjungi misalnya akun Telkomsel di Facebook dengan link https://www.facebook.com/telkomsel/; akun Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan akun Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Layanan Call center Telkomsel di Grapari terdekat

Para pelanggan yang sedang luang, layanan call center Telkomsel Halo disediakan di setiap outlet Grapari di seluruh kota di Indonesia. Gerai Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan layanan segara. Di lokasi tersebut pun dijual kartu perdana prabayar dan pascabayar, layanan pengisian pulsa, dan juga aktivasi layanan digital lainnya. Berdiri 422 outlet Grapari di seluruh Indonesia untuk seluruh pelanggan Telkomsel.
LihatTutupKomentar