Info Lengkap MNC Play Call Center

MNC Play merupakan penyelenggara High Speed Internet access dengan teknologi 100% Fiber Optic bagi seluruh pelanggan di Indonesia. Dengan keunggulan coverage area yang luas dan juga fasilitas internet stabil dengan kapasitas besar, MNC Play layak untuk diandalkan dalam menyediakan layanan internet dan juga TV berbayar. Di samping menawarkan kualitas produk sambungan internet dan tv kabel, MNC Play pun memuaskan pelanggan dengan hadirnya MNC Play call center 24 jam penuh.



Mengandalkan infrastruktur mutakhir Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan merek MNC Play menyajikan 4 layanan terpadu Quadruple Play meliputi :

1. High Speed Internet berkecepatan 1000 Mbps ready

2. Interactive Cable TV yang mempunyai 170+ kanal TV HD ready

3. Interactive New Media yang  menyuguhkan fitur Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dan sebagainya

4. Crystal Clear Telephony, yang mempunyai fungsi Video Call.

Para pelanggan yang hendak mencari informasi atau menyampikan keluhan dapat menelepon MNC Play call center di nomor 1500121. Seperti diketahui layanan akses internet dan tv kabel dengan gelaran serat optik memang mempunyai resiko besar. Resiko terbesar yaitu kabel jaringan yang dicuri atau terputus. Pencurian kabel  dapat terjadi sewaktu-waktu yang kadang sulit untuk diantisipasi. Jika kabel terputus maka otomatis akses internet dan tv kabl pun akan mati. Karena itu hadirnya MNC Play Call Center sangat berguna dalam merespon keluhan dan masalah yang dalami pelanggan dengan cepat.

Di samping menanggapi keluhan pelanggan, pihak MNC Play Call Center pun terus mengecek kerusakan yang dialami di jaringan serat optik. Respon cepat itu biasanya hanya dalam hitungan jam dan masalah yang dialami pelanggan akan terselesaikan dengan baik. Itu biasanya terjadi karena masalah gangguan jaringan karena faktor alam seperti banjir, angin ribut dan sebagainya.

MNC Play call center juga disiapkan via online di website resmi. Para pelanggan dapat memanfaatkan fitur Webchat yang tersedia mulai dari jam 08:00 -  24:00 WIB. Pelanggan tinggal mengakses ke https://www.mncplay.id kemudian di sudut kanan bawah, klik pada ikon Online Webchat. Ketikkan Nama, ID Pelanggan, Email, dan No Telp. Fasilitas ini pun tersedia bagi masyarakat umum yang bukan pelanggan dengan memilih opsi Non Pelanggan.

Pilihan lain MNC Play Call Center adalah beberapa akun sosial media resmi. Para pelanggan yang aktif di sosial media populer seperti Twitter, Facebook dan lainnya dapat mengaksesnya dengan mudah. Pertama adalah akun resmi di Twitter dari link http://www.twitter.com/MNCPlayID lalu ada Facebook dengan link  http://www.facebook.com/MNCPlayID dan ada juga Instagram di tautan http://instagram.com/MNCPlayID serta terakhir adalah akun resmi YouTube di tautan https://www.youtube.com/c/Mncplaymedia.
LihatTutupKomentar