Cara Mengontak Nomor Customer Service Telkomsel

Menjadi salah satu merek provider seluler terbesar di Indonesia, tak heran apabila Telkomsel adalah pilihan yang patut diperhitungkan. Ada sedari tahun 1995, Telkomsel konsisten dalam menyediakan layanan prima mereka. Kartu Simpati tetap merupakan produk Telkomsel yang terbanyak digunakan pelanggan sampai detik ini. Guna memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal, Simpati seringnya menawarkan kartu perdana berisi paket komunikasi tertentu.



Kartu selanjutnya yang juga menjadi favorit pengguna adalah kartu As. Kartu As memang senantiasa mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan setia mereka. Dibuktikan dengan hadirnya banyak penawaran berbagai paket murah yang pas untuk pelanggan yang sering menelepon, kirim SMS, sampai streaming video di mana dan kapan saja. Selanjutnya ada kartu Loop. Loop adalah produk tersendiri yang dibuat khusus bagi para pelanggan muda. Umumnya untuk anak muda dengan usia di rentang 12-19 tahun. Harga dan komposisi paket disesuaikan dengan pelanggan khusus tersebut. Pilihan paketnya beragam dari paket internet harian, Internet Vaganza, paket #BHAYPLASTIK, hingga internet bulanan dengan kuota 15 GB.

Nomor customer service Telkomsel disediakan khusus bagi para pelanggan yang ingin menghubungi pihak Telkomsel dengan cepat. Segala bentuk pertanyaan, keluhan, komplain dan juga saran dapat disampaikan ke layanan ini. Selengkapnya nomor customer service Telkomsel yang bisa dihubungi dan juga kanal lain adalah sebagai berikut :

1. Nomor customer service Telkomsel di 188

Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Call Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.

2. Nomor customer service Telkomsel  di 0807 1811 811

Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Call Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.

3. Nomor customer service Telkomsel di +628110 000 333

Call center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.

4. Customer service Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.

5. Nomor customer service Telkomsel di media sosial

Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi call center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Customer service Telkomsel di Grapari terdekat

Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.
LihatTutupKomentar