Pilihan Lengkap Customer Service Kartu Halo Telkomsel

Selain mengeluarkan kartu seluler berbentuk prabayar, Telkomsel pun memiliki produk kartu pascabayar. Kartu seluler dengan banyak kelebihan itu dinamakan dengan kartu Halo. Kartu Halo bukan sembarang kartu untuk berkomunikasi. Kartu premium ini menawarkan banyak benefit dan rewards. Misalnya saja internet super cepat, jaringan prioritas, dan paket data terbaik sesuai kebutuhan tanpa mesti takut kehabisan pulsa. Termasuk benefit lainnya adalah customer service kartu Halo.



Layanan customer service kartu Halo bisa dikatakan ujung tombak Telkomsel dalam berhubungan langsung dengan pelanggan. Melalui layanan ini para pelanggan kartu Halo dapat dengan mudah melakukan pengecekan pulsa, mengaktifkan paket internet atau mengubah limit tagihan. Selengkapnya saluran customer service kartu Halo Telkomsel yang dapat diakses yaitu sebagaimana di bawah ini :

1. Nomor customer service 188

Para pengguna nomor pascabayar kartu Halo Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 ketika ingin menyampaikan kendala komunikasi yang dialami. Nomor customer service Telkomsel ini bisa dihubungi setiap saat ketika pelanggan berada di mana saja dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

2. Nomor customer service Telkomsel di 0807 1811 811

Semua pertanyaan umum terkait layanan Telkomsel bisa diajukan ke nomor 0807 1811 811. Nomor Customer service Telkomsel ini memberlakukan tarif lokal yang murah. Pertanyaan umum misalnya info mengenai produk dan layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang ada pada kartu Halo yang belum diketahui pelanggan.

3. Nomor customer service Telkomsel di +628110 000 333

Untuk nomor yang satu ini tanpa dikenakan biaya dan hanya bisa dihubungi ketika pelanggan berada di luar negeri. Kadang-kadang pelanggan yang mengaktifkan fitur roaming saat ada di negeri orang menemui kendala. Karena itu jika terjadi, pelanggan bisa secepatnya menghubungi nomor +628110 000 333 agar dapat diberikan solusi terbaik.

4. Customer service kartu Halo dari MyTelkomsel

Layanan customer service kartu Halo juga dapat diakses bagi pengguna smartphone. Pasang aplikasinya dari Play Store lalu jalankan selanjutnya buat pendaftaran dengan nomor kartu Halo. Kecuali dapat untuk memantau jumlah pulsa dan kuota internet, dari aplikasi ini pelanggan pun dapat mengaktifkan paket secara mudah.

5. Customer service Telkomsel di social media

Para pelanggan yang aktif di jejaring sosial populer bisa dengan mudah mengontak customer service Telkomsel dimana saja mereka berada. Beberapa akun resmi sosial media berikut ini dapat dikunjungi misalnya akun Telkomsel di Facebook dengan link https://www.facebook.com/telkomsel/; akun Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan akun Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Customer service Telkomsel di Grapari terdekat

Para pelanggan yang sedang luang, layanan customer service Telkomsel disediakan di setiap outlet Grapari di seluruh kota di Indonesia. Gerai Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan layanan segara. Di lokasi tersebut pun dijual kartu perdana prabayar dan pascabayar, layanan pengisian pulsa, dan juga aktivasi layanan digital lainnya. Berdiri 422 outlet Grapari di seluruh Indonesia untuk seluruh pelanggan Telkomsel.
LihatTutupKomentar