Nomor Call Center Telkomsel yang Bisa Dihubungi

Berposisi sebagai pemimpin pasar layanan seluler di Indonesia, Telkomsel dituntut untuk selalu menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama. Kehandalan jaringan dan juga service harus selalu dijaga agar pelanggan tetap loyal. Secara infrastruktur hingga hari ini Telkomsel sudah mendirikan 209 ribu lebih tower BTS di seantero wilayah Indonesia. Itu termasuk juga untuk kawasan 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) ditambah wilayah perbatasan. Ada sekitar 77 ribu tower BTS sudah berteknologi 4G.



Bukan cuma infrastruktur yang diperhatikan, hubungan dengan pelanggan terus dijaga kualitasnya lewat fasilitas call center. Layanan call center Telkomsel yang utama adalah lewat line telepon yang tersedia setiap waktu. Nomor call center Telkomsel yang bisa dihubungi tersebut adalah 188 yang disiapkan untuk pengguna kartu Simpati, kartu As, Loop.

Kenyamanan layanan pelanggan pun bisa diakses via fasilitas pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi langsung guna menjawab segala pertanyaan mengenai produk dan layanan Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel. Pelanggan juga bisa menikmati layanan dari kurang-lebih 422 gerai GraPARI Siaga di seantero wilayah tanah air.

Selengkapnya nomor call center Telkomsel yang bisa dihubungi dan juga kanal lain adalah sebagai berikut :

1. Call Center Telkomsel di 188

Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa menelepon nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal menyangkut problem layanan yang ditemui. Call Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan dari mana saja.

2. Call Center Telkomsel di 0807 1811 811

Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Call Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.

3. Call Center Telkomsel di +628110 000 333

Call center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.

4. Call Center Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.

5. Call Center Telkomsel di media sosial

Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi call center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Call Center Telkomsel di Grapari terdekat

Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.
LihatTutupKomentar