Info Lengkap Call Center CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga (tadinya Bank Niaga) merupakan salah satu bank swasta dengan layanan keuangan. Bank ini berdiri 26 September 1955 dengan kantor pusat di Jakarta yang kini hampir di setiap kota di Indonesia berdiri kantor cabangnya. Banyak produk perbankan ditawarkan bank CIMB Niaga baik tabungan maupun kredit. Melengkapi layanannya, call center CIMB hadir agar bisa digunakan nasabah setiap waktu.



Staf profesional CIMB Niaga siap membantu para nasabah saat ingin bertransaksi, informasi tentang perbankan, produk atau promosi, dan kebutuhan transaksi lainnya. Call center CIMB Niaga dapat dihubungi di nomor 14041 yang siap sedia 24 jam sehari 7 hari seminggu. Sementara bagi nasabah yang sedang berada di luar negeri, call center CIMB dapat dihubungi di nomor +6221-29978888. Tersedia juga fasilitas email dengan alamat 14041@cimbniaga.co.id atau akun Facebook: CIMB Niaga, akun Twitter: @cimbniaga dan akun Instagram : @cimb_niaga.

Berbagai produk tabungan CIMB Niaga dan kelebihannya :

1. Tabungan CIMB Niaga Xtra

Adalah tabungan dengan banyak manfaat xtra seperti : gratis rawat inap hingga Rp 1 Juta / hari, biaya administrasi gratis, gratis biaya transfer antar bank melalui CIMB Clicks & Go Mobile, gratis biaya penarikan tunai di berbagai ATM, dapatkan Poin Xtra, uang tunai gratis untuk belanja dan makan di berbagai rumah makan.

2. Tabungan CIMB Niaga Hypermart

Belanja ekonomis di Hypermart & Foodmart dengan berbagai manfaat yang akan meningkatkan pengalaman berbelanja.  Tersedia 10% cashback setiap hari dengan biaya administrasi gratis, dan transaksi mudah dengan CIMB Clicks & Go Mobile.

3. Tabungan CIMB Niaga AirAsia

Waktunya menikmati liburan ekonomis dengan cara yang cerdas! bersama Tabungan CIMB Niaga AirAsia. Beberapa kelebihannya adalah 10% cashback dan AirAsia BIG Point Gratis

4. Tabungan Supported By XL

Tabungan untuk nasabah dinamis dengan beberapa kelebihan : data 2GB gratis per bulan, biaya administrasi gratis, transaksi mudah dengan CIMB Clicks & Go Mobile, dapatkan Poin XTra, uang tunai gratis untuk berbelanja dan makan di berbagai gerai.

5. Tabungan Usaha

Tabungan Usaha adalah opsi tabungan yang menguntungkan untuk bisnis Anda. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah : suku bunga tinggi setara dengan bunga deposito, transfer gratis melalui konter, CIMB Clicks & Go Mobile, layanan penjemputan gratis untuk setoran tunai, tidak perlu mengunjungi kantor cabang.

6. Tabungan Xtra Payroll

Tabungan bunga tinggi untuk ketenangan nasabah dengan status karyawan perusahaan dimana gajinya dibayarkan dari bank CIMB.

7. Tabungan Xtra Valas

Pilihan tabungan yang nyaman dan menguntungkan untuk mata uang asing. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah : bunga dan nilai tukar kompetitif, gratis biaya setoran dan penarikan untuk Uang Kertas, berbagai pilihan mata uang.

8. TabunganKu

TabunganKu da TabunganKu iB adalah rekening tabungan untuk individu dengan syarat dan ketentuan yang simpel.

9. Tabungan Pendidikan Xtra

Garansi dana pendidikan untuk anak-anak Anda dengan kelebihan dan manfaat tambahan. Beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti : suku bunga menarik hingga 3,00%; jaminan pendapatan bulanan, 5x setoran rutin bulanan; jaminan Dana Pendidikan hingga jatuh tempo.

10. Tabungan Pendidikan

Solusi praktis dan menguntungkan dalam perencanaan dana pendidikan untuk anak-anak Anda. Beberapa kelebihan yang dimiliki : suku bunga menarik hingga 5,25% p.a; garansi Dana Pendidikan hingga IDR 163 juta; kebebasan untuk menentukan setoran bulanan dan tanggal jatuh tempo.

11. Tabungan Pendidikan USD

Perencanaan terbaik untuk dana pendidikan dalam mata uang USD. Berbagai kelebihan yang ditawarkan adalah : suku bunga menarik hingga 2,25% p.a; jaminan Dana Pendidikan hingga USD 13.000; premi dan perlindungan asuransi gratis

12. Tabungan Indie

Tabungan di mana nasabah dapat melakukan semuanya sendiri. Ini adalah akun yang memberi nasabah berbagai manfaat, memungkinkannya untuk mengekspresikan identitas  #indirigue. Beberapa kelebihan yang dimiliki seperti : bebas memilih desain stiker kartu yang unik, gratis data 1GB setiap bulan, biaya transaksi gratis melalui Go Mobile & CIMB Clicks; 30% uang kembali berbelanja di beberapa e-commerce

13. Tabungan Mapan

Solusi untuk perencanaan tabungan untuk masa depan yang stabil.
LihatTutupKomentar