Kanal Call Center Telkomsel Gratis

Telkomsel adalah pemain utama industri seluler di Indonesia.  Membukukan jumlah pelanggan hingga puluhan juta orang, Telkomsel dituntut untuk selalu memberikan layanan prima. Sebagai sarana utama komunikasi pelanggan dengan perusahaan, sudah disiapkan Call Center Telkomsel. Fitur Call Center menjadi ujung tombak Telkomsel berinteraksi langsung dengan pelanggan.



Call Center Telkomsel tak hanya tersedia dengan sambungan telepon saja namun juga beberapa kanal lain. Fasilitas layanan pelanggan tersebut ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Pilihan call center Telkomsel gratis dan berbayar meliputi :

1. Call Center 188

Para pelanggan nomor prabayar Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 ini untuk menyampaikan segala hal berkenaan dengan problem layanan yang dialami. Call Center Telkomsel ini tidak gratis dengan tarif per panggilan hanya Rp.300. Nomor 188 dapat dihubungi tanpa dibatasi waktu dan darimana saja.

2. Call Center 0807 1811 811

Segala bentuk pertanyaan umum yang dimiliki pelanggan dapat disampaikan ke nomor 0807 1811 811 ini. Call Center Telkomsel ini pun berbiaya namun hanya berlaku tarif lokal. Pertanyaan umum itu bisa berupa informasi seputar produk dan layanan terbaru Telkomsel atau fitur-fitur yang dimiliki kartu Telkomsel.

3. Call Center +628110 000 333

Call center Telkomsel gratis ini khusus digunakan saat pelanggan berada di luar negeri. Adakalanya pelanggan yang sedang mengaktifkan fitur roaming di luar negeri mengalami kendala. Nah, bila itu yang terjadi, segera hubungi nomor +628110 000 333 untuk segera mendapatkan solusinya.

4. Call Center di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.

5. Call Center di media sosial

Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi call center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Call Center di Grapari terdekat

Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.

Sampai sekarang, Telkomsel sudah mendirikan lebih dari 209 ribu tower BTS di berbagai daerah di tanah air, tak terkecuali wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) serta wilayah perbatasan. Lebih dari 77 ribu BTS sudah berteknologi 4G. Demi mengakselerasikan cakupan dan kualitas jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel pun menerapkan teknologi 4G di semua BTS dengan frekuensi 900Mhz. Telkomsel hari ini membawahi 170 juta pelanggan dimana 120 juta diantaranya merupakan pengguna internet aktif.
LihatTutupKomentar