Ini Saluran Call Center Agoda yang Mudah Dihubungi

Agoda adalah salah satu aplikasi pemesanan perjalanan online tercepat di dunia. Semenjak awal sebagai e-commerce start-up berpusat di Singapura pada 2005, Agoda telah berkembang dengan menyediakan jaringan global berisi data 2 juta properti di lebih dari 200 negara dan wilayah lain di seluruh dunia. Layanan Agoda memberikan kepada para pelancong akses mudah ke berbagai pilihan hotel mewah dan murah, apartemen, rumah, dan vila yang sesuai dengan anggaran dan waktu perjalanan. Cek info lengkap Call Center Agoda Indonesia.



Berkantor pusat di Singapura, Agoda adalah bagian dari Booking Holdings yang mempekerjakan lebih dari 4.000 staf di lebih dari 30 negara. Agoda.com dan aplikasi seluler Agoda tersedia dalam 38 bahasa. Agoda dibangun oleh Michael Kenny di penghujung tahun 1990-an bernama PlanetHoliday.com. Di awalnya konsep yang digunakan mengandalkan kekuatan yang berkembang dari search engine untuk mengisi kekosongan terkait hotel dan data perjalanan.

Agoda terus berkomitmen menjalankan sistem bisnisnya secara Full otomatis dan online di internet. Dengan begitu para pelanggan Agoda yang belum akrab dengan mekanisme Full otomatis adakalanya tetap membutuhkan sentuhan interaksi langsung dengan layanan konsumen atau call center Agoda secara personal untuk menangani keluhan booking hotel yang dilakukan. Menghubungi call center Agoda ternyata sangat mudah dengan respon yang cukup cepat. Berikut dua saluran Call Center Agoda yang dapat dihubungi :

1. Customer Service Center Agoda 24 Jam.

Para pelanggan di Indonesia yang akan menghubungi Agoda karena suatu hal yang ingin dibicarakan dapat menghubungi nomor  (021) 21889001 atau (021) 29263028. Menghubungi nomor tersebut memberikan layanan dalam bahasa Indonesia sehingga pelanggan tak perlu ragu saat akan menggunakannya. Berbagai pertanyaan atau masalah dapat diutarakan saat menggunakan layanan ini. Misalnya terkait pemesanan tiket yang gagal, metode pembayaran, atau fasilitas yang akan didapat saat memesan hotel di negara tertentu.

2. Email Customer Service Agoda

Agoda pun memiliki email resmi yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan. Uraikan masalah atau pesan yang hendak disampaikan dan kalau perlu sertakan bukti pendukung bila diperlukan kemudian kirimkan ke Email Agoda di : cs@agoda.com. Layanan ini pun terbuka selama 24 jam sehingga pelanggan dapat mengirimkan pesannya kapan saja.

3. Menu Contact

Di website resmi Agoda ada menu Contact sebagai fasilitas bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pesan. Akses link berikut https://www.agoda.com/id-id/info/contact.html untuk membukanya. Ucapan "Selamat datang di Agoda! Apa yang bisa kami bantu?" tertera saat pengguna membuka laman tersebut. Pilih Pesanan Akomodasi atau Pesanan Tiket Pesawat, kemudian pilih juga Topik sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi misalnya : Saya akan membatalkan pesanan, saya belum menerima konfirmasi pemesanan, saya punya pertanyaan terkait pembayaran, dan sebagainya.

Keyakinan konsumen ke Agoda memang cukup besar, tengok saja jumlah ulasan yang terdaftar di situs Agoda berstatus baik saja telah mencapai lebih dari 932.000.000 review. Hal tersebut mengindikasikan jika layanan yang diberikan Agoda benar-benar terpercaya, terutama di Asia termasuk Indonesia.

LihatTutupKomentar