Call Center Lazada 24 Jam 2017

Lazada adalah situs belanja online yang menjual berbagai barang mulai dari ponsel hingga sepeda motor langsung ke konsumen di Indonesia dan juga beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Perusahaan yang dipimpin oleh Maximilian Bittner, mantan konsultan McKinsey ini beroperasi dari kantor pusat regional di Singapura dengan tenaga kerja sekitar 3.000.



Ada lebih dari dua juta kunjungan setiap hari ke situs web Lazada di seluruh dunia termasuk dari media sosial. Lazada memiliki lebih dari 12.000 mitra penjual di berbagai kategori produk termasuk kesehatan dan kecantikan, rumah dan tempat tinggal, mode, ponsel dan tablet, elektronik konsumen, peralatan rumah tangga, olahraga, dan peralatan outdoor. Impian Lazada yaitu menjadi Amazon.com dari Asean. Lazada berusaha mengatasi kendala rendahnya penggunaan kartu kredit di wilayah Asia dengan menawarkan pembelian dengan pembayaran tunai dan bahkan bayar di tempat atau cash on delivery (COD).

Satu lagi yang membuat Lazada sangat menarik adalah lengkapnya sarana call center Lazada 24 jam 2017. Fasilitas ini dapat digunakan oleh konsumen setiap saat dengan mudah dan akan mendapatkan respon dengan cepat. Daftar lengkap call center Lazada 24 jam 2017 dapat disimak dari poin-poin di bawah ini :

1. Call Center Lazada di 021-80640090

Fasilitas Call Center Lazada yang pokok yaitu di nomor 021-80640090. Konsumen dapat mencoba menelepon petugas Lazada tiap hari dimana waktu layanannya dimulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Kecuali menceritakan problem yang dialami mengenai produk yang dipesan, konsumen juga boleh memberikan umpan balik kepada Lazada sebagai saran perbaikan di masa yang akan datang. Menelepon nomor call center ini memang berbayar dengan tarif yang dikenakan sesuai dengan tarif provider.

2. Fitur Contact Us

Call Center Lazada via daring disediakan dengan mengakses laman resmi Lazada di alamat https://www.lazada.co.id/contact/?hybrid=1. Sejumlah pertanyaan umum yang sering ditanyakan lengkap dengan jawabannya telah tertera dalam halaman ini. Umpamanya : Saya ingin tahu dimana order saya, Saya ingin mengembalikan produk yang saya beli, Saya ingin membatalkan order saya, dan masih banyak lagi.

3. Fasilitas Help Center

Di samping fitur Contact Us, dalam website resmi Lazada juga menawarkan fitur lain yaitu Help Center. Fitur Call Center Lazada ini dapat dikunjungi dari link https://www.lazada.co.id/helpcenter. Dari laman tersebut pun didapati berbagai pertanyaan umum lain lengkap dengan jawaban detil misalnya : Apakah Voucher Refund (store credit) saya dapat dikembalikan ke rekening tabungan?, Bagaimana cara membatalkan pesanan?,  Apa itu Kebijakan Pengembalian Barang Lazada?, Apa yang dimaksud dengan Voucher Refund (Store Credit)?,Bagaimana saya melacak status pengembalian dana saya?,  Bagaimana caranya menggunakan voucher saya?, Bagaimana saya mengembalikan produk?, Bagaimana saya tahu nomor resi pengiriman dan cara lacak status pengiriman? dan variasi pertanyaan lain.

4. Fitur Chat CLEO

Dalam laman Help Center web resmi Lazada juga menawarkan tombol "Chat Sekarang" andai pelanggan masih membutuhkan bantuan. Bisa karena masalah yang dialami belum menemukan solusi yang memuaskan atau sebab lain. Konsumen cukup klik tombol "Chat Sekarang" untuk mengawali sesi berkomunikasi dengan fitur CLEO secara live.
LihatTutupKomentar