Ini Cara Menelepon No CS Telkomsel

Ponsel adalah benda yang tak bisa dipisahkan dari aktifitas keseharian kebanyakan orang untuk bermacam kebutuhan dan juga alat komunikasi. Kemajuan internet yang demikian laju mengharuskan operator seluler tak cuma memberikan layanan panggilan dan sms sebagaimana beberapa tahun silam. Beragam pilihan paket internet cepat dan murah pun dijual demi menarik hati pelanggan.



Banyaknya operator seluler yang beroperasi di Indonesia mengakibatkan kompetisi di sektor layanan telekomunikasi pun kian sengit. Oleh karena itu, beragam usaha dan gebrakan pun dikeluarkan perusahaan guna memikat pelanggan. Termasuk bagian yang dapat menjadi penarik animo konsumen yaitu layanan konsumen atau customer service atau juga sering hanya disebut CS. Tugas utama CS itu adalah memberikan jawaban dan solusi atas keluhan atau pertanyaan menyangkut layanan operator seluler tersebut. Telkomsel sebagai perusahaan seluler terbesar di Indonesia pun memiliki divisi CS yang kuat.

CS Telkomsel pun memiliki tugas memberikan layanan kepada para pelanggan saat mereka mengalami kendala dalam menggunakan layanan Telkomsel. Ada beberapa pilihan CS Telkomsel yang dapat digunakan oleh pelanggan yang selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. No CS Telkomsel di 188

Untuk pengguna nomor prabayar yaitu Simpati, kartu As dan Loop Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 bila ingin menyampaikan berbagai hal terkait layanan yang dialami. call center Telkomsel 24 jam tersebut berbayar dengan tarif untuk setiap nelpon cuma Rp.300. Nomor 188 boleh dihubungi tanpa pembatasan waktu operasional dan dapat dilakukan dari mana saja.

2. No CS Telkomsel di 0807 1811 811

Pertanyaan umum apa saja yang hendak dicari jawabannya boleh diungkapkan ke nomor 0807 1811 811. Layanan pelanggan Telkomsel ini tetap mengenakan biaya meski tarifnya hanya lokal. Bentuk pertanyaan umum tersebut misalnya informasi detil produk ataupun layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang diberikan kartu Telkomsel.

3. No CS Telkomsel di +628110 000 333

Khusus untuk nomor ini gratis yang digunakan ketika pelanggan sedang berada di luar negeri. Terkadang pelanggan yang akan mengaktifkan fitur roaming di luar negeri menemui masalah. Jika masalah tersebut dialami, pelanggan dapat menghubungi nomor +628110 000 333 agar bisa cepat diatasi.

4. CS Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel khusus disiapkan bagi para pelanggan yang memakai smartphone. Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel harus diinstal dari Play Store. Sesudah itu jalankan lalu lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel. Tak hanya untuk cek pulsa dan kuota internet, lewat aplikasi ini pun pelanggan dapat menghubungi bagian call center Telkomsel dengan mudah.

5. CS Telkomsel di sosmed

Pelanggan pun bisa dengan praktis menghubungi call center Telkomsel darimana pun dan kapan pun. Akun resmi jejaring sosial berikut ini dapat dihubungi diantaranya Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. CS Telkomsel di Grapari terdekat

Bagi para pelanggan yang punya waktu senggang, call center Telkomsel juga ada di semua outlet Grapari di sejumlah kota. Customer service Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan bantuan. Di lokasi ini juga ditawarkan kartu perdana, kemudahan isi ulang pulsa, ataupun aktivasi layanan digital lainnya. Telkomsel membuka total 422 outlet Grapari di seantero wilayah Indonesia untuk melayani para pelanggan.
LihatTutupKomentar