Info Penting Nomor CS Telkomsel

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis pelanggan hingga puluhan juta orang, divisi call center adalah bagian penting yang harus ada dan berkualitas. Call center sebagai bagian dari layanan customer service (CS) Telkomsel hadir untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Saat pelanggan sedang menemui kendala terkait layanan Telkomsel, bagian CS -lah yang pertama kali dihubungi. Oleh karena itu para pelanggan patut tahu nomor CS Telkomsel sebagai bentuk jaga-jaga bila mengalami masalah dengan layanan yang diberikan Telkomsel.



Nomor CS Telkomsel sendiri tidak hanya satu namun ada beberapa. Menghubungi nomor CS Telkomsel biasanya akan dikenakan tarif nelpon yang besarnya sesuai ketentuan Telkomsel. Berikut adalah beberapa pilihan nomor CS Telkomsel yang dapat digunakan oleh pelanggan. Pilih yang paling sesuai dengan kartu seluler Telkomsel yang digunakan :

1. Nomor CS Telkomsel di 188

Untuk pengguna nomor prabayar yaitu Simpati, kartu As dan Loop Telkomsel dapat dihubungi nomor 188 bila ingin menyampaikan berbagai hal terkait layanan yang dialami. call center Telkomsel 24 jam tersebut berbayar dengan tarif untuk setiap nelpon cuma Rp.300. Nomor 188 boleh dihubungi tanpa pembatasan waktu operasional dan dapat dilakukan dari mana saja.

2. Nomor CS Telkomsel di 0807 1811 811

Pertanyaan umum apa saja yang hendak dicari jawabannya bisa dijelaskan ke nomor 0807 1811 811. Layanan pelanggan Telkomsel ini tetap mengenakan biaya meski tarifnya hanya lokal. Bentuk pertanyaan umum tersebut misalnya informasi detil produk ataupun layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang diberikan kartu Telkomsel.

3. Nomor CS Telkomsel di +628110 000 333

Khusus untuk nomor ini gratis yang digunakan ketika pelanggan sedang berada di luar negeri. Terkadang pelanggan yang akan mengaktifkan fitur roaming di luar negeri menemui masalah. Jika masalah tersebut dialami, pelanggan dapat menghubungi nomor +628110 000 333 agar bisa cepat diatasi.

4. Telkomsel call centre di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel khusus disiapkan bagi para pelanggan yang memakai smartphone. Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel harus diinstal dari Play Store. Sesudah itu jalankan lalu lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel. Tak hanya untuk cek pulsa dan kuota internet, lewat aplikasi ini pun pelanggan dapat menghubungi bagian call center Telkomsel dengan mudah.

5. Telkomsel call centre di sosmed

Pelanggan pun bisa dengan praktis menghubungi call center Telkomsel darimana pun dan kapan pun. Akun resmi jejaring sosial berikut ini dapat dihubungi diantaranya Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Telkomsel call centre di Grapari terdekat

Kepada para pelanggan yang ada waktu, call center Telkomsel juga ada di semua outlet Grapari di sejumlah kota. Customer service Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan bantuan. Di lokasi ini juga ditawarkan kartu perdana, kemudahan isi ulang pulsa, ataupun aktivasi layanan digital lainnya. Telkomsel membuka total 422 outlet Grapari di seantero wilayah Indonesia untuk melayani para pengguna setia.
LihatTutupKomentar