6 Pilihan Telkomsel Call Centre

Era digital telah tiba, kini segala sesuatu sudah dapat dilakukan secara online. Mulai dari chat dengan teman di seberang pulau, menikmati konten video streaming, video call dan sebagainya sudah bisa dimuat via internet. Karena itu semua, dirasa sangat besar jasa layanan operator seluler dan internet di Indonesia. Telkomsel adalah pemimpin pasar untuk layanan komunikasi seluler dan juga internet. Memiliki pelanggan aktif hingga puluhan juta, Telkomsel cukup bisa diandalkan menyediakan akses data berkecepatan tinggi.



Kita tentu sudah akrab dengan kartu Simpati, kartu As, Loop dan juga kartu Halo. Keempatnya adalah produk kartu seluler Telkomsel yang juga bisa digunakan untuk akses internet broadband. Jaringan yang kuat dan stabil sekaligus coverage area yang hampir mencapai seluruh wilayah di Indonesia membuat Telkomsel masih menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Satu lagi yang membuat operator yang satu ini makin menarik adalah hadirnya Telkomsel call centre. Call Center Telkomsel mengemban fungsi memberikan layanan untuk para pelanggan tatkala tengah mengalami kendala menyangkut layanan Telkomsel. Layanan yang diberikan ada beberapa pilihan yang dapat dicoba. Selengkapnya Telkomsel Call Centre sebagaimana tertera di bawah ini :

1. Telkomsel call centre di 188

Untuk pengguna nomor prabayar yaitu Simpati, kartu As dan Loop Telkomsel dapat menghubungi nomor 188 bila ingin menyampaikan berbagai hal terkait layanan yang dialami. call center Telkomsel 24 jam tersebut berbayar dengan tarif untuk setiap nelpon cuma Rp.300. Nomor 188 boleh dihubungi tanpa pembatasan waktu operasional dan dapat dilakukan dari mana saja.

2. Telkomsel call centre di 0807 1811 811

Pertanyaan umum apa saja yang hendak dicari jawabannya boleh diungkapkan ke nomor 0807 1811 811. Layanan pelanggan Telkomsel ini tetap mengenakan biaya meski tarifnya hanya lokal. Bentuk pertanyaan umum tersebut misalnya informasi detil produk ataupun layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang diberikan kartu Telkomsel.

3. Telkomsel call centre di +628110 000 333

Khusus untuk nomor ini gratis yang digunakan ketika pelanggan sedang berada di luar negeri. Terkadang pelanggan yang akan mengaktifkan fitur roaming di luar negeri menemui masalah. Jika masalah tersebut dialami, pelanggan dapat menghubungi nomor +628110 000 333 agar bisa cepat diatasi.

4. Telkomsel call centre di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel khusus disiapkan bagi para pelanggan yang memakai smartphone. Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel harus diinstal dari Play Store. Sesudah itu jalankan lalu lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel. Tak hanya untuk cek pulsa dan kuota internet, lewat aplikasi ini pun pelanggan dapat menghubungi bagian call center Telkomsel dengan mudah.

5. Telkomsel call centre di sosmed

Pelanggan pun bisa dengan praktis menghubungi call center Telkomsel darimana pun dan kapan pun. Akun resmi jejaring sosial berikut ini dapat dihubungi diantaranya Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Telkomsel call centre di Grapari terdekat

Bagi para pelanggan yang punya waktu senggang, call center Telkomsel juga ada di semua outlet Grapari di sejumlah kota. Customer service Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan bantuan. Di lokasi ini juga ditawarkan kartu perdana, kemudahan isi ulang pulsa, ataupun aktivasi layanan digital lainnya. Telkomsel membuka total 422 outlet Grapari di seantero wilayah Indonesia untuk melayani para pelanggan.
LihatTutupKomentar