Info Komplit Call Center Transvision

Menjadi TV berbayar pilihan keluarga Indonesia, Transvision terus memberikan layanan terbaik. Ada beberapa pilihan paket menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah paket Nomat. Satu gebrakan produk yang pertama kali ada guna menjawab kebutuhan konsumen ketika mencari TV berbayar berkualitas di rumah.Paket Nomat dalam waktu singkat menjadi favorit para pelanggan. Itu disebabkan untuk pertama kali calon pelanggan memiliki kebebasan penuh dalam memilih siaran mana saja yang ingin dinikmati sebagai channel favorit.



Mengadopsi konsep #LANGGANANCARABARU paket Nomat tentu akan membuat konsumen happy. Karena, di samping leluasa memilih kanal favorit, konsumen yang telah berlangganan pun diperkenankan mengganti pilihan mereka tiap bulan mengikuti acara-acara yang dinikmati setiap hari. Inovasi ini malah belum pernah disediakan oleh penyedia TV berlangganan lain.

Di samping leluasa memilih dari pertama, mengganti pilihan channel tiap bulan, paket Nomat pun tersedia dengan harga benar-benar murah, cuma Rp.62 ribuan / bulan saja. Pelanggan pun akan menerima ekstra 55 channel lengkap, mencakup juga 10 channel eksklusif persembahan Transmedia dan Transvision, channel TV dalam negeri, dan beberapa kanal hiburan yang lain. Agar dapat menikmati paket TV berlangganan yang satu ini, konsumen dapat menghubungi call center Transvision. Dapat juga langsung menemui tim Transvision di gerai Transmart terdekat. Saluran call center Transvision ada beberapa pilihan yang dapat digunakan yaitu :

1. Call center Transvision di WhatsApp

Seperti diketahui layanan chat WhatsApp sangat populer digunakan masyarakat Indonesia. Aplikasi perpesanan milik Facebook ini pun dimanfaatkan sebagai Call Center Transvision. Cukup tambahkan nomor berikut 082308235050 di daftar kontak aplikasi WhatsApp di ponsel dan mulai mengirimkan chat ke admin WA Transvision. Saluran ini tentu menjadi pilihan paling mudah berinteraksi dengan pihak Transvision. Pelanggan tak hanya bisa menyampaikan permasalahan yang dialami berkaitan dengan layanan Transvision, bahkan mereka pun bisa mengirimkan saran atau umpan balik.

2. Call center Transvision di nomor hotline

Bagi para pelanggan yang lebih nyaman berkomunikasi lewat sambungan telepon konvensional, Call center Transvision dapat dihubungi di nomor 1500060. Di sini berlaku tarif panggilan sesuai dengan operator yang digunakan.

3.  Call center Transvision via email

Cara lain menghubungi call center Transvision adalah melalui surat elektronik. Untuk itu pelanggan yang ingin menyampaikan sesuatu bisa menjelaskannya via email lalu dikirim ke care@transvision.co.id. Cara ini juga mudah dan praktis, hanya saja respon yang didapat tak akan secepat bila lewat phone atau WA.

4. Call center Transvision di Web

Para pelanggan Transvision yang hobi online, dapat menggunakan saluran ini untuk menghubungi call center. Transvision membuka situs resmi dengan alamat di www.transvision.co.id. Pilih menu Contact Us untuk menuliskan pesan atau pertanyaan yang hendak disampaikan ke pihak perusahaan.

Mendukung misi Indonesia Pintar, Transvision pun menghadirkan channel Lingua. Lingua adalah kanal khusus dengan format belajar bahasa asing dalam hal ini Bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang, menggunakan metode yang menarik dan asyik. Bersama hadirnya kanal Lingua sekaligus channel pilihan favorit yang lain, Transvision terus berkomitmen untuk terus menyediakan hal terbaik dan berbeda dari yang lain.

LihatTutupKomentar