Info Detil Call Center DBS Indonesia

Bank DBS mendedikasikan diri untuk memahami apa yang dibutuhkan nasabah dan banyak lagi. Baik itu membantu nasabah dengan investasi atau mengubah ide bisnis menjadi kenyataan, DBS berkomitmen untuk menjadi bank yang dapat dipercaya dan rekanan sepanjang hidup. Bank DBS Indonesia adalah salah satu bank yang sudah ada sejak dulu. Mempunyai 44 cabang dan 1.600 karyawan aktif di 11 kota besar, Bank DBS Indonesia menawarkan layanan perbankan lengkap.



Layanan perbankan bank DBS menyeluruh baik untuk korporasi, usaha kecil dan menengah (SME), maupun kebutuhan finansial nasabah. Mendapat predikat sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” oleh The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” oleh Global Finance, DBS Indonesia pun dianugerahi penghargaan ‘Sangat Baik’ di kategori Aset Rp50 Triliun - di bawah Rp100 Triliun dari Infobank. Di bulan Februari 2018, Bank DBS Indonesia mengakuisisi Bank ANZ Indonesia.

Produk dan jasa yang ditawarkan bank DBS Indonesia adalah sebagai berikut : Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum; Member Get Member; DBS DeposiGO; DBS Home Loan; Dana Bantuan Sahabat; DBS Joyful Journey; Batavia Enhanced Equity Strategy; Regular Saving Account; Regular Current Account; Tabungan Maxi RenMinBi; Rekening Giro Maxi; Currency Linked Investment Renminbi; Ashmore Dana Obligasi Nusantara; Schroder Global Sharia Equity Fund (USD); Ashmore Dana Ekuitas Nusantara; Step Up Interest Rate Linked Investment; DBS AssetLine; dan Unit-Linked Plans.

Melengkapi layanan prima kepada para nasabah, diluncurkanlah fasilitas call center DBS Indonesia. Tugas utama call center DBS Indonesia adalah menangani segala pertanyaan, komplain, saran dan sebagainya dari nasabah. Opsi Call center DBS Indonesia adalah sebagai berikut :

1. DBSI Customer Centre

Tugas pokok DBSI Customer Centre adalah menawarkan layanan Call Center selama 24 Jam untuk berbagai kebutuhan nasabah. Kecuali itu, DBSI Customer Centre juga menyediakan fasilitas Call Center 24 Jam untuk informasi mengenai produk dan layanan Bank DBS Indonesia. Call Center DBS Indonesia akan menerima berbagai keluhan yang kemudian dicarikan solusi terbaik. Nasabah bisa menghubungi fasilitas 24 jam Customer Centre DBS di nomor 08041500327 apabila akan menanyakan terkait digibank, kartu kredit, KTA, atau Cashline. Adapun fasilitas Call Center DBS Indonesia untuk nasabah DBS Treasures & Treasures Private Client sudah disediakan nomor tersendiri di 1500327 atau bisa juga menelepon ke Relationship Manager yang ditunjuk. Untuk nasabah prioritas, Bank DBS memberikan layanan personal banking yang mana nasabah akan dilayani seorang banking specialist profesional berpengalaman.

2. Halaman Pengaduan Bank DBS

Alternatif lain call center DBS Indonesia adalah mengunjungi situs resmi bank DBS. Tepatnya dengan mengakses laman Socmed Form di alamat https://www.dbs.id/digibank/id/id/dbs-forms/socmed-form.page. Pengunjung bisa mengisi beberapa data dan pilihan yang disiapkan meliputi : Titel*; Apakah kamu nasabah DBS ?*; Nama lengkap* Sesuai KTP; Email yang terdaftar di digibank*; Nomor HP yang terdaftar di digibank* ditulis tanpa 0 misalnya :81999999999; Tanggal Kejadian; Waktu terjadinya masalah yang dialami; Jam Kejadian Misalnya : 1830; hhmm (dalam format 24 jam); Jenis Kendala*; Sudah melakukan proses verifikasi sidik jari?*; Jenis gadget yang kamu gunakan* misalnya: iPhone 7, Samsung S8; dan Deskripsi kendala*. Begitu seluruh form diisi, tombol Submit dapat diklik untuk mengirimkannya.
LihatTutupKomentar