Call Center Kartu Kredit BCA, Ini Jalannya

Bank yang identik dengan warna biru ini menawarkan banyak produk dan layanan finansial. Ada produk tabungan, kredit, remitansi, bancasurrance dan yang populer yaitu kartu kredit. Seperti diketahui kartu kredit faktanya merupakan produk kredit dimana bank menalangi dulu pembelian yang dilakukan nasabah. Beberapa jenis kartu kredit dikeluarkan oleh BCA dengan perbedaan pada fitur dan plafon.



Beberapa produk kartu kredit bank BCA antara lain : BCA Everyday Card, BCA Black Visa, BCA Black Mastercard, BCA Card Gold, dan BCA Card Platinum Batik. Kartu Kredit Bank BCA menawarkan berbagai fasilitas menguntungkan seperti :

- Program Cicilan Tetap Bunga Ringan: ganti transaksi (Minimal Rp 500.000.-) Dengan transaksi cicilan BCA dengan bunga kompetitif dan tenor panjang hingga 36 bulan

- BCA Autopay: Bayar berbagai tagihan setiap bulan secara rutin melalui sistem autodebet yang  praktis dengan gratis biaya administrasi (Minimal limit kartu Rp 3.000.000.-)

- BCA Reward Points: miliki poin reward BCA sampai 5% untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Tukarkan reward dengan beragam hadiah menarik.

- Hospital 100% Refundable: perlindungan kesehatan dari BCA Life untuk para pemegang kartu kredit BCA yang menawarkan tambahan manfaat pengembalian premi sampai 200% jika pemegang meninggal dunia.

- BCA Online PIN Activation: pengaktifan PIN kartu kredit BCA mudah hanya dengan sistem online.

- BCA E-Statement: Hemat waktu dengan layanan tagihan kartu kredit BCA yang dikirimkan melalui e-mail setiap bulan.

Apabila terjadi permasalahan ketika menggunakan kartu kredit, bank BCA memperkenalkan call center kartu kredit BCA. Sekian pilihan call center kartu kredit BCA yang bisa dimanfaatkan nasabah yakni :

1. Halo BCA dengan nomor 1500 888

Nomor call center BCA di 1500 888 dapat dihubungi sewaktu-waktu dari mana saja tanpa terpaku jam kerja kantor. Pada saat nasabah pergi ke di luar negeri, nomor Call Center BCA dengan menekan kode +62 21 1500888. Untuk diketahui bahwa menghubungi nomor Halo BCA tidak gratis. Saat terhubung ke nomor Halo BCA maka otomatis pulsa nasabah akan terpotong Rp 220 untuk setiap dua menit perbincangan. Pencet angka 1 untuk Layanan dalam Bahasa Indonesia, Tekan 2 untuk Layanan Perbankan BCA, atau Tekan 3 untuk Layanan Fire Cash BCA.

2. Halo BCA di Twitter dan Email

Kecuali menawarkan sambungan telepon, Halo BCA juga menyediakan komunikasi melalui internet. Kepada para nasabah yang akan mengutarakan permasalahan yang tak urgen boleh memberikan mention ke akun resmi Twitter BCA di @haloBCA. Boleh juga mengirimkan pesan melalui e-mail dengan alamat halobca@bca.co.id.

3. Halo BCA di WhatsApp

Aplikasi chat WhatsApp memang paling populer dan banyak digunakan. Nah call center kartu kredit BCA juga menggunakannya dengan menghadirkan fitur Halo BCA dalam aplikasi ini. Yang cukup mengesankan, bank BCA juga menawarkan fasilitas video call untuk nasabah yang akan berdiskusi dengan bagian call center BCA. Tinggal menghubungi Nomor WhatsApp Halo BCA di 0811-1500-998 untuk mengirimkan pesan atau video call. Caranya sederhana, untuk mengawali chat tinggal kirimkan pesan #HaloBCA yang selanjutnya akan direspon petugas.

4. Halo BCA dari luar negeri

Dari luar Indonesia layanan Halo BCA bisa diakses di webchat www.bca.co.id atau WhatsApp Bank BCA di +62 8111500998. Cukup dengan mengetikkan #halobca untuk memulai sesi chat dengan petugas.

LihatTutupKomentar