Cara Menghubungi Call Center MNC Play

Jenis hiburan berbasis tontonan di rumah saat ini makin beragam. Namun untuk menikmatinya kita harus berlangganan paket yang disediakan perusahaan TV kabel. Salah satu pemain utama di bisnis TV kabel adalah MNC Play. MNC Play menjadi penyedia High Speed Internet access berbasis sambungan serat optik untuk seluruh konsumen di Indonesia. Memiliki kelebihan cakupan area yang luas sekaligus jaringan internet yang stabil dan berkapasitas besar, MNC Play mampu memberikan layanan internet sekaligus channel TV berlangganan.



Kecuali menyediakan akses berlangganan internet dan channel tv premium, perusahaan ini juga memanjakan para pelanggan bersama kehadiran call center MNC Play yang aktif 24 jam penuh dalam melayani. Dengan basis gelaran jaringan terkini Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan 4 layanan dalam satu paket dengan nama Quadruple Play yang terdiri dari :

- High Speed Internet berkecepatan 1000 Mbps ready.
- Interactive Cable TV dengan 170+ kanal TV HD ready.
- Interactive New Media dengan fasilitas Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dan banyak lagi.
- Crystal Clear Telephony dengan fitur Video Call.

Pelanggan yang akan menyampaikan keluhan bisa menghubungi call center MNC Play di nomor 1500121. Sebagaimana diketahui bersama, sambungan internet dan tv premium menggunakan jaringan serat optik ada beberapa kendala yang mungkin terjadi. Kendala paling sering adalah jaringan kabel dicuri atau putus karena sebab alam. Kabel serat optik dicuri bisa sewaktu-waktu terjadi yang tak bisa diantisipasi. Apabila sambungan kabel putus tentu saja koneksi internet dan tv kabel ke pelanggan akan ikut terputus. Bila pelanggan mengalami sambungan putus maka bisa segera menghubungi call center MNC Play agar bisa cepat ditangani. Berbagai bentuk keluhan dan masalah yang ditemui pelanggan pun akan direspon dengan cepat.

Kecuali merespon komplain pelanggan, call center MNC Play juga akan merespon gangguan jaringan yang dialami pelanggan. Respon cepat tersebut umumnya hanya dalam hitungan jam maka gangguan jaringan sudah bisa dinormalkan kembali. Call Center MNC Play pun disediakan melalui jaringan internet dengan mengunjungi situs resmi MNC Play. Pelanggan bisa menggunakan menu Webchat yang disiapkan dari jam 08:00 -  24:00 WIB. Pelanggan cukup membuka tautan berikut https://www.mncplay.id. Lalu di pojok kanan bawah, tekan pada icon Online Webchat. Masukkan Nama, ID Pelanggan, Email, dan No Telpon. Fitur ini juga boleh digunakan masyarakat bukan pelanggan dengan memilih opsi Non Pelanggan.

Alternatif lain call center MNC Play yaitu dengan mengunjungi akun resmi jejaring sosial populer. Pelanggan yang aktif di jejaring sosial favorit diantaranya Twitter, Facebook dan lainnya bisa menggunakan layanan ini. Ada akun resmi di Twitter dengan mengakses alamat http://www.twitter.com/MNCPlayID, kemudian juga Facebook dengan mengakses alamat  http://www.facebook.com/MNCPlayID. Tak ketinggalan adalah akun resmi di Instagram yang alamatnya di http://instagram.com/MNCPlayID atau di situs berbagi video YouTube, MNC Play pun membuka kanal di https://www.youtube.com/c/Mncplaymedia.
LihatTutupKomentar