Bila Dihubungi Nomor Telepon 188

Telepon dari nomor tak dikenal dapat menyebabkan kecurigaan. Apalagi jika menerima panggilan dari nomor yang asing sama sekali. Lazimnya nomor Hp punya 11 dan 12 angka. Tetapi nomor yang menelepon cuma mempunyai 3 angka saja ialah 188. Ketika melihat nomor telepon 188 tertera di layar ponsel, respon yang dilakukan biasanya langsung menolak panggilan tersebut. Hal ini wajar sebagai sikap hati-hati mengingat banyaknya penipuan lewat telepon akhir-akhir ini.



Untuk nomor telepon 188, saat mendapat panggilan dari nomor itu sebaiknya langsung diangkat saja karena merupakan nomor Customer Service Telkomsel. Jadi nomor telepon 188 bukanlah nomor telepon yang digunakan untuk menipu. Mengapa nomor telepon 188 menelepon Anda? Sebagai pengguna nomor Telkomsel, wajar jika sesekali Anda diberikan tawaran promo menarik paket layanan terbaru.Promo yang ditawarkan bermacam-macam misalnya paket internet, paket nelpon maupun paket SMS. Yang pasti nomor call center Telkomsel 188 tersebut menelepon karena ingin menawarkan paket terbaru.

Umumnya akan diberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang ditelepon nomor 188, misalnya paket internet berharga murah. Atau kadang memperoleh gratis nelpon unlimited 24 jam cukup dengan mengisi pulsa dengan nominal tertentu. Tiap pelanggan akan menerima penawaran promo yang berlainan yang disesuaikan dengan riwayat penggunaan. Misalnya mereka yang sering membeli paket internet maka akan ditawari paket internet terbaru dengan harga promo yang sangat murah. Jadi kesimpulannya, nomor telepon 188 adalah salah satu nomor yang digunakan customer service Telkomsel dan bukan nomor penipuan.

Kecuali dari nomor telelpon 188, para pelanggan Telkomsel diberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan pihak perusahaan. Pelanggan bisa menghubungi nomor 0807 1811 811 kala ingin menyampaikan beberapa pertanyaan umum berkenaan dengan produk dan layanan. Seperti biaya untuk menelepon nomor 188, menghubungi nomor tadi juga akan dikenakan biaya panggilan lokal. Adapun untuk para pelanggan yang kebetulan lagi berada di luar negeri dapat menelepon layanan pelanggan Telkomsel menggunakan nomor +628110 000 333. Pelanggan akan dibebankan tarif panggilan internasional saat menghubungi nomor tersebut.

Pilihan lain menghubungi bagian call center Telkomsel termasuk opsi di bawah ini :

1. Call center Telkomsel dari aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self care ini tersedia untuk para pelanggan yang menggunakan smartphone. Install aplikasinya dari Play Store kemudian buka dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Telkomsel. Selain bisa untuk mengecek pulsa dan kuota internet, call center Telkomsel gratis pun tersedia untuk digunakan.

2. Call center Telkomsel di media sosial

Para pelanggan dapat dengan mudah menghubungi contact center Telkomsel darimana saja dan dimana saja. Beberapa akun resmi jejaring sosial berikut ini bisa diakses seperti Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

3. Call center Telkomsel di Grapari terdekat

Untuk pelanggan yang berkesempatan dan memiliki waktu luang, call center Telkomsel tersedia di seluruh gerai Grapari di berbagai kota. Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang membutuhkan bantuan. Di tempat ini pun disediakan kartu perdana, fasilitas top up pulsa, sekaligus aktivasi layanan digital lainnya. Ada 422 gerai Grapari di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani kebutuhan para pelanggan.
LihatTutupKomentar